🌸kucing ku?

8.1K 526 5
                                    

Siapa kau!? " ucap Sasuke kepada seorang wanita yang tiba-tiba berada didalam apartemennya.

🌸..............🌸...........

Siapa kau!?" ucap Sasuke kepada seorang wanita yang tiba tiba berada didalam apartemen nya.

Wanita itu hanya bisa tersenyum manis kepada sasuke.

Gadis pink berambut pendek, tapi lebih aneh nya lagi kenapa wanita itu mempunyai ekor, dan telinga mirip seperti kucing?

'Imut sih... Eh apaan sih!! ' batin Sasuke.

"Siapa kau?" tanya Sasuke lagi.

"Aku? Aku kucing mu." ucap wanita itu.

"Heh!? Kucing ku?"

'Oh tuhan ,ada apa dengan wanita ini?! Imut tapi kok aneh.'

"Ya, aku cherry mu." ucap wanita itu mendekati Sasuke.

"Ma-maksud mu, kau itu siluman kucing." ucap sasuke masih tak percaya.

"Huh~, ok gini aja deh. Sini duduk dulu di samping ku." wanita itu menepuk kursi kosong yang berada di sebelahnya. Tetapi sasuke malah menarik kursi lain untuk duduk menjauh dari wanita aneh ini.

"Kenapa jauh baget sih, kesini!" pintah wanita itu, tetapi sasuke malah menggelengkan kepalanya.

"Kalau sejauh itu gimana aku mau jelasinnya. Masa aku harus teriak sih? "

Ok, sekarang perkataan wanita itu ada benarnya, sasuke pun sedikit menggeser kursinya mendekati wanita aneh itu.

"Kurang! "

"Cu-cukup segini saja. "Ucap sasuke sedikit terbata-bata.

"Haduh ~" protes wanita itu, tiba-tiba saja wanita itu yang mendekatkan diri kepada sasuke tanpa sungkan.

'Bukannya ini terlalu dekat ya?' batin Sasuke.

"Bolehkah aku meminta tolong sesuatu kepadamu sebelum aku menceritakan identitas ku?"

"A-apa itu?"

"Tolong husap rambutku dong!" ucap wanita itu.

"Heh?! U-untuk apa?" ok, sekarang Sasuke hampir mirip dengan Hinata jika ia berbicara dengan wanita ini.

"Lakukan saja!"

Sasuke pun menaruh telapak tangannya di atas kepala wanita itu, perlahan tangannya mulai menghusap pelan surai pink wanita itu.

Deg.. Deg... Deg

'Shit! Ada apa dengan jantungku ini!! '
Batin Sasuke tak terima atas jantungnya yang sekarang berdekup kencang.

Terlihat wanita itu sangat menikmati sentuhan yang diberikan oleh Sasuke, begitu juga Sasuke, jantungnya benar-benar seperti ingin copot, baru ini ia merasakan sensasi seperti ini pada saat ia menghadapi seorang wanita.

"Husapan mu lembut." ucap wanita bersurai pink tersebut dengan memejamkan matanya dan sedikit tersenyum.

'Imut.' batin Sasuke, tanpa disadari oleh dirinya Sasuke ternyata tersenyum lebar, tak kalah menisnya oleh wanita itu.

Boooff💨

Kaget, tiba-tiba saja telinga dan ekor wanita itu menghilang. Membuat wanita itu semakin imit dan cantik.

"Ka-kau berubah!"  Sasuke terkejut.
"Apa telinga kucing ku sudah menghilang?" tanya gadis tersebut.

Sasuke hanya bisa menganggukkan kepalanya memberikan jawaban 'iya'

My Cute Cat  💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang