duapuluhempat : prepare

11.5K 1.3K 105
                                    


Jisoo udah sedikit prepare ini-itu buat liburan ke Jeju, tapi orangtua sama mertuanya bilang ini bulan madu.

Yaudah Jisoo iyain aja biar ppalli.

Seperti biasa setiap pagi Jisoo akan bangun lebih awal buat nyiapin sarapan.

Kebetulan Taeyong hari ini harus ke kantor papa nya buat rapat gantiin beliau, soalnya Papa Donghae lagi ke Prancis ada urusan kerja.

Jisoo buat nasi goreng sama omlet yang sederhana tapi ngenyangin. Padahal kata Taeyong sarapan sama roti pun gak papa.

Tapi Jisoo bilang gak akan kenyang sarapan sama roti doang, itu mah cuma cemilan bagi Jisoo.

"Pagi cantik"

"Ih Taeyong geli! Masi pagi juga" Sahut Jisoo, ya abis ini Taeyong nyium-nyium leher Jisoo gimana gak geli

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ih Taeyong geli! Masi pagi juga" Sahut Jisoo, ya abis ini Taeyong nyium-nyium leher Jisoo gimana gak geli.

"Oh kalo malem berarti boleh dong?" Tanya Taeyong tangannya melingkar sempurna di pinggang Jisoo.

"Ya-ya gak juga lah! Udah sana duduk ini bentar lagi selsai."

Taeyong nurut aja, dalam hati mah ini cewek kapan peka nya? Sabar Yong. Bisa puas puasin di jeju tiga hari.

Setelah selsai sarapan Taeyong pamit pergi, tapi ini mau pergi aja ribet banget padahal udah jam 7.

"Makanya kiss dulu biar semangat!"

"Kan tadi udah di pipi Yong. Udah cepetan otw nanti telat gak enak sama kolega nya papa!"

"Maunya disini juga." Taeyong menunjuk tepat di bibirnya.

Jisoo memutarkan kedua bola matanya malas, Taeyong mah cover doang garang aslinya mah manja banget udah kek anak alay jaman now.

Yaudah daripada telat Jisoo mencium kilas bibir suaminya.

Yang dicium cuma mesem-mesem gak jelas.

"Nah gitu dong daritadi kan jadi buang-buang waktu."

Ini yang salah siapa sih?

.
.
.

"Nih buat lo. Kado dari kita bertiga" Nayeon menyerahkan paper bag pink ke tangan Jisoo.

"Jangan dibuka sekarang bukanya pas di jeju aja" ujar Jennie.

"Emang apaan si? Kelamaan bukanya di jeju. Sekarang aja udah" Jisoo udah mau buka kado nya itu tapi ditahan Chungha.

"Pokonya harus dipake nya di jeju! kalo lo coba sekarang nanti laki lu mimisan." Ujar Chungha dengan mimik seriusnya.

"Pokonya pulang liburan gua mau dapet ponakan." Tambah Nayeon.

"Dih mana bisa gitu!"sungut Jisoo, perasaanya jadi gak enak pas Chungha ngomong tadi.

"Ya bisalah Jis kalo lo sama Taeyong bikin." Sahut Jennie

"Ck tau nih Nyonya Lee udah tiga bulan nikah belom 'ituan'" timpal Chungha.

Sumpah ini cafe Jisoo pengen nyumpel mulut ketiga sahabatnya pake sepatu.

Ngomongnya tuh suka frontal gak di filter keras lagi.


.
.
.


"Udahan kan prepare nya?" Tanya Taeyong yang duduk disamping Jisoo.

"Udah kok. lagian cuma tiga hari jadi gak perlu banyak bawa baju" jawab Jisoo, matanya masih fokus nonton kartun kesukaannya pikachu sambil ngemilin chitato.

"Kamu udah prepare 'itu'?

"Itu apaan?"

"Ya itu"

"Ya apaan anjir. Ngomong yang jelas kenapa sih gue kan gak ngerti!"

"Lo udah prepare kalo nanti kita-" Taeyong menggatungkan kalimatnya.

Jisoo noleh, "oh prepare itu. Udah kok udah siap semua"




Akhirnya.-Lee Taeyong.

[1] Nyonya Lee [lty.kjs] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang