WARNING: abal
..
.
.
.
Jimin itu-rekan kerja Taehyung. Atau malah kebanyakan tugas mereka seringnya dapet barengan, kalau engga barengan kayaknya ada sebuah kesalahan di pembagian jadwal. Mungkin iya, Jungkook dan Taehyung deket pake banget tapi Jungkook itu sudah di blacklist sama Taehyung buat dijadiin temen buat jalan-jalan. Jungkook itu ibarat cowok nyebelin, sedikit baru liat baju ini udah menggerutu nggak jelas. Jimin tuh beda, dia tuh mau nurutin kemana aja Taehyung mau bukan sebagai babu tapi kayak dia juga suka ikut milihin baju dan ngeliatin baju atau barang belanjaan Taehyung.
Namanya juga Jimin suka fashion diem-diem makanya suka-suka aja ikut. Apalagi emang baju perempuan entah kenawae modelnya suka banyak pake banget 'kan? Kira aja emang baju perempuan tapi bisa dipake buat dia.
.
.
.
"N-nggak bisa, Tae... Masa aku ikut ke dalem toko daleman khusus untuk perempuan?!"
Ya 'kan? Masa aja dia satu-satunya cowok disana. Ya emang nggak tertutup juga tokonya jadi emang udah nggak mungkin cowok disana nggak tau daleman perempuan tapi 'kan kesannya-ya ampun.
"Lah? Nanti siapa dong yang bakal megangin belanjaan saya?" Tanya Taehyung dengan muka-muka sok polos.
"Bisa saya pegang disini. Tae masuk aja ke dalam dan cepet beli terus balik lagi kesini bisa 'kan?"
"Tapi nanti kalo aku butuh bantuan masa harus teriak-teriak nyariin si mbak-mbak pegawainya?"
Eugh-
"... Oke deh. Tapi yang cepet belinya!"
Dengan begitulah akhirnya sekarang Jimin ada di depan bilik buat nyobain daleman si Taehyung itu. Kedua tangannya dilingkar di dadanya, kaki kanannya ngehentak-hentak terus dengan hitungan per detik buat ngitung berapa lama Taehyung di dalem cuman buat ganti dalemannya doang. Udah hentakan ke entah berapa ratus akhirnya Jimin mulai heran, pas aja mau nanya kenapa si mbak di dalem lama banget ada suara-
"J-jim... Boleh nggak minta bantuan bentar?"
Jimin heran 'kan jadinya.
"Apaan?"
"... A-anting saya... Kekait sama tali branya... Bisa bantuin lepasin nggak?"
Lah... Kok bisa dah...?
"Aku panggilin si mbaknya dulu-"
"JANGAN!!"
Nah kok? Kok jangan?
"S-saya nggak mau dada keliatan sama perempuan lain apalagi nggak saya kenal! Nanti gimana kalo dada saya dibilang kecil di dalem hatinya itu?!"
Segitu montok. Apa maksudnya?
Inilah Bu. Kenapa ibu-ibu harus sesekali ngasih pujian ke anak apalagi putri anda. Segitu montok dan bohay dibilang dadanya kecil. Ckck.
"Lah, Tae. Seharusnya kamu lebih malu kalo diliat sama aku dong." Jimin bener. Nggak. Dia emang bener.
"Bodo amat, Jim! Cepetan dong! Aww, sakit banget woi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Polwan!? [GS! Taehyung]
Fiksi PenggemarKetika semua orang nyari artis-artis, orang Korea-nya sendiri malah ngincer polisi-polisi sampai militer yang cantiknya/gantengnya nggak ketulungan. Salah satunya itu si mbak polwan yang ada di cover. Badan bohay. Dada montoq. Tapi kelakukan kaya an...