Six

6.4K 386 18
                                    

THIO POV

Dasar bodoh! Lo tau kan kalo hica tuh gak suka sama lo! Ngapain juga coba lo nyari-nyari dia, jelas-jelas dia aja nolak lo mentah-mentah! Dasar bodoh! Mana mungkin gadis cantik dengan kekuatan menajubkan akan mau menjadi mate seorang laki-laki payah sepertiku! Dasar bodoh! Seharusnya lo bisa sadar diri dari awal bahwa hica gak bakal mau sama lo!

"Arghh!!!"

"Eh bro santai dong" sahut jack sambil menahan kaget

"Lo tau kan! Gimana perasaan gue ke hica!"

"Iya bro gue tau .. Masak lo udah nyerah gitu aja sih, ginii ya .. Ibaratnya lo itu sedang nyari putri di menara tinggi ... Bangett!! yang di jaga oleh naga yang kuat!! Dan lo itu kesatria nya! Yang akan menyelamatkan sang putri! Tapi, masak baru kena hujan aja gakmau nolongin tuh putri sih"

"Coba aja dulu lagii gih, cemen banget nyerah gitu aja" saut jack menambahkan nasehatnya

"Iya! Hica putri dan lo naganya!"
Sahutku dingin, dan langsung membuat ekspresi jack berubah manyun seketika seperti anak kecil yang permennya di ambil.

"Kidding bro" timpalku

"Udah bro mending lo tidur aja, tenangin diri lo dulu"

"Baik bro, lo emang sahabat thebest gue!"
.
.
.

Pagi indah di sambut senyum manis dari gadis yang membuat patah hati kemarin


"Hai thio!!"
Wait ada yang nyapa gue (balik badan) Hica? Gak salah?

"Iya ca?"

"Hmm aku mau minta maaf soal kemarin, aku gak bermaksud ngebentak kamu gitu .. Aku lagi pms soalnya kemarin, hmm maafin yaa .." Aku bisa melihat kesedihan yang terpancar dari mukaknya yang amat babyface!

"Maafin gak yaa .. " sahutku bercanda sambil berpura-pura berpikir keras, yang sukses membuat wajah hica tambah sedih, oke baik ini gak lucu

"Tapi ada satu syarat"

"Apa?"

"Kamu harus mau kencan sama aku hari sabtu besok!"

"Hmm baiklah!! Tapi janji ya habis ini di maafin" katannya amat menggemaskan sambil mengulurkan jari kelilingking kanannya yang menandakan perjanjian seperti anak kecil.

"Baik aku janji" aku balas mengaitkan jari kelilingking kananku ke jari kelilingking hica, yang di balas senyuman manis dari bibirnya yang merah muda.

Aku sangat menyukai ini

HICA POV

MAGIC SCHOOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang