06

77 2 0
                                    

disini lah mereka sekarang. dimana tempat yg paling mereka sukai saat disekolah. LAPANGAN BASKET

Ya. Arka dan Rindu sedang bermain basket sekarang dilapangan basket belakang sekolah nya.

Rindu sangat tau bagaimana cara menetralkan hati seorang Arka Naufal saat seperti skrg. karna itu rindu mengajak Arka untuk bermain basket

karna Rindu adalah rival terbaik Arka dalam bermain basket meskipun Rindu seorang perempuan. Tp dia sangat jago sehingga arka bisa kewalahan sendiri menghadapi nya.

Rindu melakukan shoot ke ring dan yaa ThreePoint untuk rindu skrg. Arka memilih duduk ditengan lapangan untuk istrhat.

" kalo hati Lo masih terpaku sama masa lalu, lo ga bakal bisa maju " Ucap Rindu.

Arka masih terdiam mendengar ucapan Rindu kini menohok ke hatinya.

" gue percaya sama lo. Lo bisa ambil keputusan buat hati lo sendiri ka ".

" makasih Ndu. Lo emang paling bisa nenangin gue diwaktu begini " Arka tersenyum.

Rindu menepuk bahu Arka " yaudah yuk udah mau masuk nih " arka hanya mengangguk.

Rindu berlari di koridor sekolah meninggalkan Arka yg berjalan dengan gontai seperti tidak punya tulang.

" ALEXAAAAAAAAAA " pekikan Rindu. Alexa yg mendengar nya terus masuk kedalam kelas.

" kenapa? tanya Angel.

Bugh.

Alexa sudah dalam keadaan mencium tembok karna terhuyung ditabrak oleh Rindu.

" LO BISA GA SIH KALO LARI GA PAKE NABRAK NABRAK NDU. INI PALA GUE KEJEDOT BIBIR GUE NYIUM DINDING BEGINI ELAH AH " teriakan Alexa kesal.

" HAHAHAHAHAH " suara tawa anggota NaNas yg lain pecah menertawakan Alexa.

" ya maaf xa. Ga sengaja " Ucap Rindu.

" ga sengaja nya lo itu tiap hari Ndu, bisa bisa remuk ni badan gue lo tabrakin mulu tiap hari "

Rindu hanya menahan tawa dan mengulum senyum nya saat melihat Alexa yg terus misuh misuh ga jelas padanya.

Tiba tiba pak Agus datang dan mereka kembali ke tempat duduk nya untuk mendengarkan Pak agus mengoceh skrg.

Arka hanya melamun diam. Ia sama sekali tidak memperhatikan guru nya itu menjelaskan di depan

Iya teringat kembali pada seseorang beberapa jam lalu ..

Flasback On.
" Arkaaaa "

Siapa lagi kalau bukan Claudia. mantan kekasih Arka setahun lalu yg sangat dicintai nya itu.

Arka hanya menoleh sekilas tidak ingin melihat wajah gadis itu sama sekali.

Claudia memegang lengan Arka " ka gue bisa jelasin semuanya ka, tolong dengerin gue ".

" For what? " Jawab arka.

" gue masih syg sama lo ka. Gue waktu itu cuman terpaksa karna gue gabisa apa apa waktu itu ".

" gue pacaran sama Ajun terpaksa ka. Plis percaya sama gue. Gue syg sama lo ka ".

" sorry Cla. Gue gabisa terima semua omongan lo, mendingan lo jauh jauh dari gue ".

Lalu arka keluar kelas nya dan ditarik oleh rindu kelapangan Basket.

Flashback Off.

Bad Boy CuteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang