"Khis.... Kenapa kau melakukan ini kepada ku..... khis..... " airmata pun kembali jatuh membasahi pipi sakura.
"Aku? "
"Aku mohon sasuke-kun, jangan membohongiku dan jangan pura pura tak tau seperti itu.. Khis.... "Sakura memberikan berkas bersampul hitam itu kepada sasuke.
.🌸
.🌸
.🌸
"Sakura... "Ucap sasuke lirih, tangan nya ingin memegang pipi sakura tetapi ditepis nya dengan kasar. "Maaf, sakura.. Maaf... "
Sakura menggeleng kan kepalanya, emerald indah, yang selalu memancarkan kebahagiaan, Dan rasa senang itu telah berubah menjadi tatapan kesedihan yang sangat dalam. Sasuke yang melihat itu menjadi merasa sangatlah bersalah.
"Kenapa kau tak memberi tau Ku tentang ini.. Sasuke-kun.. "Ucap sakura menahan hisakan tangis nya.
"Dengar sakura... "
"Aku Kira aku akan bisa mempercayai mu sasuke-kun... "
"Sakura... "
"Aku Kira kita akan bisa membagi segalanya.... "Sakura menghapus air yang menetes dipipi nya dengan kasar." "Kau tau kenapa aku mengatakan ini semua sasuke-kun..."tangan sakura meremas baju yang berada di dada nya. "Karena aku mencintai mu sakuke-kun.. "Ucap sakura lirih air mata kembali jatuh membasahi pipi sakura.
Deg..
Dasuke terkejut dengan ucapan sakura.
"Kau me memberikan ku harapan besar.. Memberikan dorongan.. Dan akhirnya aku hancurkan itu dengan mudah nya... "
"Sakura.. "Sasuke berusaha untuk menenagkan sakura..
"Ternyata aku salah... Kita memang tak bisa menjadi satu... Aku salah menilai mu sasuke-kun...seharus nya aku tak mengungkapkan perasaan ku pada mu.. Ini percuma.... "
"Sakura dengar kan aku... "
"Tak perlu sasuke-kun.. Ini sudah jelas.. "Ucap nya membuang berkas kearah sasuke.
"Beberapa hari ini aku berusaha untuk melindungi hutan sakura... Asalkan aku tau Itachi-sama sampai terluka parah."
"Aniki?!" Sasuke tersentak kaget. Pantas daja beberapa ini ia tak datang untuk menengok Sasuke.
"Sakura.. "Sasuke memegang tangan sakura erat erat saat sakura ingin pergi.
"Tolong sakura... "Sasuke menarik sakura dekapan keras sampai sampai sakura enabrak dada sasuke. Sasuke tak menyianyiakan itu dengan cepat tangan nya memeluk tubuh mungil sakura.
Dalam dekapan sasuke sakura memberontak supaya dilepaskan.
"Sakura... Aku mencintai mu. "Lirih sasuke
Deg
Sakura terkejut dengan perkataan sasuke. Perlahan lahan tangan nya naik dan membalas pelukan hangat sasuke. Tetapi sayang nya itu tak bertahan lama, saat sakura merasa pelukan sasuke mulai longgar ia pun melepaskan pelukan nya.
"Maaf sasuke-kun... Ini sudah terlambat.. Aku harus pergi.. "
Tiba tiba saja sakura menghilang begitu saja. Onyx-nya tiba tiba meneteskan air.
Ia menyesal karena telah melakukan itu semua.
'Aku harus menemui aniki. 'Batin sasuke.
Bersambung....
Gimen ceritanya pendek🙏
Nanti di chapter selanjutnya bakal panjang kok...
Arigatou yang masih mau menunggu cerita ini.
Arigatou.. (^O^)(-^〇^-)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Cat 💕
FanfictionSebuah tempat yang dikenal sebagai hutan Sakura sebuah kejadian seorang wanita yang harus melunasi kesalahan kedua orang tuanya dengan menerima kutukan sekaligus kekuatan untuk bisa melindungi Hutan Sakura dari siluman dan manusia yang ingin mengha...