Arka sudah sampai dirumah nya 15 menit yang lalu setelah ia mengantarkan Claudia pulang. Ia merebahkan diri nya ditempat tidurnya memikirkan kejadian di taman tadi
apakah ini keputusan yang terbaik untuk nya? menerima Claudia kembali setelah ia setahun belakangan ini tidak memperdulikan rasa sakit yang dialami arka karena nya ? akan tetapi ia sungguh mengakui bahwa perasaan nya belum berubah untuk gadis itu. Ia masih menyayangi nya
but? bagaimana dengan Shanon? di sisi lain ia merasa nyaman berada di dekat gadis yang sudah hampir 2 minggu ini di dekat nya. memikirkan semua kekonyolan yang dibuat oleh gadis itu membuat nya selalu tersenyum. karna selama ini tidak ada yang bisa membuat nya tersenyum selain kelima sahabat nya. terlebih setelah ia ditinggalkan oleh mantan kekasih nya itu Claudia.
Tok .. tok .. tok
" abanggg. abang udah pulang ? bawa makanan ga? alana laper ini "
Ceklek .. tanpa permisi ia langsung membuka kamar arka. melihat arka sedang berbaring melihat ke arah langit langit kamar dan tidak menghiraukan panggilan adiknya sejak tadi membuat Alana heran.
" Abang ih. ngelamun? ntar kesurupan lagi ih aneh aneh ajasih ". Alana menggerak gerakan tangan abang nya pelan.
Arka menolah sekilas melihat alana duduk di samping nya lalu ia fokus melihat langit langit kamar nya lagi
" Sumpah ini abang gue kenapa ya? tumben banget begini " Alana menyentuhkan punggung tangan nya ke dahi arka.
" Lo pernah cinta sama 2 orang sekaligus ga dek? " Tanya arka tiba tiba membuat Alana membelalakan matanya.
" Heh? maruk banget cinta nya ke 2 orang. cinta ke 1 orang aja belum tentu kebales bang " Alan meringis.
" emg kenapa sih? "
" I'm confused " Arka memindah kepala nya ke pangkuan adiknya. as always spoiled nya kumat
Alana berpikir sejenak. " Jangan bilang abang jatuh cinta sama 2 orang? Oh my god "
" gue masih sayang sama mantan gue. tapi disisi lain gue udah nyaman banget sama Shanon. gue bingung sekarang harus gimana. gue gabisa mikir dek "
" siapa mantan lo bang? ko gue gak tau lo punya mantan? ". Alana bingung
" namanya Claudia. dia satu kelas sama gue sekarang baru pindah setengah bulan yg lalu "
" yaiya lo gak tau. Lo kan 3 taun di jerman sedangkan gue pacaran nya 1.5 tahun yang lalu ".
Arka menceritakan kejadian waktu ia putus dengan Claudia membuat alana yang mendengar nya shock tidak menyangka.
" WHAT??? KA AJUN GANTENG PUJAAN HATI GUE. dia ternyata busyuk. fix gue ga suka lagi sama dia bang "
" dia jahat banget sama lo. dia ada dendam apa? bukan nya kalian sahabatan lama? ". Arka hanya mengedikkan bahu nya tanda tidak tau.
Alana tidak habis pikir mendengar cerita abang nya. cowok yang selama ini disukai nya dalam diam itu ternyata tidak sebaik apa yang dilihatnya
Flashback On.
Kecelakaan 1.5 tahun yang lalu mengakibat kan ibu dari gadis yang dicintai Arka itu masuk rumah sakit dan membuat kedua mata nya tidak dapat melihat lagi.
dengan kondisi ekonomi yang tidak terlalu mencukupi untuk membayar biaya rumah sakit itulah akhirnya gadis itu menerima tawaran Sahabat arka pada waktu itu
" gue bakal bantu biaya operasi mata ibu lo. kalo lo mau turutin semua permintaan gue " kata Ajun.
" Lo mau gue ngapain? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Cute
Teen Fiction" kalo hati Lo masih terpaku sama masa lalu, lo ga bakal bisa maju " Ucap Rindu. Arka masih terdiam mendengar ucapan Rindu kini menohok ke hatinya. " gue percaya sama lo. Lo bisa ambil keputusan buat hati lo sendiri ka ". " makasih Ndu. Lo emang pal...