07

72 3 0
                                    

Malam itu keluarga Arka sedang ngobrol diruang keluarga bersama adiknya Alana membahas kelanjutan sekolah nya disini.

Alana sih terserah orang tua nya aja mau sekolahin dia dmana asalkan dia sekolah. ga luntang lantung intinya.

Arka turun keruang keluarga dan langsung menyapa orang tua dan adiknya itu.

" hai semuanyaa. lagi ngomongin apaan sih dad? " tanya Arka.

" ini lagi mikirin adik kamu mau di sekolahin dimana. atau jd bambong aja ? " Daddy nya terkikik geli.

" Daddy! Alana ga mau hidup alana suram kaya abang " kata Alana.

" Eh-- smbrangan lo dek kalo ngomong. Abang gini gini yg naksir banyak. emg lo " balas Arka.

" udah abang. Ko malah ngeladenin adek nya kaya gtusih " Jawab mommy nya.

Arka dan Alana hanya diam dan melirik satu sama lain malas.

" oke. Daddy masukin Alana di SMA kamu aja ya bang? Gpp kan ? sekalian kmu jagain adek kamu " ucap Daddy nya.

" yes! " Jawab Alana. sambil meninjukan tangan nya ke udara karna ia senang.

Arka hanya diam dan mengangguk mengiyakan ucapan daddy nya. Sekarang bertambah satu lg org yg harus dijaga nya disekolah.

🐥🐥🐥

" Alanaaaaaaaaa bangunn! " Arka menggedor pintu kamar adiknya dengan kesal.

masih tidak ada sahutan dari alana. Karna pada dasarnya alana lebih susah untuk dibangunkan daripada Arka.

" Alanaaaa Lo kebo banget! Kalo lo ga bangun jg gue tinggal ini kesekolah biar lo berangkat sendiri " teriak Arka.

Ceklek ..

Alana membuka pintu kamar nya dengan keadaan sudah rapi dan siap untuk kesekolah.

" apaan si bang? Ngapain lo teriak teriak kaya gt ? Budek kuping gue " tatap Alana malas.

" Lah ? Abang kira blm bgn abis lo lama buka pintunya. Udah ayo trn sarapan udah 6.30 nih ntar telat " Jawab Arka.

" tumben lo ? biasanya jg berangkat jam 8 gpp " Alana memutar bola matanya malas.

" kan ini hari pertama Lo masuk dek, masa iya lo telat si ".

" utuk utuk perhatian nya abang gue " kata Alana sambil menoel pipi Arka. Arka hanya mendengus malas

Setelah mereka sarapan bersama kedua org tuanya. mereka pun berpamitan untuk kesekolah

Hanya memerlukan waktu 20 menit bagi Arka untuk sampai kesekolah nya. karna memang sekolah nya tidak terlalu jauh tapi macet nya itu yg membuat mereka sedikit lambat.

Arka sudah sampai di parkiran SMA Bunga Bangsa. Setelah arka turun dari mobil ia langsung berputar untuk membukakan pintu penumpang untuk adiknya.

Semua orang yg ada di area parkiran tersebut bertanya tanya siapa yg dijemput Arka kali ini. Mereka tidak tau bahwa gadis itu adalah adiknya. Alana Arlo Naufal.

Arka mengantarkan Alana ke ruang kepala sekolah saat ini lalu arka meninggalkan nya disana.

Anak anak Bunga Bangsa penasaran siapa cewek yg digandeng Arka td. Apa dia anak baru ? Karna mereka baru melihat gadis itu disekolah mereka.

Bad Boy CuteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang