01

25.4K 1.5K 256
                                    

Aybaekxing

Present

~ All Alone All Along ~

"Takdir adalah sesuatu yang mempertemukan kita, karena kita tidak akan percaya pada fakta bahwa semua hal terjadi secara kebetulan"


Main Cast :

Byun Baek Hyun As Baekhyun, Park Chan Yeol As Chanyeol

Rate : M

Genre : Romance / Friendship / Comedy

Warning : GenderSwitch / Miss Typo

Disclaimer :

Budayakan setelah membaca meninggalkan jejak, cerita ini murni dari imajinasi author sendiri. Author hanya meminjam nama para pemeran disini, selebihnya mereka milik Tuhan, orang tua dan agensi masing-masing. Segala bentuk kesamaan ide cerita hanya kebetulan semata tanpa ada unsur kesengajaan. Author tidak bertanggung jawab jika ada anak dibawah umur yang membaca cerita ini cukup kembali kepada kesadaran diri kalian sendiri apakah kalian layak atau tidak membaca cerita bergenre dewasa ini. Terima Kasih.

Happy Reading Guys....

~Percayalah Typo Merupakan Karya Terindah~

"Yakk! Byun Baekhyun, apa matamu juga buta? Kau tidak lihat aku sedang berjalan hah!" wanita cantik dan modis itu, memarahi Baekhyun yang tengah sibuk merapikan alat-alat melukisnya. Peralatan melukisnya jatuh berserakan setelah ia bertabrakan dengan Lee Sun Bin.

Sunbin, mahasiswa popular dikampus nya.

Baekhyun membungkuk sebagai tanda permintaan maaf karena telah menabrak Sunbin. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, ia melenggang pergi meninggalkan Sunbin yang terdengar berteriak padanya.

"Dasar orang aneh. Kau harusnya minta maaf padaku!" Sunbin menunjuk-nunjuk Baekhyun dengan emosi.

"Sudahlah Sunbin. Percuma saja, dia tidak akan pernah berbicara. Kau tahu sendiri julukan nya si gadis bisu dan aneh. Lagipula, dia sudah membungkuk padamu. Itu tandanya dia meminta maaf." hibur seseorang yang sejak tadi berjalan dengan Sunbin.

"Mungkin dia benar-benar bisu! Ya sudah ayo, aku sudah kelaparan." Sunbin pun berjalan ke arah kantin bersama temannya.

Baekhyun sudah berjalan ke taman belakang kampus membawa alat lukisnya. Baekhyun siswa jurusan seni, dan Baekhyun sangat menyukai lukisan. Itu sebab nya ia mengambil seni lukis dikampus nya.

Baekhyun mengeluarkan pensil dan buku gambarnya. Biasanya disaat istirahat makan siang atau saat dia sudah menyelesaikan urusan perkuliahannya, dia akan melukis atau membuat sketsa di tempat-tempat favoritnya. Seperti di taman belakang kampus salah satunya.

Sebelum membuat sketsa, Baekhyun memakan bekal makan siangnya terlebih dahulu, bekal yang ia masak tadi pagi. Jika mood nya sedang baik, Baekhyun akan memasak sarapan dan juga membawa bekal untuk makan siang nya sendiri.

Selesai dengan makan siang nya, Baekhyun mulai menggores kan sketsa pada kertas putih yang ada dipangkuan nya. Jika sedang diluar Baekhyun tidak pernah melukis menggunakan cat warna, ia hanya akan membuat sketsa dengan pensilnya. Lembaran sketsa absurd miliknya bahkan sudah hampir 1 dus penuh dikamar nya, dan objek nya itu hanya satu. Seorang lelaki yang satu kampus dengan nya, lelaki itu bernama Park Chanyeol.

All Alone All Along ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang