2

34 5 0
                                    

Annyeong....

I'm coming....

Nunggu ya? Sedikit ngarep nggak papa kan??

Oke, come on....

✌✌✌ Promise Me

Seoul, Korea, Februari 2011

Seorang yeoja dengan hoodie pink itu berjalan lemah memasuki wilayah kuliahnya.

Langkah yang benar-benar lemah dan ekspresi wajah yang datar itu, tak ada satu pun orang yang menyapanya.

Entah apa yang membuatnya seperti dikucilkan. Tapi perhatian semua orang langsung tertuju pada wajahnya.

Make up yang benar-benar mencolok, seperti memakai lips stick yang terlalu tebal, eyeliner yang juga tebal, serta rambutnya yang juga diberi cat warna ungu.

Semua orang merasa jijik dengan penampilan yeoja satu ini.

Karena mereka tidak tahu ada sesuatu yang dia sembunyikan dengan berpenampilan seperti ini.

"Ji Hoon ssi." Yeoja itu menoleh karena merasa namanya dipanggil.

"Eoh? Min Seok ssi? Wae geurae?" Tanya Ji Hoon kepada namja imut bernama Min Seok.

"Begini. Kau dari fakulas teknik informatika bukan? Adikku akan menemui seseorang di fakultas teknik informatika. Bolehkah aku meminta bantuanmu untuk mengantar adikku?" Tanya Min Seok.

"Tentu." Sahut Ji Hoon dengan suara khasnya yang parau.

Seorang yeoja seusia Ji Hoon muncul dari belakang Min Seok.

"Annyeong, Sunbae. Naneun Lee Hyun Jung Ibnida." Ucap yeoja itu memperkenalkan diri sambil sedikit membungkuk.

"Annyeong, Ji Hoon Ibnida."

Setelah acara-mari memperkenalkan diri-itu selesai, Ji Hoon mulai melangkah dan diikuti Hyun Jung menuju fakultas teknik informatika.

✌✌✌

Fakultas Teknik Informatika.

Empat orang namja tampan tengah berbincang. Sambil menunggu kedatangan dosen yang akan masuk.

"Yak, bagaimana kabar Wu Song Hee, Sehun-a?" Tanya namja yang paling tinggi diantara mereka.

"Dia masih kelas 3 SMA di SHS Seoul. Kau menyukai adikku, Hyeong? Eoh?" Tanya namja berkulit albino itu yang dirasa lebih muda dari namja tinggi itu.

Namja tinggi itu diam mendengar pertanyaan itu. Mungkin benar ia menyukai adik si namja albino itu.

"Bagaimana denganmu, Yi Xing?" Tanya namja yang paling pendek.

"A... Aku... Aku se...sepertinya harus mencari tahu me...mengenai yeoja bermarga Kang itu." Jawabnya dengan susunan kalimat sedikit berantakan.

Yi Xing memang bukan orang Korea asli, jadi wajar saja jika kalimat yang dikatakannya sedikit berantakan.

"Kau sendiri bagaimana, Joon Myeon hyeong?" Tanya namja tinggi yang diketahui bernama Chanyeol itu.

"Chogiyo." Seru seorang yeoja menghentikan aktifitas-mari berbincang- mereka.
"Ada yang ingin bertemu dengan Joon Myeon Sunbae."

"Nugu?"

Seorang yeoja muncul dari belakang yeoja itu.

"Hyun Jung-a." Pekik Joon Myeon dan segera menarik lengan yeoja yang ternyata kekasihnya itu.
"Kenapa kau bersama nya? Jangan bergaul dengan yeoja itu." Seru Joon Myeon.

Promise Me [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang