13.Pembukaan Pesta

554 34 0
                                    

Kei P.O.V

Setelah mengatakan aku tidak akan bekerja di dunia gelap pada Yuuta, aku kembali ke ruang kerjaku dengan membawa laptopku yang sudah retak pada bagian layarnya, untungnya masih berfungsi dengan baik. Aku hanya perlu mengganti layar yang sudah retak. Ketika masuk ruangan aku disambut dengan lirikan Juuzo yang licik dan tidak lupa seringaiannya.

"Jadi... Kei-sama akan menutup penjualan senjata Takahashi dan hal Hmm...  gelap lainnya, hahaha" ucap Juuzo diakhiri dengan tawa.

"Semua yang kuucapkan pada Yuuta tadi adalah kebohongan, Juuzo. Jangan berharap aku akan menutup semua pekerjaanku yang sudah kubuat" jawabku sinis pada Juuzo

"Iya iya... Lagipula jika Kei-sama melakukan itu, aku pasti akan langsung berhenti bekerja disini, akan jadi membosankan jika tidak membunuh orang dalam pekerjaanku, apa ada tugas baru untukku?" 

"Ada, sekarang pergilah bersama Ryugazaki. Aku harus memindahkan file di laptopku ini. Salah satunya adalah pekerjaanmu hari ini. Jadi tunggulah ditempat Ryugazaki"

"Okee...." jawab Juuzo sambil pergi keluar bersama Ryugazaki.

Setelah Juuzo dan Ryugazaki keluar, aku melihat kamera cctv di tempat Yuuta berada. Memastikan Yuuta tidak akan mendengarkan pembicaraanku dengan Kira nanti. Sekarang Yuuta masih tetap berada di ruangan tidur sambil mencoba melepas rantai dikakinya. Rantai di kaki Yuuta kubuat dengan tidak berbahaya, dari baja yang ditutupi dengan kain yang mengembang agar tidak membuat Yuuta sakit ketika dia mencoba melepaskannya.

"Kira, apa resikonya aku ikut undangan itu?" tanyaku pada Kira

"Berbahaya, Kei-sama hanya dianggap prajurit dalam perusahaan Fushigi. Bisa jadi mereka mengundang Kei-sama karena beberapa perusahaan Kei-sama yang merugikan mereka. Lebih baik berhati-hati"

"Hmm... Mereka menantangku,aku akan datang" ucapku menyimpulkan 

"Tapi Kei-sama, di undangan itu..."

"Aku tahu" ucapku memotong perkataan Kira.

Hal yang membuatku tertarik disini sebenarnya bukan adat atau apapun itu, tapi undangan ini. Dalam undangan mewajibkan membawa pasangan mereka? Hal yang mebuatku bingung adalah mereka tahu jika aku sekarang berhubungan denga Yuuta. Perusahaan Fushigi merasa terhormat jika Takahashi Kei bersama dengan Tadashi Yuuta dapat datang di acara... Itu yang dituliskan di undangan.

__Hari Tepat pada Undangan __

Semua sudah kupersiapkan. Beberapa hari lalu aku sudah mebaca cerita dongeng dari Leonheart Phoenix. Dalam undangan ini memperbolehkan membawa orang kepercayaan untuk melindungi ku.

Sebentar lagi aku akan pergi bersama Juuzo, Tanaka, dan Yuuta tentunya. Untuk Yuuta, aku tidak mengatakan apapun jika hari ini akan pergi ke undangan Fushigi, semoga ini menjadi kejutan yang menarik.

"Chika, persiapkan Yuuta untuk siap berangkat dengan pakaian yang sama sepertiku" Ucapku pada Chika

"Baik Kei-sama" jawab Chika menundukkan badan segera pergi ke ruangan tidur untuk melakukan tugasnya.

_______________

Yuuta P.O.V

Tok tok tok

Aku menjawab atau tidak pun pasti pintu itu akan langsung terbuka. Kali ini, Chika masuk dengan membawa setelan jas... Untuk?

"Yuuta, hari ini anda harus pergi dengan Kei-sama" Chika mendekat dan memberikan jas itu padaku.

Aku diam, berpikir sejenak tentang ini. Membuat kesimpulan yang sudah jelas jika Kei mulai percaya aku tidak akan lari. Dengan kata lain, aku akan lepas dari rantai ini dan menjadi satu-satunya kesempatanku untuk... keluar!

[HIATUS] Gomen Senpai, I can't let you goTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang