Kedatangan rosa bukan saja menambah deretan nama teman hica, Tapi rosa benar-benar mengikuti perkataannya. Dia bahkan mengikuti hica sampai sekarang, Yaps! Mereka sekarang berada di ruang Mr.Edquel Sesuai perkataanya, Mr.Edquel mempertemukan mereka dengan tim kelas 2 walau hanya terpaut 1 tahun, tim kelas 2 ini sukses membuat Hica ketakutan karena ekspresi dan tatapan mereka yang teramat tidak enak untuk dilihat.
HICA POV
Setahuku sih.. (Setelah mereka berkenalan tadi). Tim kelas 2 ini semua dari kelas 2B Bulan, Mereka berniat membantu penyelidikan karena mereka ingin membalaskan dendam mereka kepada diamond yang telah membunuh keluarga mereka. Tim kelas 2 ini memiliki jumlah 5 orang yang terdiri dari Joshua,Radit,Albert,Iren,jessy. Mereka semua memiliki kekuatan dengan tingkat yang tidak bisa di remehkan, walau mereka belum berbagi info tentang planet mereka, Tapi aku yakin kekuatan mereka teramat hebat.
Tapi pandanganku tidak bisa terlepas dari albert, Cowok tinggi dengan kulit putih,iris mata abu-abu dan rambut yang berwarna coklat tersebut sukses membuat ku tidak bisa melepaskan pandanganku kepadanya. aku bahkan tidak peduli jika sedari tadi Mr.Edquel terus memberikan ceramah tentang penyelidikan dan penggambungan dua tim ini, Pandangan ku tetap setia memandanginnya.
Kau itu ciptaan Tuhan yang paling indah
"Ca lo bengongin apa dah daritadi" Kata jeins sambil menyenggol lenganku.
"itu je , Anugerah Tuhan yang teramat indah" Sahutku ngaur, tetapi tidak meninggalkan pandanganku ke arah albert
"Terserah lo deh"
Mr.Edquel kemudian menggabungkan kedua tim tersebut yang langsung di pimpin oleh albert dan hica. Tim tersebut lengkap beranggotakan 10 orang yaitu.
Hica
Albert
Thio
Rosa
Jeins
Adrian
Jack
Radit
Iren
JessyKarena anggota mereka sudah melengkapi ketentuan yang di tetapkan oleh Mr.Edquel, mereka langsung di berikan tugas oleh Mr.Edquel.
"Carilah dalang di balik ini semua, dan gunakan kekuatan kalian untuk menghapus kekuatan sihir hitam di tubuh peri-peri di hutan hogen. Lakukan secara hati-hati dan cepat, karena kita hanya mendapatkan waktu sangat singkat sebelum ramalan itu mengantarkan diamond kesini"
perintah dari Mr.Edquel yang langsung di respon anggukan oleh semuanya.-----------------------------------------------------------
Apa ada yang merindukan author? Wkwk udah lama ya gak update 😰 Maaf author sibuk banget, author juga baru sembuh 😔 ini author paksain update walau pendek sih .. Tapi demi kalian :'Udah ah sedih-sedihnya 😁 author mau bagi info nih ..
Bagaimana menurut kalian?
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGIC SCHOOL
FantasyJangan hanya di baca aja judulnya, Atau di lirik-lirik chapternya. Coba di baca ceritanya siapa tau jatuh cinta. . . . Mungkin menurut kalian kekuatan,magic,penyihir,apalagi sekolah sihir hanya mitos belaka. Bagaimana jika yang kalian anggap mitos i...