🌸mencoba memahami

3.5K 218 8
                                    

'Aku harus menemui aniki. 'Batin sasuke.

.🌸

.🌸

.🌸

Sasuke mengambil jaket, hp dan kunci mobil, ia bergegas menuju mobil.

Diperjalanan ia menancap gas. 'Aku harus menanyakan semuanya. 'Batin nya.

.

.
Kreek~

Sasuke membuka tempat apartemen bewarna putih yang bernuansa anggun.

"Aniki. "Sasuke memanggil kakak nya tetapi tak ada jawaban. Ia mencoba mengecek sekitar dan akhirnya ia mndapatkan kakak nya sedang berbaring lemas di kamar.

"Aniki? "Panggil sasuke lagi. Itachi membuka matanya perlahan melihat adik kesayangan nya yang sudah duduk disampingnya.

"Hn? "Itachi menaik kan sebelah alisnya saat melihat wajah sedu adik nya itu.

"Gomen. "Sasuke menunduk kan kepalanya.

Itachi tersenyum tangan nya bergerak menghusap rambut anti gravitasi Sang adik.

"Kenapa aku tak memberi tau ku kalau kau sedang sakit!! "Ucap sasuke yang masih menunduk kan kepalanya.
"Tolong ceritakan semua ini kepada ku.. Aku mohon. "

"Ok, baiklah... Beberapa hari ini aku dan Sakura sedang bersikeras untuk melindungi Hutan Sakura entah mengapa Hutan Sakura semakin lama semakin di incar dan ada beberapa manusia yang ingin mendirikan pabrik disana. "Ucap nya.

"Gomen. "

"Kenapa aku terus meminta maaf seperti itu adik kecil ku? "Tanya Itachi mengacak acak rambut adik nya.

"Sebenarnya aku lah yang ingin mendirikan pabrik itu. "Lirih Sasuke."tapi aku telah menyuruh orang untuk membatalkan itu semua. "

"Aku tau itu..."ucap Itachi, onyx-nya muali melihat lagit lagit apartemen nya. "Tetapi pekerjaan itu masih berjalan disana. "Ucap nya.

"Benarkah!! "

Itachi mengangguk.

"Sebentar aku akan menelpon dobe. "Ucap sasuke yang bergegas mengambil hp nya.

Tut....

Tut...

Tut.. Tut...

"Ngrrh.!! " sasuke mengerang frustasi saat telpon nya tak diangkat angkat oleh sahabat kuning nya. Ia mencoba kembali menghubungi nya. Dan kembali tak ada jawaban.

Yang ketiga kalinya.

Tut..

Tut...

Tut...

Tut...

Tut.... Tut...

Tut...

Tit...

"Halo!! Dobe!! "

"Halo Sasuke-kun. "Terdengar suara wanita yang mengangkat tepon nya itu.

"Dimana Naruto?! "Tanya Sasuke yang sedikit menahan emosinya.

"Kami sedang dirumah sakit.. "Ucap wanita itu.

"Dirumah sakit? "

"Ya Sasuke-kun, ia sedang dirawat.. "

"Kenapa dia? "Tanya kembali Sasuke kepada wanita tersebut.

My Cute Cat  💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang