Keadaan di meja makan tenang seperti biasa, bedanya mamah Lee dan Mark senyam-senyum mulu tiap liat Jisoo sama Taeyong.
"Kenapa mark? Kakak belepotan ya?" Tanya Jisoo bingung.
Mark menggeleng pelan, "maaf ya kak, aku udah kebiasaan langsung masuk kamar bang Taeyong." Ujarnya lagi cengengesan.
Taeyong menatap malas adik dan mamahnya itu, pasti udah kotor tuh fikirannya.
"Maaf ya Jis-Yong, mamah lupa kalian udah nikah hehehe. Nanti lanjutin lagi aja ya"
"Eh? Maksudnya?"
"Makanya masuk kamar tuh ngetok dulu mark, kan jadi ganggu kakak mu." Ujar nenek
Jisoo jadi tambah puyeng, ini pada lagi dapet lotre apa gimana sih bahagia banget kayanya.
Jisoo cuma bales senyum kikuk karna gak ngerti apa-apa.
"Taeyong udah selsai." Taeyong berdiri hendak berjalan menuju kamarnya.
"Eh yong tungguin" ucap Jisoo kemudian menyusul Taeyong yang baru di ambang pintu ruang makan.
"Yaudah sana lanjutin, Taeyong ngebet banget kayanya wkwkwk" ujar mamah Lee
Taeyong memutar bola matanya malas, Jisoo memiringkan kepalanya bingung.
"Keluarga lo pada kenapa dah yong, bahagia bener? Dari tadi tuh ngebahas apa sih gue gak ngerti?" Tanya Jisoo saat di kamar.
"Gak penting. Biasanya juga gak pernah ada yang ngobrol kalo lagi makan."
"Serius??? Yah gara gara gue dong ya tadi?"
"Tidur aja sono."
"Good idea!" Jisoo naik ke atas tempat tidur diikuti Taeyong yang merebahkan tubuhnya persis di samping Jisoo
"Lo ngapain?!" Pekik Jisoo
"Tidurlah" Jawab Taeyong dengan mata terpejam.
"Tidur di sofa ihhh!"
"Lu aja, gue si ogah"
Jisoo menganga sempurna, ya masa sih Jisoo harus tidur di sofa??? Adanya juga kalo di drama yang Jisoo tonton tuh cowoknya yang tidur di sofa.
Dengan itu Jisoo membuat permabatasan dengan guling yang ada.
"Eh terong denger ya! Lo gak boleh lewat batas ini ngerti!"
Taeyong menoleh mendapati sebuah guling memisahkan jarak antara mereka berdua.
"Teronggggg lo ngerti kan? Awas aja lu!" Jisoo kembali merebahkan tubuhnya menjadi lebih nyaman
Taeyong dengan sengaja menggeser gulingnya, Jisoo otomatis menggeser tubuhnya ke pinggir tempat tidur.
Gitu aja terus sampe...
"TERONG IHHH SONOAN SEMPIT TAU GUA MAU JATOH INI!!!!" Teriakan Jisoo sukses membuat tiga orang diluar pintu kamar mereka terkekeh geli.
.
.
.Jisoo merenggangkan tangannya kemudian kembali memeluk,
"Kok gulingnya jadi keras gini?" Racau Jisoo belum sepenuhnya sadar.
"ya keras lah nyonya Lee, lo meluk gue soalnya"
Jisoo mengerjapkan matanya menyesuaikan cahaya yang masuk.
kemudian melihat posisi nya memeluk LEE TAEYONG!!!
"AAAAARHGGGG LO NGAPAIN MELUK MELUK GUAAAA TERONGGGG!!!!!" Jisoo menyilangkan tangannya di depan dada.
"Yang meluk duluan dan gak mau lepas itu lo!" Taeyong menoyor kening Jisoo pelan.
"WHAT???"
"Lo tuh malem teriak pagi teriak padahal belom gue apa-apain" Taeyong turun dari tempat tidur dan mengambil handuk berjalan ke kamar mandi.
Jisoo menolak paham.
.
.
.Huaaa sorrih sekalih baru apdet wkwkwk
Makin aneh gk sih ini cerita??
Ya udahlah yah no what what. Heleh apaansih gua
And yang like sama Jihoon mark boleh lah nengok ke work gue disebelah hehehe jadi promosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Nyonya Lee [lty.kjs] ✔
Kısa HikayeStory of Mrs.Lee and Mr.Lee dah gitu ajah Hinghest rank #12 (04.11.2017) in short story ©2017, hanwin_