~ All Alone All Along ~
Happy Reading Guys....
~Percayalah Typo Merupakan Karya Terindah ~
BGM - LYn & Hanhae - Love
Baekhyun sedang mengetik lembaran demi lembaran skripsinya, saat ponselnya berbunyi dan tertera nama Heechul dilayar ponselnya. Tanpa membuang waktu, ia mengangkat telepon tersebut.
"Hallo Eomma!" Baekhyun menutup buku-buku dan laptopnya "Baixian dikampus, kenapa eomma?" Jawab Baekhyun. Heechul memang memanggilnya Baixian, kadang Baekhyun.
"Sayang, bisakah kau menjemput Xukun disekolah? Eomma tidak bisa menjemputnya, Eomma masih dipasar." Terdengar seseorang yang sepertinya penjual- tengah mwnyebutkan total belanjaan yang harus dibayar Heechul.
"Baiklah. Baixian akan menjemput Xukun, Eomma hati-hati pulangnya!" Baekhyun menyimpan laptop dan bukunya kedalam tas, ia bangkit untuk pergi menjemput Xukun.
"Terimakasih sayang, Eomma akan memasak makanan kesukaanmu sesampainya di panti." Heechul tampak senang mendengar Baekhyun mau menjemput Xukun.
Setelah panggilan itu selesai, Baekhyun berjalan keluar kampus. Hari ini ia tengah menyelesaikan sisa-sisa skripsinya yang baru 80% selesai. Sedangkan Chanyeol sedang berada diperusahaan, Chanyeol bahkan sudah menyelesaikan skripsinya. Calon suaminya itu hanya tinggal menunggu sidang dan semua selesai, mereka akan di wisuda bersama. Johnny, Sehun dan Luhan juga sudah hampir selesai dengan skripsi mereka. Sehun bahkan di awasi oleh Luhan, sampai mengancam Sehun- jika Sehun tidak lulus dengan Luhan tahun ini, Luhan tidak akan mau bercinta lagi dengan Sehun. Dunia bagai kiamat jika Luhan tidak mau bercinta dengannya. Maka dengan tekad kuat, Sehun akan segera menyelesaikan skripsinya, agar bisa di wisuda bersama Luhan, Johnny, Chanyeol dan tentu saja Baekhyun. Mereka harus lulus bersama, akan memalukan jika nanti hanya Sehun yang belum lulus.
Baekhyun menghentikan taxi yang kebetulan lewat, ia sudah di ultimatum Chanyeol untuk tidak lagi menggunakan bis. Pilihannya hanya dua, diantar jemput Chanyeol, atau naik taxi jika memang Chanyeol tidak bisa menjemputnya. Soal membawa mobil sendiri, Chanyeol tidak mengizinkan walau Baekhyun bisa membawa mobil. Ia hanya tidak mau Baekhyun mengalami kecelakaan jika dibiarkan menyetir sendiri. Jadi sekarang Baekhyun memilih menaiki taxi, karena ia tidak mau menganggu Chanyeol yang sedang bekerja. Nanti saja saat ia sudah sampai disekolah Xukun, ia akan meminta Chanyeol menjemputnya- itupun kalau Chanyeol tidak sibuk.
Tidak ingin membuat Chanyeol marah tidak memberitahu lelaki itu dulu, Baekhyun mengirim pesan singkat pada Chanyeol. Sekaligus memberitahukan calon suaminya itu, jika ia akan menunggu Chanyeol disekolah bersama Xukun. Perjalanan dari kampus ke sekolah Xukun cukup jauh, Baekhyun baru sampai setelah 30 menit menempuh perjalanan. Xukun sudah lulus dari TK beberapa bulan yang lalu, sekarang ia sudah duduk dikelas dua sekolah dasar. Baekhyun turun setelah membayar, langkahnya ia bawa masuk kedalam sekolah yang sudah bubar tersebut. Ada sedikit anak kecil yang sedang menunggu orang tua mereka menjemput. Baekhyun mencari Xukun yang tidak ia jumpai keberadaannya.
"Permisi Cantik!" Baekhyun menyapa seorang gadis kecil yang sepertinya tengah menunggu dijemput, dan ia tahu jika gadis kecil itu sepertinya keturunan Korea-China.
"Apa kau kenal Xukun sayang? Eonnie mencari Xukun." Tanya Baekhyun.
"Xukun? Kim Xukun?" Jawab gadis kecil tersebut.
"Ya sayang, Kim Xukun. Kau mengenalnya?" Baekhyun berseru senang dalam posisi yang setengah berjongkok didepan gadis kecil tersebut.
"Oh tentu saja aku mengenalnya eonnie! Dia anak lelaki yang suka menyendiri dikelas, tapi kalau aku mengusiknya, wajahnya akan terlihat begitu menyeramkan. Walaupun begitu, aku tidak takut padanya!" Ujarnya panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
All Alone All Along ✔
Fanfic[END] [CHANBAEK] [GS] "Takdir adalah sesuatu yang mempertemukan kita, karena kita tidak akan percaya pada fakta bahwa sesuatu hal terjadi karena kebetulan"