Beberapa minggu setelah liburan dari jeju taeyong sama jisoo balik sibuk sama kegiatan kuliah masing-masing.
Karna mereka udah mau skripsi jadi ya gitu jadi jarang berdua. Apalagi taeyong anak kesayangan dosen yang punya segudang kegiatan.
Hari ini jisoo sibuk nugas bareng temen-temennya. Jadilah taeyong pulang sendirian lagi hari ini.
"TIWAY!" Teriak seorang gadis.
Taeyong reflek noleh ke belakang dan menemukan lee bona tersenyum manis ke arahnya.
"Hai Na.." sapa taeyong.
"Udah mau balik lo?" Tanya bona.
"Hooh udah selsai gak ada matkul lagi." Jawab taeyong seadanya.
"Ngopi bareng yuk!" Ajak bona "gue ajak taehyung sekalian, kan udah lama banget kita gak ngumpul bertiga. Mau ya?"
Taeyong mikir dulu, kalo pulang pun di apartemen pasti sepi soalnya jisoo pulang telat hari ini. Tapi...
"Udah ayok" bona merangkul bahu taeyong dan laki-laki itu pasrah saat sahabt kecilnya menyerernya ke sebuah cafe.
Dari jauh nyonya lee melihat semuanya.
.
.
."Kalian kenapa sih?" Tanya bona bingung melihat kedua sahabat laki-lakinya yang udah hampir 20 menit cuma bona doang yang ngoceh sedangkan mereka berdua cuma ngangguk-ngagguk aja.
Jadi taeyong, taehyung, dan bona sudah duduk manis di kursi dekat jendela sebuah cafe tak lupa dengan secangkir coffe kesukaan masing-masing.
"Emangnya kita kenapa?" Tanya taehyung balik.
"Lu berdua aneh tau gak! Sejak gue ke london gini? Diem-dieman kaya musuh?"
"Gue biasa aja ah Na" elak taeyong.
"Emangnya kita harus gimana coba?" Tanya taehyung.
Bona menyipitkan matanya, padahal dulu udah kaya permen karet main berduaan mulu. Kenapa sekarang jadi akward gini????
"Bukan karna cewek kan?"
"Ya engaklah" seru taeyong dan taehyung.
Bona cuma menggelengkan kepalanya, hingga gadis itu teringat sesuatu.
"Eh iya yong. Lupa mulu gue mau nanyain soal ini" ujar bona antusias
"Soal apa?"
"Lo sama jisoo gimana?"
Taehyung ikut noleh ke arah taeyong nunggu jawaban dari sahabatnya itu.
"Ya... baik-baik aja."
"Cih gak seru lo ah. Maksudnya tuh kalian udah sampe tahap mana hubungannya???" Tanya bona gemas.
"Ya gitu..gimana emang?"
"Lo udah bilang kalo lo sayang sama jisoo kan atau semacam nya? Lo kan belom resmi lamar dia." Giliran Taehyung yang nanya.
"Nah bener kata taehyung tuh. Lu aja falli in love nya pas udah nikah."
"Emang harus? Kan kita udah nikah."
"YAIYALAH GEMBEL!" Pekik bona. "Emang karna lo udah nikah lo gak bisa confess ke istri lo sendiri!"
"Ckckck payah bener lu yong" komen taehyung.
"lahhh ngaca tai! Lu dulu juga gak berani confess ke bini gua?!" Sungut taeyong.
"Maaf aja ya gue masih mau jadi sahabat jisoo jadi gue gak confess ke dia" elak taehyung.
"Cih adek tingkat si yerin yerin aja belom lu confess kan?!"
"Si anjir malah ribut sih!" Omel bona. "Denger ya yong yang gue liat jisoo itu tipe cewek yang gak akan langsung paham meskipun lo udah bersikap manis sama dia" tutur bona.
"Gue yakin jisoo masih bingung with her feeling. So you just tell her 'i love you' okay?"
"Tapi na"
"Tinggal ngomong i l ove you doang kok ribet sih. Lo juga ya taehyung cepet jedor itu yerinnya nanti keburu di ambil orang." Bona jadi ngomel-ngomel kan.
Taeyong sama taehyung cuma mingkem, ceming banget kalo bona udah ngomel-ngomel tuh.
Minhyunie is calling
"Halo sayang"
"Iya udah selsai kok aku ceramahnya sama dua bocah ini"
"Yaudah bentar aku ke depan"
Bona menutup sambungan telfonya kemudian menatap dua laki-laki dihadapanya.
"Cepetan confess dari pada nanti nyesel! Gue pergi duluan. Dadah"
"Cih dasar lee bona bisanya ngomel-ngomel" ujar taeyong.
"Yah temen lu yong, lee bona is back"
lee bona si gadis cinta pertama lee taeyong sudah kembali menjadi gadis manja yang hobi mengomel.
Dan itu membuat kim taehyung dan lee taeyong lega karna sahabat perempuannya itu sudah kembali seperti dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Nyonya Lee [lty.kjs] ✔
Cerita PendekStory of Mrs.Lee and Mr.Lee dah gitu ajah Hinghest rank #12 (04.11.2017) in short story ©2017, hanwin_