04

93 3 0
                                    

Line
NANAS 6

AngelN guys
AngelN hello?
AngelN ini group? apa kburan?
AngelN pada dmana lo ?
ShalsaMau knp sih angel syg ?
AngelN gue bete ca. Jln kuy?
ShalsaMau kita mau jalan kmn?
JuliaRe HH mau kmana lo?
AngelN eleh gini aja baru nongol
dasar uban
JuliaRe gue tau lo bete. Jd gue
berbaik hati timbul disini hhe

Sini. keruma arka

AngelN otw
JuliaRe otw (2)
Alexaaa otw (3)
RinduMegant otw (4)
ShalsaMau Loh? caca ditinggal ? :(
JuliaRe caca ih. uda sini cepet

Ga caca syg. Udah sini keruma
mau dijemput?

RinduMegant caca jgn manja
ShalsaMau Iya ndu :(

Didepan rumah Raka sudah berjejer mobil mereka, siapa lagi kalau bukan NANAS ? mungkin hanya mereka yg sering mendtangi rumah cowok itu.

" Assalamualaikum spada epribadee, arkaaa bukain dongggg, caca capek, cepet bukain ga? kalo ga caca plg nih " omel caca.

beberapa saat
Ceklek ..

" Hai sayang nya mama, darimana? tumben lama ga kesini sih " sambut Sheila mommy Arka.

" Ga drmana mana ma, kita semua dari rumah ko. td bete druma makanya main kesini " Jawab exa.

" yaudah masuk yuk. Arka ada diatas naik aja lngsung ya, mama mau kebelakang "

" Oke maa " sahut NANAS.

Jangan heran apabila mereka memanggil mommy Arka dengan sebutan Mama. karna mereka sudah akrab dan saling mengenal dari sejak SD.

orang tua mereka pun saling kenal terlebih lagi dari urusan bisnis. mereka bisa disebut dengan CEO kalangan atas yg terkenal di Indonesia ini.

🐥🐥🐥

" Arkaaaaaaaaaaaa " teriak angel. Arka hanya akan menutup telinga nya apabila mereka sudah berada di dalam kamar nya ini.

Arka adalah tipe cowok yg pembersih, Jd param cewek cewek dengan senang hati masuk kedalam kamar nya.

mereka bermain main dengan mainan apa yg bisa mereka mainkan. semuanya sudah sibuk dengan mainan mereka sendiri.

Hanya arka
arka yg duduk diam di balkon nya dengan termenung. dan itu sukses membuat Angel menghampiri nya.

Angel tahu btl mengapa arka seperti ini, karna persahabatan mereka tidak hanya sehari ataupun duahari. Tetapi semenjak mereka kecil.

Angel menepuk bahu Arka.
" kalo lo pengen cerita, Lo bisa cerita sama gue ka, Jgn disimpen sendiri "

Arka memalingkan wajahnya pada Angel namun masih diam, Ia sedang berpikir.

" dia njel " ucap Arka " dia balik ".

Hati angel mencelos ketika mendengar itu, angel sangat tau bagaimana perasaan Arka skrg, pasti sangat sakit baginya.

" terus kenapa? Lo mau balik? Lo mau ngelanjutin rasa sakit hatilo? " Jawab angel.

" gue bngung njel. entah kenapa gue masih sayang bgt sama org yg jelas jelas udah khianatin gue sama shabat gue sendiri ".

Bad Boy CuteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang