Fifteen

4.1K 309 7
                                    

Sejak kejadian 1 minggu yang lalu dimana Hica bertarung mati-matian melawan Margareta. Hica sempat pingsan hampir 2 hari, jika saja kekuatannya tidak membantu penyembuhan lebih cepat kemungkinan besar ia sekarang masih berbaring lemah di ruang pengobatan.

Disaat suasana Academy yang sepenuhnya belum membaik. Mr.Edquel mengalihkan semua ketegangan dengan mengajak para Penyihirnya untuk refreshing di sekitar hutan Hogen maupun di Pantai buatan milik Academy. Tentu hal tersebut sangat di manfaatkan dengan baik oleh para Penyihir, tidak terkecuali Hica dengan teman-temanya.

Mereka sangat menikmati liburan singkat yang di berikan oleh Mr.Edquel, tentu hal tersebut sangat membantu untuk pemulihan kekuataan dan penyegaran pikiran mereka. Contoh saja Hica, ia sangat antusias ketika Jeins mengajaknya berenang di pantai dan sesekali menyelam mencari bintang laut maupun kerang-kerang yang menurut mereka unik. Ketika hica hendak berlari ke daratan untuk mengumpulkan kerangnya, ia melihat seseorang mengintipnya dari celah-celah tebing sambil sesekali berusaha melemparkan Hica dengan batu kecil.

Hica yang merasa dirinya dibuat Gemas oleh orang itu, ia memutuskan untuk menghampiri orang tersebut.

"Jeinss!!!" Teriaknya ke arah jeins sambil melambai-lambaikan tangannya.

"Kenapa? Ayo berenang lagi?"

"Sini sebentar deh"
Jeins yang merasa dirinya terpanggil, kemudian berlari ke arah bibir pantai untuk menghampiri Hica yang sudah teriak-teriak sedari tadi.

"Buatin aku lobang Teleportasi dong, mau ke atas tebing it-" Suara Hica terpotong karena jeins langsung membekap mulut Hica dengan tangannya.

"Tunggu-tunggu emang kamu mau ngapain ke atas tebing? Mau bunuh diri? Bisa di hukum kamu sama Mr.Edquel jika ketahuan pergi ke wilayah luar pantai"

Yang ngasih tau marah, yang di kasih tau hanya nyengir.

"Pleasee Jeinss .... Cuma kamu yang bisa bantu rasa penasaranku sekarang" Sahut Hica sambil memelas dan menampilkan Puppy eyes kebanggaannya.

"Rasa penasaran?" tanya jeins curiga

"Nanti aku ceritain deh .. Buruan dong" Jawab Hica dengan nada tidak sabaran

Jeins yang memang dasarnya akan luluh dengan puppy eyes dari Hica terpaksa mengabulkan permintaan aneh dari sang sahabat tersebut.

[][][]

Disini lah Hica, mengedarkan seluruh pandangannya ke arah ilalang di atas tebing yang terletak di ujung pantai. Tujuan utamanya hanya untuk menyalurkan rasa penasarannya akan seseorang yang mengintipnya dari kejauhan.
Sejauh mata memandang, hanya Ilalang bergoyang tertiup angin yang Hica lihat, tidak ada tanda-tanda seseorang yang ia temukan. Hica kemudian memutuskan untuk pergi ke arah tebing tempat seseorang tadi bersembunyi.

Dari atas sini Hica bisa melihat seluruh wilayah di sekitar Academy, Beberapa orang yang masih bermain di pantai. Dan beberapa orang lainnya yang sibuk mencari hewan pendamping di hutan hogen. Hingga Hica menjatuhkan pandangannya ke sebuah mainan kalung yang berbentuk seperti tanda kekuatannya terjatuh di sekitar tebing tempat anak tersebut bersembunyi. Saat Hica hendak memutar badannya, tiba-tiba ia langsung berhadapan dengan seseorang yang kemungkinan besar orang tersebutlah yang diam-diam mengintipnya dari kejauhan.

"Hallo?" Sapanya ramah

"Hai?" Jawabku masih agak kikuk

Tapi yang membuat Hica semakin aneh karena wajah seseorang tersebut, sangat mirip dengannya. Cuma bedanya ia adalah laki-laki dan warna rambut laki-laki tersebut hitam tidak coklat seperti Hica, mereka bahkan terlihat seperti kembar tidak identik.

[][][]

Hica hanya memutar-mutar sendoknya di atas piring. Tidak niat untuk memasukan beberapa makanan ke dalam mulutnya, ia hanya memikirkan obrolan nya dengan laki-laki yang memiliki wajah mirip dengannya.

Flashback On

"Aku tau kau masih merasa kaget akan kemunculan ku" Sahutnya ramah

"Itu yg pertama. Yang kedua, kenapa wajahmu mirip denganku?" Tanyaku

"Karena kita kembar?" Sahutnya sambil menaikan bahunya dan sebelah alisnya.

"Tapi .. Bagimana bis-"

"Datang kembali besok, aku akan menjelaskannya. Perkenalkan namaku Hero" Sahutnya sambil tersenyum manis memperlihatkan lesung pipinya yang sama sepertiku.

Flashback Off

"Hica makan dong jangan di aduk-aduk makanannya, kamu harus memberi banyak energi untuk tubuhmu. Kamu kan baru sembuh Hica" Celoteh Thio panjang lebar yang hanya di respon Anggukan oleh jeins.

"Eh ada Thio" Sahutku mengalihkan pembicaraan sambil nyengir tidak jelas.

"Udah daritadi kali is" Cicit Jeins sambil memutar bola matanya malas.

"Eh ada murid baru loh .. Yang aku tau sih dia bakalan sekelas sama kita" Celoteh Adrian sambil menyeruput minumannya.

"Kira-kira cewek apa cowok ya?" Sahut Jack pura-pura berpikir

"Cewek terus ihh jomblo" Ejek Jeins yang malah menerima jitakan dari Joshua.

"Aduh sakit ihh!!" Teriak jeins sambil mengelus-ngelus kepalanya yang malang.

"Lagian JOMBLO teriak JOMBLO" Timpal Jack sambil memperjelas kata Jomblonya.

Hica hanya menggeleng-geleng melihat kelakuan sahabatnya tersebut, setidaknya ia lega. Karena setelah kejadian yang berlangsung mereka bisa tertawa dengan bebas lagi. Sebelum kejadian baru menimpa mereka kedepannya?

"Ehh masuk yuk, mau lihat murid baru nih .. Mudah-mudahan sih cowok biar aku gak jomblo lagi kayak kalian" Celoteh Jeins sambil menunjuk jijik ke arah Jack dan Adrian

"Idihh .. Kayak tuh cowok mau sama kamu aja" Balas Adrian yang langsung mendapatkan jitakan dari Jeins.

Disinilah mereka, duduk di meja mereka masing-masing. Melakukan pembelajaran yang sebelumnya sempat tertunda, tapi Hica senang. Setidaknya untuk waktu yang lama Ia dan sekolahnya bisa aman untuk sementara.

"Selamat Pagi semua" Sahut Mr.Edquel ketika ia menginjakan kakinya di kelas Hica.

"Pagi" Jawab seluruhnya

Hica hanya melihat seseorang yang berdiri di belakang Mr.Edquel sambil membawa beberapa buku paket di tangannya, menurut Hica wajahnya sangat Familiar di matanya.

"Perkenalkan ini adalah Siswa baru yang baru pindah tadi pagi"

"Hallo semua .. Perkenalkan nama saya Hero"

Tiba-tiba sebuah petir seperti menyambar di kepala Hica, bagaimana bisa kembarannya akan bersekolah dengannya dan bahkan sekarang satu kelas dengannya?

-------------------------------------------------------------

Haihai semua .. Apa kabar nih? Bagaimana menurut kalian tentang kembaran Hica? Namanya lucu ya .. Hero hehe 😁😁

Ngomong-ngomong aku nulis buat ngalihin perasaan degdegan aku 😰 besok aku pembagian rapot! ⚡
Doain yang terbaik ya teman-teman buat aku 😊👍🙏

Jangan lupa meninggalkan jejak dukungan kalian, dengan cara Vote,Comment,dan berikan tanggapan kalian tentang Hero kembaran Hica?

Selamat Membaca
💗💗💗

MAGIC SCHOOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang