~ All Alone All Along ~
Happy Reading Guys....
~Percayalah Typo Merupakan Karya Terindah ~
Chanyeol menunggu dengan setia disofa apartemen Sehun, sementara Baekhyun masih bersiap dikamar Luhan untuk berdandan. Malam ini mereka akan pergi ke pesta ulang tahun salah satu anak rekan kerja Chanyeol. Baekhyun yang belum terlalu ahli berdandan untuk acara formal, meminta Luhan mendandaninya. Dan kebetulan mereka juga akan pergi ke pesta yang sama.
"Jika bukan karena rekan bisnis ayahku, aku tidak mau datang ke pesta." Chanyeol mengeluh dengan keharusan dirinya datang ke pesta ulang tahun Sunbin.
Jelas ia tidak suka, karena terakhir Sunbin kerap sekali menggodanya jika ada kesempatan. Iya pesta hari ini adalah, pesta ulang tahun Sunbin, Lee Sunbin.
"Tenang saja, Sunbin tidak akan berani menggodamu lagi." Sehun masih membenarkan letak jasnya.
"Bukan karena Sunbin!" jawab Chanyeol
"Lalu karena apa?" Sehun sudah berbalik dan ikut duduk disofa sebrang Chanyeol, berhadapan dengan Chanyeol.
"Aku tidak mau Baekhyun menjadi tontonan banyak orang. Baekhyun milikku dan aku tidak mau milikku diumbar-umbar." Chanyeol harus mendapati bantal sofa melayang ke arahnya.
"Kalau kau tidak mau dia menjadi tontonan banyak orang, kau kurung Baekhyun dalam apartemenmu."
"Dan Baekhyun akan marah padaku." Chanyeol mengambil ponselnya untuk menghilangkan kebosanan menunggu Baekhyun selesai berdandan.
"That right! Kau sudah tahu jawabannya." mereka berdua duduk dengan santai menunggu para kekasihnya, yang tak lama kemudian akhirnya telah selesai berdandan.
Luhan keluar lebih dulu dan Baekhyun berjalan dibelakangnya. Memakai gaun berwarna merah maroon dengan model sabrina dengan belahan dikaki sampai sebatas pahanya. Kaki jenjangnya yang mulus terlihat begitu indah dengan highells berwarna emas, rambutnya yang bergelombang ia biarkan tergerai.
"Ayo kita berangkat." Luhan menghampiri Sehun, ia sendiri memakai gaun berwarna putih. Senada dengan jas yang dikenakan Sehun.
Chanyeol yang melihat Luhan sudah siap, berbalik untukmelihat Baekhyun- pujaan hatinya yang selesai berdandan.
Chanyeol seakan tersihir dengan penampilan elegan Baekhyun malam ini, ia melihat Baekhyun berjalan dengan anggun ke arahnya. Baekhyun menyampirkan helaian rambutnya kebelakang telinga. Dan itu semua tidak luput dari penglihatan Chanyeol, bagaikan adegan slow motion dalam sebuah film-film romantis yang pernah ia tonton bersama Baekhyun sesekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
All Alone All Along ✔
Fanfiction[END] [CHANBAEK] [GS] "Takdir adalah sesuatu yang mempertemukan kita, karena kita tidak akan percaya pada fakta bahwa sesuatu hal terjadi karena kebetulan"