Tok .. Tok .. Tok
" Abang bangun! Abanggg." teriakan mommy sheila untuk membangunkan arka. " Ini udah jam 6.15 loh. kamu gamau sekolah apa? nanti telat loh bang "
Arka hanya mendengus geli mendengar mommy nya selalu berteriak teriak didepan pintu nya pagi pagi hanya untuk membangunkan nya.
" iya mom arka udah bgn, bentar " arka lngsung buru buru untuk mandi karna ia lupa hari ini ia akan menjemput salah satu princess kesayangan nya itu.
Ceklek ..
arka membuka pintu kamar nya dan ia buru buru turun kebawah untuk berpamitan ingin brangkat ke sekolah." eh abang ga sarapan dlu? " ujar mommy arka. " hah? engga mom. abang buru buru mau jemput caca biasa dia minta jemput katanya mobil nya lg dibengkel " jawabnya.
" oh gt. yaudah hati hati ya bang jgn cepet cepet bawa mobil nya msh pagi ". lalu arka hanya membalas mommy nya dengan jempol nya saja. dan arka masuk kedalam mobil Honda Jazz putih nya itu lalu berjalan menjemput caca.
SMA BUNGA BANGSA.
Senin ..
yup! harini ini adalah hari pertama anak anak Bunga Bangsa bersekolah kembali setelah libur panjang mereka sehabis kenaikan kelas sebulan yg lalu.kini arka dan caca sudah sampai disekolah 5 mnt sbelum bel masuk berbunyi tepatnya diparkiran, arka sudah memarkirkan mobil nya dgn rapi, baik dan benar.
sebagai anak yg baik arka harus menjalani tata tertib disekolah nya. sekalipun ini hanya kadang kadang ia lakukan karna kebiasaan nya yg membolos itu sangat tidak patut dicontoh, ck ck ck .. anak muda
Arka dan caca keluar dari mobil nya. saat itu juga seluruh mahasiswa maupun mahasiswi yg berada di area parkiran sekolah mereka menatap arka dan caca dgn mata yg sulit di artikan.
Gila! Ka arka sumpah ganteng bgt.
mau dong jd pacar ka arka
Ka arka ko gt banget yaaa. ganteng nya gakuku ganana
Astaga ca. Lo dari kecil makan nya apaan sih bisa imut kaya gtu. Gue dor juga nih skrg nih
Leleh abang dek.
dan masih banyak lg pujian buat mereka dari yg enak di denger sampe ga enak sekalipun.
Arka dan caca berjalan menuju kelas mereka di lantai 3 ruang kelas XI IPA2. baru saja mereka masuk kedalam kelas shabat shabat arka yg lain sudah berdehem menyambut mereka.
" Ehm, yg jemputin caca, kmaren aja gue mau minta jemput malah sok blg gabisa pdhal bolos kan lo ? Ngaku lo! " Angel berkata dgn muka datar.
" Hah? apaan gue ga denger gue pake kacamata " cengiran arka yg sangat cute itu membuat ke empat shabat nya tertawa.
Arka memang selalu memanjakan mereka dgn sikap nya yg sudah seperti kakak bagi mereka berlima dan arka tidak akan pernah bisa marah pd mereka sekalipun mereka membuat arka kesusahan, bgtulah arka.
Kringggggggg ..
bel masuk berbunyi, arka lngsung duduk disamping Angel yg sedang mencebikkan bibir nya skrg karna dia merasa sebal dgn arka." Uda dong njel jgn ngambek, ntar pulang bareng gue deh yah yah. Lo jelek bgt bibir lo gtu, mau gue cium? " Pletak! Angel memukulkan buku nya ke kepala arka. " Lo mesum gue tampol nih ".
Heheh lagi lagi arka hanya tersenyum mendengar shabat nya satu itu marah marah. Arka sangat senang mengganggu angel yg sedang ngambek seperti itu.
Lalu ia tidur dgn melipat tangan nya, hal yg setiap hari arka lakukan jika sudah berada dikelas, apalagi ia sangat tidak ingin belajar biologi karna sesak mendengar penjelasan pak Spongebob didepan yg selalu menjelaskan tntang reproduksi wanita terus menerus,
" ini bapak pengen bgt ya punya organ reproduksi wanita, itu mulu dah dijelasin " gumam Arka.
Kringgg .. Kringgg
Bel yg membuat seluruh siswa Bunga Bangsa melepas penat nya dan ingin berburu makanan di kantin karna perut mereka sdh tidak bisa di kondisikan.
Arka masih tertidur, ia bahkan tidak mendengar bel istirhat trsebut. kelima shabat nya hanya menggeleng geleng kepala
" Sumpah ya arka kebo bgt! " ujar Julia Regita yg biasa dpanggil Egi itu.
" arka bangun ayo ke kantin gue uda laper bgt ini. Arka Woy! " alexa menggeprak meja. baru lah arka terbangun. yg lain hanya terkekeh melihat arka dgn stengah sadar lngsung berdiri berjalan membututi mereka berlima.
Saat NANAS memasuki kantin semua mata tertuju kepada mereka. bgaimana tidak? five princess itu sangat mengagumkan dimata mereka, dgn kecantikan yg luar biasa tentunya.
Eh nanas tuh nanas
Ka angel kobisa cantik bgt gtu ya
Ka egi jugaa unyu bgt
Astagaa ka caca sama ka alexa cantik bet ya. Ga mungkin dimakanin tempe orek tuh sama bonyok nya bisa cantik gt
Ka rindu jg cantik pinter basket lg
Aaaahhhhhh ..
Pekikan itu sudah terbiasa mereka dengar. Jd mereka ga ambil pusing dan mereka hanya berlalu saja
mereka duduk dimeja yg biasa mereka tempati. Lebih seperti meja itu adalah hak milik mereka berenam Heheh
yah nama geng mereka NANAS. dan ada kisah nya sendiri sehingga mereka bisa dipanggil NANAS, ntar bakal diceritain. oke?
Arka lngsung berjalan ingin memesankan mereka makanan, " njel ndu gi ca exa Kalian makan apa? kek biasa aja ya? " ujar arka.
Lalu mereka menjawab hanya dgn acungan jempol. Itu sudah mengisyaratkan bahwa mereka ingin memakan itu. Itu apa? yaitu Bakso mie ayam Kuda hehe bakso yg dijual oleh pak burhan.
Arka dtg bersama pak burhan yg membawa minuman mereka dan arka membawa nampan berisi bakso yg mereka pesan.
" Lo semua bener bener kaya princess ya? Ga ada yg bantuin gue bawa nampan segini banyak bakso nya elah " cibir Arka.
" yaelah ka lo kan laki laki jadi lo harus layanin perempuan " rindu menjawab, seorang cewek tomboy yg bernama rindu megantara itu dan dia jg sngat senang bermain basket apalagi dia adalah kapten basket putri di Bunga Bangsa.
" arka gaboleh gt deh. semua itu harus ikhlas biar ntar bisa masuk surga " caca menimpali.
memang dari shabat arka yg berlima ini hanya caca ( Shalsa Maureer ) itulah yg terlalu polos, shingga dgn kepolosan nya itu terkadang membuat shabat nya yg lain gemes + bakal misuh misuh ga jelas karna dia bisa ngejawab dalam mode ga nyambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Cute
Teen Fiction" kalo hati Lo masih terpaku sama masa lalu, lo ga bakal bisa maju " Ucap Rindu. Arka masih terdiam mendengar ucapan Rindu kini menohok ke hatinya. " gue percaya sama lo. Lo bisa ambil keputusan buat hati lo sendiri ka ". " makasih Ndu. Lo emang pal...