" nih "
Arka menoleh melihat seseorang memberikan nya minuman.
Ia hanya menaikan sebelah alis nya melihat cewek itu. dia Shanon cewek yg menurut arka sedikit lucu dan kurang waras
" ini ambil " Shanon menyodorkan minuman nya ke arka.
" ambil ga ? Gue beli ini pake uang, bukan pake bulu ketek gue trs gue tukerin sama ini mnuman. Jadi terima "
see ? Udah arka bilang. cewek ini kurang waras.
Arka mengambil minuman yg diberikan oleh shanon dan langsung dibuka nya. karna jujur ia sangat haus skrg. apalagi hari nya sedikit panas
Shanon sudah hilang dari hadapan nya setelah memberikan minuman td pada arka.
dan saat ini Shanon dan kedua teman nya sedang berada dikantin skrg. baru saja bel tanda istirahat berbunyi mereka langsung cepat cepat pergi kesana.
skrg giliran Alana dan Grace yg memesan makanan dan minuman untuk mereka, Shanon hanya diam daritadi memikirkan sesuatu samapai tidak sadar bahwa kedua teman nya sdh kembali dgn membawa nampan berisi makanan nya.
Alana dan Grace heran melihat Shanon melamun karna tidak seperti biasanya. shanon dgn kelakuan nya yg konyol dan tidak bisa diam itu kini skrg melamun.
" Sye kenapa sih ? Tanya Alana berbisik pada Grace.
" au kesambet kali ".
Shanon masih bisa mendengar bisikan dari kedua teman di depan nya ini. Ia pun membuka suara
" kalian pernah ngerasain jatuh cinta ga ? " Ucap Shanon
Alana yg mendengar ucapan shanon barusan langsung tersedak bakso nya. Ia mengernyitkan dahi lalu tertawa dgn keras
" HAHAHAHAHAH "
" Lo lagi jatuh cinta sha makanya ngelamun dari tadi ? Tanya Grace.
" gue gatau. gue ngerasain jantung gue udah kaya mau copot waktu di gendong dia tadi "
" siapa ? "
" Arka "
" WHAT ??? Lo digendong ka arka ?
" Lo digendong abang gue ? kobisa ? Gmana ceritanya sye ? Tanya Alana.
Shanon pun menceritakan kejadian yg di alami nya tadi pagi dan itu sukses membuat kedua teman nya kembali tertawa terbahak bahak mendengar cerita Shanon.
" Lo berdua kenapa ketawa sih ? Ga ada yg lucu. gue ga ngelucu dan gue bukan pelawak ya ". Shanon memutar matanya malas.
kedua teman nya terkikik geli melihat wajah shanon skrg " lo lucu sye " Alana menahan tawa nya.
" udah gue deluan ke kelas ya, mau nyontek pr sejarah " diangguki oleh kedua teman nya.
Shanon berjalan gontai menuju kelasnya pada saat di koridor sekolah seorang cowo berlari ke arah nya dan tidak sengaja menabrak nya.
Bughh
Awwwhhhhhh
Shanon jatuh tersungkur akibat di tabrak oleh cowok tersebut. Ia pun langsung teriak memaki cowok itu
" WOY KALO JALAN LIAT LIAT DONG. GA PUNYA MATA LO ? SINI LO WOY " Ucap shanon kesal.
" sorry sorry gue buru buru " teriakan cowok tersebut.
" DASAR COWOK KERDUS LO "
Shanon mendengus kesal mencoba untuk berdiri pelan pelan Pasalnya kaki nya sakit akibat terjatuh tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Cute
Teen Fiction" kalo hati Lo masih terpaku sama masa lalu, lo ga bakal bisa maju " Ucap Rindu. Arka masih terdiam mendengar ucapan Rindu kini menohok ke hatinya. " gue percaya sama lo. Lo bisa ambil keputusan buat hati lo sendiri ka ". " makasih Ndu. Lo emang pal...