~ All Alone All Along ~
Happy Reading Guys....
~Percayalah Typo Merupakan Karya Terindah ~
BGM Sleeping At Last - Two
Hari ini, Baekhyun dan Chanyeol baru saja mendarat di pulau Jeju- setelah menempuh perjalanan kurang lebih 1 jam diatas pesawat. Keduanya sudah berada didalam mobil yang menjemput Chanyeol dan juga Baekhyun menuju resort pribadi milik Chanyeol.
Besok siang, setelah jam makan siang Chanyeol harus menghadiri acara peresmian resort miliknya yang selesai dibangun- dekat pantai di pulau Jeju. Secara pribadi itu milik Chanyeol, uang dari hasil resort itu akan masuk kedalam rekening miliknya- bukan rekening milik keluarganya. Jika Park Corp ia ambil alih karena atas dasar orang tuanya, yang sudah mengharuskan dirinya yang mengambil alih- maka resort dan restroran-restoran kecil yang Chanyeol bangun dan ia kelola secara diam-diam- itu adalah hasil jerih payahnya sendiri; tidak ada sangkut paut dengan orang tuanya.
Baekhyun yang kecapean tertidur pulas dalam pelukan Chanyeol, begitupun Chanyeol yang kecapean memilih ikut terlelap bersama Baekhyun. Perjalanan dari airport ke resort pribadinya menempuh jarak hampir 2 jam lamanya- resort yang ia kelola dan resort pribadinya itu berbeda tempat.
Hari dimana Baekhyun pingsan karena sakit Desminore yang dia rasakan, Baekhyun dirawat 1 hari 1 malam saja karena memang sakitnya tidak terlalu parah. Tapi saat pulang ke apartemen Chanyeol, Baekhyun bagaikan didalam penjara, karena segala aktivitasnya dibatasi oleh Chanyeol, bahkan sampai mandi pun ia sempat akan dimandikan oleh Chanyeol. Itu sih kemauan Chanyeol. Hari ini pun, sebenarnya Chanyeol mengatakan ia akan membatalkan acara peresmian itu dan mengundurkan waktunya untuk menjaga Baekhyun. Baekhyun yang sudah sehat melarang Chanyeol membatalkannya, karena ia sudah sehat dan ia juga akan ikut ke Jeju untuk menemani Chanyeol.
Luhan dan Sehun, tidak bisa berkata apa-apa melihat seorang Park Chanyeol yang sebegitu protektive nya pada Baekhyun. Mereka hanya berpikir, mungkin karena Baekhyun kekasih pertama Chanyeol. Baekhyun yang tahu Chanyeol berubah karena dia, tentu saja merasa senang. Itu berarti tidak sia-sia ia memendam perasaan suka pada Chanyeol, setelah sekian lama hanya bisa mengangumi nya dari jarak jauh.
Mereka sudah sampai di resort pribadi Chanyeol, Baekhyun yang sudah terbangun membantu Chanyeol membawa koper mereka dan masuk kedalam. Baekhyun yang sangat menyukai pantai terlihat senang, wajah bahagianya sangat terpancar jelas dari kedua matanya yang berbinar dan mulutnya yang tidak berhenti berkata 'WOA' pada setiap sudut resort yang berdekatan dekat pantai.
Chanyeol menarik Baekhyun masuk kedalam kamarnya yang terletak diatas, dan kembali Baekhyun berjingkrak senang ketika balkon kamar Chanyeol langsung mengarah pada pemandangan laut Jeju yang sangat indah. Chanyeol yang melihat itu memutuskan untuk mengabadikannya lewat kamera ponselnya- lalu mengunggahnya pada akun instagram miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
All Alone All Along ✔
Fanfiction[END] [CHANBAEK] [GS] "Takdir adalah sesuatu yang mempertemukan kita, karena kita tidak akan percaya pada fakta bahwa sesuatu hal terjadi karena kebetulan"