🎶Charlie Puth -oops
Aku hanya memberikan anjuran...
Lebiha Bagus nyalain lagunya sih......
.
."Apa kau mengajak ku kencan Sakura?" gumam Sasuke pelan menatap Sakura penuh arti.
"Kencan? "Emerald hijau nya tiba tiba menatap onyx-sasuke, menaikkan satu alisnya bingung.
"Eh!? "Sasuke terkejut karena gumaman nya tadi telah didengar oleh Sakura.
'Shit!! Apa yang sedang aku ucap kan adi!!' Batin Sasuke berteriak.
🌸........🌸.............
"Bu-bukan i-tu maksud ku!! Jangan salah sangka!! " Sasuke gelagapan ingin membenarkan gumaman yang didengar Sakura tadi.
"Apa ini yang biasanya dibilang kencan ya? "Tanya Sakura
"Y-ya gitu sih~" ucap Sasuke dengan menatap hal lain, yang penting ia tak melihat wajah Sakura sekarang.
"Oo.. Kalau begitu ini kencan pertamaku dong!! "Ucap Sakura senang.
"Heh?! J-jadi benar kau mengajak ku kencan sakura?" tanya Sasuke tak percaya.
"Yaps. "
Sasuke merasakan tubuhnya melayang ke angkasa, hatinya terasa dipenuhi oleh bunga. Begitu senangnya ia hari ini.
"Coba saja aku tau kalau kencan itu seperti ini, pasti aku akan menerimanya tawaran waktu itu, huh~" lanjut Sakura menghembuskan nafas penyesalan.
Dan saat itu pula Sasuke tiba-tiba dahinya berkerut saat ia mendengar kalimat terakhir Sakura.
"Hn, apa seorang pria?"" tanya Sasuke penasaran.
"Hemm, ia tinggi melebihi tinggi tuan, rambutnya panjang.Tak seperti rambut anda seperti pantat ayam tetapi entah mengapa jika aku melihat wajahnya mirip dengan mu tuan Uchiha."Jelas Sakura dengan memutar mutar sendok es creamnya dihadapan wajah Sasuke
'Kencan? Jadi ada seorang pria yang pernah mengajak Sakura kencan sebelum aku dan mengapa wajahnya mirip dengan ku?' Batinnya kesal.
"Sudahlah lupakan, nah sekarang buka bibir anda tuan Uchiha a... a.. a.." Sakura mengarahkan sendok es creamnya kepada Sasuke.
Sekarang Sasuke hanya bisa bengong melihat sikap Sakura terhadap nya.
'A-apa Sakura ingin menyuapi ku? ' batin Sasuke."Hei tuan? Kenapa malah melamun cepat buka bibir anda esnya nanti cair!" pinta Sakura.
"A-aku bisa sendiri.."
"Tidak! Aku ingin menyapi anda, buka bibir anda tuan!" sekali lagi Sakura memerintah Sasuke. Sasuke membuka bibirnya, Sakura memasukan es cream tersebut.
"Bagai mana? Enak?" tanya Sakura memiringkan kepalanya.
"Lumayan.. "Ucap Sasuke.
"Ye!! "Sakura bersorak ria.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Cat 💕
FanfictionSebuah tempat yang dikenal sebagai hutan Sakura sebuah kejadian seorang wanita yang harus melunasi kesalahan kedua orang tuanya dengan menerima kutukan sekaligus kekuatan untuk bisa melindungi Hutan Sakura dari siluman dan manusia yang ingin mengha...