Di sebuah negara.
Di sebuah kota.
Di sebuah kecamatan.
Di sebuah kelurahan.
Di sebuah RW.
Di sebuah RT.
Nggak ada yang lebih kecil lagi ya dari RT? Ya sudahlah-
Di sebuah kota dimulai dengan huruf 's' diakhiri dengan huruf 'l'. Kota dimana oppa-oppa koreyah ada disana. Yang banyak orang bilang pada mau kesana tapi pas udah disana langsung
"PENGEN MAKAN RENDANGGGGGG ANJR*T!!!! EMAK TOLONG MIE INSTAN DISINI PORSINYA KEBANYAKAN!!!!"
Disini tuh ya, ada yang aneh dari orang-orangnya-nggak tau gila, ga tau emang mabuk cinta doang. Lah? Leh? Lho? Mabuk cinta gara-gara apa coba selain oppa-oppa koreyah?
Weh.
Kalian nggak tau sih, taunya oppa korea doang.
Orang disini tau daripada susah-susah nyari yang oppa atau eonni korea yang artis mending pedekate-in polwan yang bikin ini banyak laki-laki jadi termotivasi buat jadi polisi. Niatnya?
Buat ngelindungin kota, di depan pengawas itu. Di belakang pengawas alias sama temen-temennya malah ngomong, "Buat deketin si eneng Tae."
Nah, yang suka bikin ibu-ibu apalagi yang udah nikah kepo itu-siapa si eneng Tae ini?
Nama aslinya Kim Taehyung.
Kok kayak nama cowok dah?
Nggak tau tuh, coba tanyain ke ortunya kenapa namain anak perempuannya pake nama laki-laki coba. Ortunya di Daegu beda kota, toh umurnya udah 20 kesana masa aja masih tinggal serumah sih apalagi udah jadi polwan. Silahkan yang mau nanyain tanya-tanya aja ke orang-orang Daegu pasti tau kok.
Ukuran dadanya D, cup D lebih tepatnya mah. Jadi apa artinya itu?
Mantep dadanya coy!!
Terus polwan pasti badannya langsing-langsing gitu kan? Nah udah, dadanya montok terus S line badannya! S line! Diulangi lagi, S line!!
Udah dada montok, badan bohay, wajahnya juga no make up tapi cantiknya setingkat sama bidadari. No make up lho ya. No make up. Berarti emang udah cantik alami kan ya?
Itu liat aja sekali, udah jadi bahan cuci mata buat seharian atau malah seminggu ke depan lah. Pengennya sih ini laki-laki sekota ngebuat macet tiap hari biar itu tangan pake sarung tangan putih megang yang panjang dan besar itu.
Eits, bukan itu.
Tongkat buat aba-aba, woi.
Makanya jangan kebanyakan makan yang biru-biru semuanya dianggep ambigu kan.
Biar mbak Taehyung mau aja gitu terus megang itu tongkat terus ngegerakkin kesana kemari. Duh itu kayaknya malah bikin kecelakaan dimana-mana deh, bukannya bikin makin lancar jalan malah jadinya ada darah dimana-mana.
Si polwan Taehyung ini juga ya pasti punya rekan-rekan polisi biasa ya. Polisi laki-laki yang gagah-gagah terus tampan pula. Kalo Taehyung dikejar sama para laki-lakinya ini polisi banyak dikejar sama perempuannya.
Nih ya-
At least, Taehyung masih seringkali ada laki-laki yang tahu diri lho. Kalo digodanya keterlaluan fansnya bakal nonjokkin yang udah ngegodanya keterlaluan.
Kalo itu polisi-polisi gimana mau ngelawannya coba? Masa mereka nonjokkin perempuan. Kalo perempuan udah nakutin, ngelecehinnya gila bos. Udah jauh melebihi laki-laki menakutkannya tapi kayaknya emang udah dari zaman dahulu kala ini para lelaki Korea udah punya mental kuat buat nanganin perempuan cem fans-fans mereka.
Tapi ya-kalo digoda sengaja mereka risih, tapi kalo digoda ga sengaja itu kan kaya si mbak Taehyung.
Luarnya perempuan tapi aktifnya keedanan, lebih-lebih daripada laki-laki manapun. Mana aktif dia nggak sadar kalopun dadanya pake bra suka tetep aja goyang kesana kemari. Udah mah seragamnya itu roknya suka ngetat dan ada mungkin di atas lutut terus kayak ada robekan di pinggir gitu biar lebih leluasa geraknya-
Eh, dianya suka nungging-nungging apalagi kalo lagi ngegosip sama polwan lain.
Kan-
Sial.
Pernah juga waktu di luar jam kerja, rekan polisi pria Taehyung ngeliat dia lagi ga pake atasan otomatis keliatan dong ya branya.
Eh, tapi si doi malah biasa-biasa aja. Boro-boro ada nampar, malu aja kagak.
Udah ah, ini ceritanya disimpen buat nanti lagi aja. Ga bakal ada habisnya nyeritain momen-momen Taehyung yang padahal umurnya udh 20 kesana, badan udah dewasa abis tapi polosnya melebihi gadis kecil.
Eh, tapi Taehyung tahu kok seks dan kawan-kawannya cuman dia nggak tahu aja kapan dia ngegoda dan lain sebagainya. Makanya dia nggak sadar sering banget ngebuat selangkangan polisi pria sekantor hampir tegang, apalagi polisi yang dekat sama dianya.
Tiap hari itu berasa mau nembak diri sendiri aja.
.
.
.
.
WUOHOHOHO~ AKU NGEBUAT GS LAAH NON BAKU PULA BENERAN NON BAKU ASTAGAH!! SALAHKANLAH ITU EDITAN TAE YANG JADI PEREMPUAN PAKE TOPI POLISI GITU! TERLALU CANTIK DIA UNTUK KITA SEMUA 😭😭😭😭
Yak, seperti yg udah disebutin di part 2 twin tae. Ini ga ada naenanya dikit pun, pasti. Palingan hanya tindakan yang sedikit seksual tapi beneran ga ada smut begitu~
Ini murni iseng ya jadi mungkin bakal aku rajin update disini kalo memang ada ide dan feelnya/?
Tag bangzet
zaet00
Tag senpai-senpai
Clou3elf vellichor__07
KAMU SEDANG MEMBACA
Polwan!? [GS! Taehyung]
FanfictionKetika semua orang nyari artis-artis, orang Korea-nya sendiri malah ngincer polisi-polisi sampai militer yang cantiknya/gantengnya nggak ketulungan. Salah satunya itu si mbak polwan yang ada di cover. Badan bohay. Dada montoq. Tapi kelakukan kaya an...