Kringgggg ..
Pak abut masuk ke kelas dengan menenteng 2 buku setebal kitab suci itu lalu duduk di meja nya.
" Kumpulkan PR kalian kedepan "
Shanon bingung PR apa yg dimaksud pak abut setelah ia mengingat ingat ternyata melupakan PR sejarah nya.
Mampus gue lupa!. Ucap Shanon dlm hati
semua murid di kelas nya sudah maju ke depan untuk mengumpulkan PR mereka hanya shanon yg masih duduk di bangku nya.
" Shanon mana PR kamu ? kata Pak abut.
" hah? eh-- " Shanon gugup merutuki dirinya sendiri karna lupa mengerjakan PR.
" saya ehh. Sayaaa anu pak "
" Kamu tidak mengerjakan PR kamu ? " shanon hanya diam. " keluar! Ke lapangan sampai mata pelajaran saya selesai ".
mau tidak mau Shanon keluar dari kelas menuju lapangan dan artinya bila pak abut menyuruh nya kesini otomatis dia disuruh menghadap bendera pusaka ini
" sial banget sih ah. mana panas lagi ini matahari nya gabisa redupan dikit apa " Omel nya.
tepat pada saat Angel dan rindu kembali dari toilet mereka melihat rindu dilapangan sedang berdiri sendirian.
" Ndu? tuh bukan nya Shanon ? ngapain dia ? dihukum ya ? " kata Angel
" mana ? "
" itu di lapangan elah matak lo "
" oh iya hehe. ngapain dia panas panas begini? Iya kali dihukum. kesian bener ".
mereka terus berjalan sampai ke kelas nya dan melanjutkan pelajaran biologi yg sedang dijelaskan oleh pak hardi.
Angel melihat arka disebelah nya sedang tidur dengan menutupi wajah nya dengan buku agar tidak ketahuan.
" shuutttt Arkaaa " Angel menyenggol lengan Arka sampai terjatuh dari meja
" apaaan ? " arka terbangun
" itu gebetan lo dihukum kayanya di lapangan td gue liat "
Arka langsung bangun lalu berdiri sedikit melihat keluar jendela dan benar yg dlihat nya kini Shanon sedang berdiri disana.
Ia mangacungkan tangan nya seperti ingin bertanya. Namun tidak. arka ingin minta ijin untuk ke toilet mencuci muka
Ia langsung keluar dari kelas setelah mendapat anggukan dari Pak hardi yg mengijinkan ia keluar.
Arka memperhatikan ke arah lapangan, sudut bibir nya terangkat membuat senyuman disana sambil memperhatikan gadis yg sedang berdiri kepanasan itu
shanon bergumam tidak jelas karna kepanasan membuat cowok disebelah nya menahan tawa melihat ia mencebikkan bibir nya
" Eh ??? Lo ngapain disini ? " Shanon terkejut melihat arka berdiri di sebelah nya.
arka diam saja tidak menyahuti omongan gadis di sebelah nya itu membuat gadis itu melirikan mata nya malas.
" kalo orang ngomong itu di jawab. Jangan didiamin, gue bukan patung " arka menaikan alisnya sebelah melihat shanon
" gue dihukum "
entah kenapa arka melakukan ini semua ia juga tidak mengerti ada apa dengan dirinya sampai ia berbohong.
" oh gtu. Sama dong gue juga dihukum " Ucap Shanon seperti bangga karna ia dihukum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Cute
Teen Fiction" kalo hati Lo masih terpaku sama masa lalu, lo ga bakal bisa maju " Ucap Rindu. Arka masih terdiam mendengar ucapan Rindu kini menohok ke hatinya. " gue percaya sama lo. Lo bisa ambil keputusan buat hati lo sendiri ka ". " makasih Ndu. Lo emang pal...