Luthfi_XiuBaek datang lagi readernim...
Pada nunggu kelanjutannya? #ngarep
Oke langsung aja ya guys...
Semoga makin baper/nyesek.
✌✌✌ Promise me
2017.
Seorang namja imut dengan jaket abu-abu dan syal merah yang menggantung pada lehernya serta jeans biru langitnya tengah berdiri di depan sebuah makam.
Tangannya mencengkeram erat buket bunga dengan wangi yang sangat menyengat.
Pipinya yang sedikit gembil sudah sangat basah akibat air matanya.
"Kau benar-benar tega meninggalkan aku. Bahkan kau tega membohongiku. Kau anggap aku apa?" Ucap Baekhyun-namja itu.
"Lalu untuk apa waktu itu kau menyuruhku berjanji untuk tidak melupakanmu? Jika aku tahu ini akan terjadi, aku pasti tidak akan pergi dan aku tidak mau berjanji." Lanjutnya lagi.
"Hiksss... Aku lebih baik melupakan mu waktu itu dan menyukai yeoja lain di China. Hiksss..."
"Kau mengingkari Ji Hoon-a."
"Oppa, kajja kita pulang. Hikss... Aku tidak kuat melihatmu seperti ini hikss... Ku mohon Oppa, bangkitlah. Aku yakin Ji Hoon juga ingin kau bangkit." Ucap seorang yeoja yang datang dari belakang Baekhyun.
Baekhyun enggan menjawab ucapan Seo Yoon. Matanya menatap lurus kearah makam yang bertuliskan nama Ji Hoon.
"Tuhan, kumohon pertemukanlah aku dengannya sekali lagi sebagai pertemuan perpisahan." Lirih Baekhyun
Air mata tak hentinya keluar dari kelopak mata namja imut itu
"Oppa, Hiksss... Kajja doraga. Hiksss..." Seru yeoja yang diketahui adalah Seo Yoon.
Baekhyun tampak melepas syal merah itu dan menciumnya. Kemudian menaruhnya di tepi makam Ji Hoon.
Baekhyun pun mulai melangkah meninggalkan makam.
"Ji Hoon-a. Hiksss... Ku harap Tuhan mengirim seseorang seperti dirimu yang bisa menyembuhkan rasa sedih Oppa. Hiksss..." Ucap Seo Yoon.
"Selamat tinggal, Ji Hoon-a. Semoga kau bahagia disana. Hikss..."
Yeoja itu pun melangkah meninggalkan makam.
Ketika Seo Yoon sampai di mobil, dia melihat kalau Baekhyun tengah menatap kosong ke luar mobil dengan tatapan sedih.
Seo Yoon semakin tidak kuat menahan isak tangisnya.
Oppanya melakukan terapi hanya untuk Ji Hoon, yeoja yang sangat dicintainya.
Tapi setelah 10 tahun, dan dia kembali justru yeoja itu telah tiada.
Padahal Seo Yoon sangat ingin Oppanya menikahi sahabatnya itu.
Tapi Tuhan sudah menjemputnya terlebih dahulu.
Promise Me ✌✌✌
"Seo Yoon eoddi!?" Seru seorang namja mungil bermata bulat.
Tak lama, datang seorang yeoja cantik dengan tergesa-gesa.
"Mian, aku telat. Hik..." Ucap yeoja itu sambil cegukan."Neo waeyo?" Tanya namja mungil itu sambil menggenggam pundak yeoja itu.
"Aku mengantar Uri Oppa hik.. ke makam Ji Hoon. Hik. Mian, aku hik.. terlambat. Hik." Ucap yeoja yang telah diketahui bernama Seo Yoon itu.
"Lalu, ini apa?" Tanya namja itu ketika melihat Seo Yoon cegukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise Me [End]
FanfictionBukankah aku memnitamu untuk berjanji kepadaku? Tapi kenapa ketika aku menepati janjiku, justru kau pergi meninggalkanku? Bahkan kau berbohong kepadaku Kau membuatku kecewa Aku sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa kembali padamu Tapi kenapa...