Daripada mulai dari kegiatan biasa polisi mending dari yang di luar polisi deh. Biar lebih ena juga. Da kegiatan polisi cuman gitu-gitu aja sih cuman kadang karena cast-cast disini itu polisi biasa aja, kadang disuruh buat kalo ada macet doang sampe disuruh buat nyariin kucing orang yang ilang.
Taehyung ini tinggal sendirian-bukan kos! Bukan! Rumah beneran cuman dia tinggal sendiri aja maklum belum punya pasangan karena ga laku. Sialan-ga lakunya darimana coba segitu polisi-polisi ganteng pada ngincar dia tapi ga pernah ngeh!?
Eits. Tunggu dulu.
Iya sih, Taehyung tinggal sendirian tapi bukan berarti ga pernah bawa rekan-rekannya buat ngajak main aja apalagi misalkan kalo lagi ga nugas. Yang paling sering dibawa itu polisi yang masih bening-muda namanya Jungkook.
Buktinya aja pagi sekarang Jungkook bangun-bangun ternyata ada si mbak Taehyung lagi tidur di atasnya-MASIH PAKE PAKAIAN YA TOLONG! JANGAN TUDUH MERKOSA DULU! Udah biasa sih sebenernya, soalnya si Taehyung ini suka pake Jungkook buat bantal gitu apalagi kalo memang lagi ngidam meluk orang.
Tapi, bro!
Bro!
Brooooo!!!!!
Dia ga pake celana, cuman pake baju piyama kegedean doang! No bra pula!
Istigfar, Jungkook!
Itu, anjir, ga sakit dada segede itu kegencet di dada Jungkook? Sebenernya si Jungkook mau salfok ke bajunya jadi penuh iler, sesuka apa dia sama Taehyung dia masih ga suka sama kejadian waktu tidur di pahanya ilernya kena selangkangannya dan jadi kayak yang baru-
Sial.
Kalo diinget itu memang kejadian yang sial banget. Sejak itu makanya Jungkook selalu bangunin Taehyung apapun yang terjadi cuman buat sekedar nyimpenin tissue atau lap di deket mulutnya.
"Nggh..."
Geraman rendah muncul dari sisi Taehyung-sekarang kebangun mungkin gara-gara jantung Jungkook yang berdetak cepat. Abis ngerasain sesuatu yang empuk di dadanya gimana ga hampir tegang coba? Jungkook juga laki-laki woi, masih normal pula.
Maunya sih auto fokus ke iler sekitar mulutnya tapi malah auto fokus ke itu belahan dada keliatan banget, plis! Soalnya kancingnya ada yang ga kekancing di atasnya! Duh, udah mah si Taehyung-nya ngangkat dadanya-
Tadi goyang-goyang anjir.
"Hoo... Pak Jungkook..."
A-anjir. T-tolong! I-itu-
Itu selangkangan gesekan sama selangkangannya juga!
Ga! Ga! Jungkook! Inget itu cuman Taehyung! Cuman Taehyung!
Di tengah-tengah lagi sibuk biar ga tegang bagian selangkangannya, si doi malah bangkit gitu kan otomatis selangkangannya malah makin kegesek sama kepunyaan laki-laki di bawahnya.
Mana ga pake celana luar pula, anjir! Argh! Tolong itu celana dalamnya gesekan langsung sama kepunyaan yang lama-lama bisa bangun nih!
"Pak Jungkook... Kok keras...?"
Gara-gara lo, anjir.
Tapi Taehyung malah senyum gitu! Itu anak masih setengah tidur atau apa!? Malah ngehentak-hentakkin badannya gitu pula! Istigfar, Jungkook! Itu bukan vagina yang seksi kok! Bukan yang bisa-
ASTAGFIR!!!
"Sama kaya punya kakak aku ya~ suka tiba-tiba keras gitu..."
Nah, ini nih. INI! Yang bikin Taehyung suka ga tau malu atau malah ga tau jenis kelamin sendiri! Gara-gara semua kakaknya laki-laki semua jadinya dia beneran ga tau malu padahal beda jenis kelamin lho!
Jungkook bodo amat kalo Taehyung gini-ginian sama cewek lain! Eh-
Eh-
EEEHHH!!! ENGGA ENGGA! JANGAN SAMPE TAEHYUNG BEGINI BEGITU SAMA CEWEK LAIN! Cewek bohay gini masa disia-siain sama cewek!?
EH-
BERARTI JUNGKOOK NIKMATIN DONG!?
ASTAGFIRULLAH! ENGGA! BUKAN GITU MAKSUDNYA!
"Pak? Kenapa, Pak? PAK!? PAK JUNGKOOK!?"
Karena terlalu banyak konflik batin ngebuat tekanan darahnya langsung naik, Jungkook pun pingsan. Alhasil, tegangnya langsung aja ilang begitu aja. Taehyung langsung panik setengah mati, langsung berusaha ngedinginin badan Jungkook biar tekanan darahnya nurun lagi.
.
.
Rumor di antara para polisi sama polwan bahkan atasannya aja itu-Jungkook itu pacaran sama Taehyung. Padahal mah ENGGA! Engga! Demi celana dalem iron man Jungkook, engga! Ini sebenernya cuman gara-gara sebenernya Taehyung udah kenalan sama Jungkook waktu SMA!
Makanya mereka deket gitu.
Masalahnya, mereka itu deket banged, pake d. Iya sih Taehyung juga deket sama Jimin tapi entah kenawhy mereka mah keliatan beneran kaya temen sedangkan sama Jungkook-kebayang sama polwan lain tuh yang malem-malem-
ASTAGA!
INI KENAPA OTAK SEMUA ORANG PADA KOTOR!?
"TAE-HYUNGG!!!"
"Gosah teriak juga, Pak Jungkook."
"KAMU! UDAH AKU BILANGIN SEENAKNYA TIDUR DI PAHA, TERUS LIAT!!"
Pandangan semua orang langsung ngeliat ke kemana Jungkook nunjuk-selangkangan. Ada basah bagaimana gitu. Lah? Muka para polwan lain langsung sedikit merah dah.
Ini jangan-jangan keturunan kalian semua yang suka nonton biru-biru sih, ya?
"APAAN INI?!" teriak Jungkook nunjuk-nunjuk bercak basah di celananya.
"Euh... Pre-cum?" Pertanyaan dibales pertanyaan, masang muka polos minta digampar.
"ILER LOOOOO!!!!"
Fyi, Jungkook ga pernah pake lo, gue, ke orang lain bahkan sama yang lebih muda. Dia cuman ngegunain itu ke Taehyung seorang. Yha, gimana orang ga mikir mereka punya hubungan spesial? Segitu sikap Jungkook yang biasanya kalem ganteng langsung jadi kaya ke temen akrab yang laki-laki.
Taehyung cuman nutup telinga sama kedua tangannya. Bawel banget sih, Pak Jungkook. Segitu kemaren udah tegang gara-gara dada sama selangkangan aku.
Nah, ini nih kenapa sesuai sama judul part. Ga ada yang tau jawabannya. Padahal cuman tambah doang gitu tapi berasa nyari jawaban soal logaritma. Ga ada yang tau, mungkin diem-diem mereka pacaran, mungkin juga engga.
.
.
Dah ah segini dulu aja ya (cuman kebetulan ada ide aja) ini ga nyampe 1k kata pasti, meh, nyampe 900 kata aja kayaknya engga. Cuman gara-gara ga bisa tidur sih 😢
Siapa yang bakal muncul selanjutnya ya~? Tae bakal sama siapa lagi nih 😋
Tag bangzet
zaet00Tag senpai tertjintah
Clou3elf vellichor__07Tag member baruh~ selamat datang di lingkaran setan ini ya nak~ 👻👻
Jeone_
KAMU SEDANG MEMBACA
Polwan!? [GS! Taehyung]
ФанфикKetika semua orang nyari artis-artis, orang Korea-nya sendiri malah ngincer polisi-polisi sampai militer yang cantiknya/gantengnya nggak ketulungan. Salah satunya itu si mbak polwan yang ada di cover. Badan bohay. Dada montoq. Tapi kelakukan kaya an...