"Itachi-sama!!! "Teriak Sakura, Sakura berlari menuju itachi dan langsung memeluk nya erat.
"Sakura?? "Ucap Sasuke dan itachi terkejut
Sasuke terkejut...
'Mengapa mereka bisa akrab? 'Batin sasuke heran dan geram karena melihat dua orang yang ada duhadapanya sedang berpelukan hangat..🌸
.🌸
.🌸
"Baumu masih sama, itachi-sama. "Ucap sakura yang masih menempel erat kepada itachi.
"Kenapa kau ada disini, sakura-chan?"tanya itachi yang masih memeluk wanita pink.
Sakura melepaskan pelukan nya, ia menengok melihat onyx-nya pria tinggi dangan emerald-hijau nya.
Pria itu juga melihat emerald-wanita yang tingginya sebatas bahunya .
"Sebaik nya kita makan dulu... Aku membuat sup tomat.. "Ucap nya tersenyum manis.
"Sup tomat? Kau tau kan aku tak suka tomat saku.. "Ucap itachi sedikit terdengar mesra.
'Anjirr!! Manja amat!!' sudah bisa ditebak ini batin siapa...
"Kau tak mau? Kalau begitu aku buatkan yang lain aja gimana? "Ucap Sakura langsung melepaskan pelukan nya dari itachi. Tetapi kembali ditarik lengan sakura.
"Tak usah.. Aku akan memakan nya jika kau yang membuat nya. "Ucap Itachi.
'Heeeh~😒'batin orang ketiga.
"Ok kalau begitu.. Ayo kita makan.. "
Sakura dan Itachi menuju ruang makan, sakura mengambilkan piring kepada Itachi.
Dan Sasuke masih diam ditempat.
'Sekarang aku dilupakan. 'Batin Sasuke geram.
"Hei adik ku... Kau kenapa diam disana? "Tanya Itachi kepada adik nya yang masih diam mematung.
"Ternyata kalian masih mengingat ku."ucap sasuke memasang muka flat.
Itachi menaikan sebelah alisnya "Kenapa kau? " tanya itachi.'Nanyak lagi.. 'Batin Sasuke. "Tak apa. Kalian makan lah berdua, aku akan diam diluar. "Ucap nya malas.
"Ada apa dengan mu tuan? Kau tak mau makan makanan ku? "Tanya sakura melas.
"Bukan begitu sakura, aku hanya.. "
"Hanya apa? "Tanya Sakura mendekati Sasuke.
Sasuke yang merasa dirinya terpojok, dengan cepat ia pergi ke halaman belakang.
"Tuan! "Teriak sakura, sakura ingin menuju Sasuke tetapi dicekal oleh Itachi.
"Biar aku saja. "Ucap Itachi
"Tapi.. "
"Menurut lah. "Ucap Itachi yang langsung keluar menutup pintu.
.
.
.'Ada apa dengan ku? Knapa aku merasa gelisah..? 'Batin Sasuke bertanya tanya tentang perasaaan yang dirasakan nya sekarang ini.
"Hei.. Kenapa ku?" tanya sang kakak kepada adik laki laki nya yang sedang bersandar dan terlihat sedikit jelas sang adik sekarang sedang dilanda oleh perasaan, Cinta?
"Hn. "Jawab nya singkat dengan memejamkan matanya.
"Apa kau cemburu? "Tanya Itachi dengan memberikan seringai tipis nya.
"Hn. "Tanpa disadari Sasuke menjawab pertanyaan kakak dengan gumaman yang sangatlah jelas.
"Benarkah!? Ternyata dugaan ku benar.. Ternyata adik ku ini sedang jatuh Cinta....."ucap nya menyeringai menggoda adik nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Cat 💕
ФанфикSebuah tempat yang dikenal sebagai hutan Sakura sebuah kejadian seorang wanita yang harus melunasi kesalahan kedua orang tuanya dengan menerima kutukan sekaligus kekuatan untuk bisa melindungi Hutan Sakura dari siluman dan manusia yang ingin mengha...