1

117 8 0
                                    

Untuk alur pada ff ini, aku gunakan alur campuran
Jadi mungkin akan sering2 flashback

Semoga reader gak bingung yaa....

And, hope you like this....

Oke... Bacaya....





✌✌✌ Promise Me



Seoul, Korea, 26 Desember 2006

Seorang yeoja dengan sweater tebal berwarna hitam dan hot pants abu-abu serta tak ketinggalan syal merah yang menggantung pada lehernya tengah duduk di taman belakang rumahnya.

Yeoja itu diam seperti tengah melamun hingga seorang namja yang beberapa senti lebih tinggi darinya berdiri di hadapannya dia tak menyadarinya.

Yeoja itu memandang kosong ke depan. Setelah beberapa menit, ia mrlirik jari manis di tangan kirinya yang terdapat cincin buatan yang tampak seperti tangkai bunga yang dirangkai membentuk cincin.

Namja itu tersenyum kecil. Sampai akhirnya dia memutuskan untuk memanggilnya.

"Hoonnie...." Seru namja tampan nan imut itu.

Yeoja yang dipanggil Hoonnie itu tampak menghadap ke depan.

Sebuah tubuh kekar berada di hadapannya. Ia pun mengangkat kepalanya dan mendapati namja dengan eyeliner tebal itu tengah tersenyum kearahnya.

Nampak senyuman terukir pada bibir yeoja cantik itu.

"Baekkie." Seru yeoja itu semangat.

"Wae geurae?"

"Ania..." Sahut yeoja itu sambil menyunggingkan seulas senyum.

"Tarawa."

"Oddi?"

Namja itu tampak menggandeng lengan yeoja cantik, Ji Hoon.

Sedangkan yeoja itu hanya menurut.

Beberapa menit kemudian, mereka menghentikan langkahnya tepat di depan sebuah ruangan berpintu berwarna ungu.

"Ini kan kamarku?" Tanya Ji Hoon.

Namja itu membuka pintu itu dan mengajaknya masuk ke ruangan.

Baekhyun. Namja itu menyuruh Ji Hoon duduk di depan cermin.

"Baekkie mwoya?"

Baekhyun tampak nengambil beberapa alat make up. Tak beberapa lama, Baekhyun tampak memoles tipis wajah Ji Hoon dengan make up.

"Teruslah seperti ini untukku. Ara?"

"Gomawo, Baekkie."

✌✌✌

Gangnam, Korea, 21 Desember 1999

"Saengil Chukahabnida, saengil Chukahabnida, saengil Chuka Uri Adeul, saengil Chukahabnida." Beberapa orang tua diantara nya Park Yoona dan Park  Jung Soo, orang tua dari yeoja kecil yang berulang tahun.

" Saengil Chukahabnida, saengil Chukahabnida, saengil Chuka Uri chingu, saengil Chukahabnida." Ujar beberapa anak kecil seusia yeoja yang berulang tahun.

Yeoja kecil itu meniup lilin ulang tahun nya. Dan memotong kue ulang tahun nya. Yeoja itu memberikan satu potongan pertama pada sang Eomma Park Yoona.

"Ah~ gomawo adeul. Saranghae." Ucap Park Yoona.

"Eomma, Eonni...."

"Adeul, berikan kuenya pada teman-temanmu ne?"

"Ne"

Promise Me [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang