2. Taehyung atau Bibi Mingyu?

2.5K 274 76
                                    

Masalah kedua sama si mbak Taehyung yang kedua ini adalah suka beneran polos kalau udah tentang mengenai sama sepupu atau keponakannya mau itu yang laki-laki atau yang perempuan. Dan keponakan yang paling disayangnya itu namanya Mingyu-anak SMA yang laki-laki jadi sebenernya diem-diem punya banyak majalah porno sama video porno di hard disk khusus buat hal-hal kayak begitu.

Untungnya sih emang si Taehyung ini ga pernah nunjukkin kedekatannya sama Mingyu di tempat publik dan kalo lagi patroli dan ngeliat si anak SMA ini lagi jalan-jalan sama temen-temennya padahal waktu jam malam juga cuman ngingetin itu kumpulan remaja biar cepet pulang tanpa kaya nunjukkin kalo Taehyung itu bibinya gitu. Lumayan sih jadi temen-temen Mingyu ga usah bawel nanyain tentang bibinya itu.

Tapi ini nih masalahnya kalo udah di dalam rumah-

Mingyu lagi enak-enaknya mandi sambil nyanyiin lagu girlgroup kesukaannya sambil keramas tiba-tiba aja bibinya itu masuk ke dalam-niatnya mau ikut mandi juga. Karena emang kamar mandi di rumah neneknya ini memang gede dengan maksud kenapa gede supaya banyak orang bisa langsung masuk gitu dan tipe-tipe bukan yang cuman shower tapi ada bak mandinya juga. Berhubung mereka sedang ngadain acara keluarga besar makanya Taehyung sama Mingyu bisa ketemu.

Kenapa si anak SMA ini sukanya mandinya pas sendirian? Yha-kan dia suka nyanyi-nyanyi sendiri makanya kan aneh kalo diliat sama paman atau siapanya gitu kecuali Taehyung yang memang udah ga terhitung ngeliat dia lagi nge-dance lagu girlgroup.

Awalnya dia masih ngebasuh kepalanya karena abis keramas, tapi pas dia ngeliat ke samping dimana Taehyung lagi nyabunin badan sendiri dan itu berarti? Apakah ituuu?

Te-lan-jang.

Dalam berarti-bukan di level yang di part kemaren sama Jungkook-berarti dalam level itu dada beneran telanjang bulat-jadi pucuk dadanya ada disana oi.


Anjir.


"Bi! Gusti! Ga tau tempat banget dah!" Mingyu langsung ngambil seribu langkah buat menjauh dari si Taehyung.

"Lah? Ga bakal diperkosa juga kan aku? Memangnya Mingyu udah bisa nge naena-in orang lain? Kemaren aja diliat bukannya kocok-kocok dikit langsung crot?" tanya Taehyung sambil ngegunain tangan kanannya buat ngelakuin gestur lagi ngocok.

"Astagfir! Itu bahasa ajaran siapa, Bi!?"

"Pak Namjoon sama Pak Jungkook sih."

"Astagfir pangkat dua! Itu lingkungan polisi kok bejat banget!?"

Taehyung cuman angkat pundak aja.

"Sini Bibi gosok punggung kamu, Gyu." Ajak Taehyung ngelakuin gestur ngajak.

"Eh... Ga, makasih." Mingyu udah lirik-lirik jalur buat kabur.

Baru aja mau lari kabur tapi jalurnya langsung ketutupan sama dua pucuk dada yang goyang-goyang gara-gara lari. A-anjir! Itu kaya ada efek suara 'boing-boing' gitu! Muka Mingyu langsung merah padam, ngeliat ke arah lain takut khilaf gegara ngeliat dua buah payudara seger gitu di hadapan mata.

"Mau nerima tawaran bibi atau mau dipaksa megang dada bibi!?"

Ga dua-duanya kampret! Sama siapa yang ngajarin itu ancaman!?

Dan alhasil Mingyu dipaksa duduk di atas kursi sembari punggungnya digosok pake spons. Cuman diem nunggu sambil nundukkin kepala, ga mau liat refleksi badan bibinya sendiri yang bohay itu.

"Duh, punggung kamu udah mulai lebar aja ya~"

Woi.

Woi.

Woi!

Woi!!

WOI!!!

BUKAN SAATNYA BUAT ITU WOI!!

Ngapain itu nempelin kepala ke punggung gue!? Itu kan ngebuat dadanya jadi kena punggung gue dah! A-anjir-i-itu apaan? P-pen-

"Gyu? Kenapa?"

Dan Taehyung dengan sangat hebatnya malah ngegesekkin dadanya ke punggung Mingyu langsung aja itu anak SMA jadi mulai bereaksi. Bagian bawahnya jadi rada tegang oi. Abis cowok cem apa coba yang ga bakal engas kalo ngerasa ada puting dada gede gesekan sama punggungnya?

"B-bi-u-udah..."

Ngomongnya udah mulai terbata-bata pula. Terus dada Taehyung malah makin neken pula. Itu perempuan sengaja atau apaan? Aduh, kepala Mingyu udah mulai pusing lagi pengennya nerjang bibinya sendiri itu toh lagi telanjang juga. Udah basah gara-gara air-tinggal-slep-masukkin...

"AH!!!"

Bukan-bukan desahan kok.

Malah itu teriakan.

"MATAKU!!!"

Kemudian perempuan itu pun langsung lari keluar kamar mandi buat nyari obat tetes mata atau apapun buat ngeringanin rasa perih di matanya gara-gara kecipratan busa dari punggung Mingyu. Ninggalin itu si remaja sendirian-heran apa harus sedih karena kehilangan kesempatan atau seneng gara-gara menghindari neraka.

Diem beberapa saat terus baru ngambil air buat ngebasuh sabun di punggungnya.




Bodo ah.

.

.

.

Garing? Aneh? Pendek? Emang wkwk

Ini cuman draft yang padahal niatannya mau dihapus tapi dilanjutin aja dikit, ngira-ngira update. Btw, ini pendek banget sih-cuman 650+ kata (ga sampe 1k) jadi udah pasti ga bakalan puas wkwk

Ayo-ayo daripada aku mikirin selanjutnya siapa, kalian aja yg request mau yang selanjutnya sama Tae siapa~ bakal dipilih dari vote terbanyak ya~ tapi untuk sementara ini harus member bangtan ya :v

Tag bangzet

zaet00

Tag senpai tertjintah

vellichor__07 Clou3elf I got a present for you both later to show my purest respect for both of you~
Jeone_

Polwan!? [GS! Taehyung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang