.🌸
.🌸
.🌸
"Sakura... "Panggil seorang pria yang berada didalam kamar mandi.
"Ya? "
Dengan cepat sakura pergi mendekati kamar mandi dan meninggalkan aktifitas memasak nya.
"Ada apa Sasuke-kun? "Tanya sakura yang sudah didepan pintu kamar mandi.
"Apa kau sudah di depan pintu? "Tanya sasuke dengan suara yang dibuat seperti sedang di teror.
Sakura yang mendengar itu alngsung menggedor gedor pintu kamar mandi. "Ada apa Sasuke-kun? "Tanya lagi Sakura yang mulai khawatir.
Dan itu membuat pintu kamar mandi terbuka, tangan sakura ditarik kedalam.
Duak!!
.
.
.Wajah Sakura bersemu merah saat melihat tubuh telanjang Sasuke melihatkan tubuh roti sobek nya dan untung saja sasuke memakai celana panjang ,jika tidak mungkin Sakura akan mengeluarkan darah di hidung nya.
"Sa-sasuke-kun...?! "Ucap Sakura saat ia merasakan hembusan nafas sasuke di dekat wajah nya.
"Sa-sasuke -kun!? A-apa yang kau lakukan!? "Ucap sakura yang mulai gelagapan.
"Kenapa? Kita kan sudah menikah cherry. "Ucap Sakura dengan seringaian nya.
Benarsih mereka sudah lama menikah dan berumah tangga tetapi entah mengapa Sakura selalu salah tingkah saat melihat Sasuke telanjang dada.
"Sasuke-kun... Bagai mana jika... "
Sasuke membungakam mulutnya saat merasakan hembusan mafas Sasuke, wajah sasuke semakin mendekat dan...
Tok...
Tok....
Tok.......
"Papa.. Mama... Sarada ingin mandi.. Jika mama dan papa sudah selesai, tolong cepat keluar. Sarada hampir telat ke sekolah. "Ucap Sarada dengan mengetok pintu kamar mandi.
Dengan cepat sakura membuka pintu dan lari menuju dapur dengan menutup wajah nya yang memerah.
Dan Sasuke hanya berdecak kesal dengan putri imut nya mengganngu aksi nya tadi.
"Dikamar sarada kan ada kamar mandi. Kenapa tidak disana aja mandinya? "Tanya sasuke dengan memandang onyx kecil sarada.
"Hn. Air di kamar tidak bisa menyala. Makanya Sarada mandi di sini. "Ucap putri kecil nya itu dengan berjalan masuk dan menutup pintu kamar mandi.
Ya... Bukan cuma rambut dan matanya saja, ternyata sifatnya juga meniru ayah nya.
Sakura yang masih merah padam. Entah mengapa setelah mereka menikah sakura terlalu sering berbunga bunga.
.
.
.Greb..
.
.
."Och!! "
"Kenapa? "Tanya sasuke yang langsung melepas pelukan dari pinggang Sakura.
"Aduh.. "Rintih Sakura saat jari telunjuk nya tak sengaja menyenggol panci panas.
"Gomen. "Ucap sasuke yang langsung memegang jari telunjuk sakura, sasuke membuka bibirnya dan memasukkan jari tersebut.
Wajah sakura merona saat ia merasakan menda kenyal dan berlendir di jari telunjuk nya.
"Sakura.. Kau sengaja memancingku ya..? "Ucap sasuke yang selesai dengan acara nya tadi.
"Tidak.. "Ucap Sakura sayu. Matanya mulai terpejam saat kembali merasakan fembusan nafas sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Cat 💕
FanficSebuah tempat yang dikenal sebagai hutan Sakura sebuah kejadian seorang wanita yang harus melunasi kesalahan kedua orang tuanya dengan menerima kutukan sekaligus kekuatan untuk bisa melindungi Hutan Sakura dari siluman dan manusia yang ingin mengha...