4. Pak Namjoon dan Cliche ala Anime

1.8K 220 91
                                    

Cek notes di bawah untuk informasi~
➖✴➖✴➖✴➖✴➖✴➖✴➖✴➖✴➖✴➖✴


Namjoon itu ibaratkan bagaikan karakter anime harem yang bisa cuman kesandung tapi selanjutnya kedapetan megang dada montok perempuan lain atau muka berhadapan langsung dengan selangkangan perempuan-yha, walaupun masih pakai celana dalamnya.

Nggak tau harus disebut beruntung atau engga sebenernya itu. Bedanya Namjoon sama karakter anime harem itu di-ketika karakter anime harem nyentuh dada perempuan yang cantik-cantik dan mau dadanya kecil atau engga Namjoon ini nggak liat cantik-engga, montok-rata, kalau memang lagi buruknya bisa-bisa kesandung terus malah nyentuh dada Miper. Sebegitu buruknya emang keberuntungan Namjoon-Pak Namjoon ini.

Dan dia sudah terlalu biasa ditampar atau ditendang sama perempuan karena keberuntungan buruknya. Makanya waktu nggak sengaja pasti jatuh ke dada polwan lain udah selalu siap buat ditampar pake apapun lah.

Maka dari itu Pak Namjoon ini nggak pernah nyangka-

Waktu ada acara minum-minum, entah kasus apa yang selesai atau memang kota kantor polisi disini terlalu damai makanya acara minum-minum padahal nggak ada apapun yang seharusnya dirayain bakal aja dilaksanain. Dan sudah pasti bakal ada aja yang mabuk karena nggak kuat minum alkohol tapi dipaksa-paksa mentang-mentang kotanya kedamaian.

Jungkook sih selalu palingan cuman minum satu gelas soju doang soalnya katanya kalo minum kebanyakan cokelat batang di bawahnya bisa meleleh. Polisi muda lainnya sih... Jangan ditanya deh. Kecuali Yoongi yang memang entah kenapa kuat banget sama yang namanya alkohol. Namjoon juga lumayan kuat sih, cuman emang orangnya nggak suka minum kebanyakan.

Namjoon yang duduk di samping Yoongi yang lagi ngeliatin Taehyung minum bareng dan heboh bersama kawan-kawannya ngeh gimana si Yoongi cuman dikit-dikit minum dari gelasnya dan terus merhatiin itu polwan.

"Ngeliatin terus, tumben." Celetuk Namjoon maksudnya ngegodain Yoongi yang padahal nggak pernah nunjukkin ketertarikan sama Taehyung sekarang cuman ngeliatinnya terus.

"Bego. Saya bukan ngeliatin itunya. Bisi aja dia nggak sadar di grepe sama bapak lain."

Namjoon cuman bisa ketawa aja, ngerasa sedikit gemes sama tingkah tsundere Yoongi.

.

.

.

Pas hebohnya udah mulai turun karena banyak polisi atau polwan udah mulai terlalu mabuk jadi antara ketiduran atau pingsan Namjoon pikir mending pulang aja daripada nanti harus ngurusin mereka-mereka. Yoongi juga udah kabur duluan, toh ninggalin mereka juga nggak bakal apa-apa da memang di tempat khusus begitu.

Pas Namjoon sudah berdiri, pas mau jalan-edan aja. Bisa-bisanya kakinya kesandung dan dengan sangat buruknya Taehyung yang masih sadar ada di depannya. Dan jadilah ala anime begitu.

Gubrak!!

Namjoon cuman bisa pasrah aja sih. Pasti nanti juga ditampar sama neng Taehyung...

Dan pastinya aja. Mukanya mendarat di belahan payudara Taehyung. Jatuhnya berasa nggak sakit banget demi apa. The power of boobs sih ya. Beneran empuk gimana gitu.

Tapi-

Eh-

Nah lho.

Kok?!

Kok Taehyung malah meluk tengkuknya?!

"M-mbak-!!"

Wuanjirr!!! Muka saya malah makin neken ke payudaranya!!

Lama kelamaan Namjoon malah jadi nggak bisa napas. Yha gimana mau napas orang lubang hidungnya rada ketutupan sama baju Taehyung belum lagi payudaranya nutupin akses alternatif buat napas. Namjoon gimana nggak memberontak?

"Pak Namjoon~ jangan ngeberontak gituuu~"

Serius. Taehyung mabuk ini mah, coy.

Abis Taehyung nggak pernah ngeluarin nada semanja itu kecuali kalau mabuk. Bahkan kalau sama Jungkook sekalipun nggak semanja itu woi.

"Ph-haah!"

Akhirnya demi puluhan dada yang pernah jadi korbannya akhinya dia bisa napas. Rangkulan di tengkuknya juga mulai merenggang, langsung deh Namjoon cari kesempatan buat ngejauh dari Taehyung secepat mungkin.

Fyi, Namjoon mungkin biasa aja kalau cuman kena sekali terus kena tampar. Tapi nggak kalau beneran si perempuannya yang kepengen ditambah-

G-gila. Aroma badan Taehyung-nya menggoda banget anjir!

Pas udah bangun dari badan Taehyung bener aja. Itu polwan udah ketiduran atau mungkin pingsan gara-gara efek alkohol. Namjoon ngehela napas terus ngeliat ke bawah-

Wadoeh.


Sebaiknya dia cepet-cepet kabur. Masa bodo sama mereka semua. Ada hal penting lain yang harus diurusnya.

.

.

.

Pas ada polisi yang sama sekali nggak ikut acara minum itu dateng buat ngeliat keadaan, ngebuka pintunya langsung kayak ngebeku begitu.

"Dafuq? Ah, nggak jadi ah. Mending suruh mereka aja beresin sendiri." Dirinya ngomong ke diri sendiri.

"Ho. Pak Seokjin."

Suara itu langsung ngebuat yang dipanggil 'Pak Seokjin' itu kaget, ngeliat ke samping ada Jungkook yang keliatannya baik-baik aja.

"Jungkook. Kamu baik-baik aja toh?" Tanya si Pak Seokjin.

"Satu gelas dong. Jadi, datang buat ngeberesin kekacauan mereka?" Jungkook balik nanya.

"Tadinya sih mau. Tapi kok tumben kamu belum pulang?"

"Ahh. Aku cuman dateng buat ngebawa si Tae ke rumahnya. Kalo dia terus disini, nggak tau besok bakal sebanyak apa darah karena mimisan disini."

"Bener juga. Sok atuh, Jungkook. Laksanakan tugasmu. Aku juga akan pulang lagi saja. Terlalu males..."

.

.

.


3h3h.

Untuk selanjutnya aku akan menyediakan pilihan ya.

Jimin, Jungkook atau Seokjin?

Silahkan dipilih~ vote terbanyak yang akan dipilih. Dan cuman boleh milih satu :v

I'm bored too~ wanna do some Q&A with me~? Bisa tanyakan apa saja, asalkan tidak terlalu mengenai rl-ku~ 🐱

Oh dan aku membuat akun khusus untuk smut pwp-ku (untuk sekarang belum ada isinya sih) silahkan nanti kunjungi minmin_ve ya~

Tag bangzet
zaet00
Tag senpai tertjintah
Clou3elf vellichor__07 Jeone_

Polwan!? [GS! Taehyung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang