Back
Ff ini khusus untuk ff markjin yg oneshoot
Semuanya akan aku simpan disini
Jangan lupa follow penulisnyaBiasakan vote sebelum baca
Dan untuk IgiaMatsumoto kumohon jangan baca apa lagi komen ff ini, karena aku yakin kau akan menertawaiku
Putar mulmed
.
Mark tuan adalah salah satu orang yg tidak beruntung, bukan tidak beruntung karena masalah ekonomi atau setatus sosial tapi tidak beruntung karena orang yg dia sayangi memilih menikah dengan orang lain.
Mark di tinggalkan ??
Tidak ceritanya tidak seperti itu, mark tidak ditinggalkan karena kenyataannya dia dengan orang yg dia cintai tidak memiliki suatu hubungan dan tidak terikat
Mark seorang namja berumur 27 tahun yang berprofesi sebagai seorang dokter, menyukai salah satu pasiennya yg sudah memiliki tunangan.
Jadi salahkah jika orang yg disukainya menikah dengan orang lain ??Tentu saja tidak , karena itu murni kesalahannya, harusnya mark tidak menyukainya karena kenyataannya dia sudah milik orang lain .tapi mark tetap memiliki perasaan padanya, padahal dia sudah tahu ujungnya seperti apa ?
Ditegaskan lagi
Dia dari awal sudah milik orang lainMemang menyakitkan melihat orang yg kita sukai atau kita cintai menikah dengan orang lain terlebih lagi kita diundang langsung dalam pernikahannya. Bisa dibayangkan sakitnya seperti apa.!!
Rasa sakitnya sungguh berkali-kali lipat...
Hati bagai tergores tidak itu masih mending, mungkin bagai tertusuk , bukan tertusuk benda tajam yg dengan mudahnya nasuk dan mati karena itu rasa sakitnya tidak terlalu terasa tapi menurut mark dia seperti tertusuk benda tumpul langsung dibagian dadanya, yg rasa sakitnya sungguh sangat terasa,sakit dan sesak terus menusuknya sekalipun benda itu tidak bisa menusuknya, menyakitkan bukan. Seperti disiksa secara perlahanSekali lagi mark tidak menyalahkannya. orang yg dia cintai tidak salah karena dia sendiri yg menyukainya sudah jelas-jelas orang tersebut memiliki kekasih bahkan tunangan.
Ya seperti itulah, percintaan mark yg percintaannya tidak beruntung.
Dan sekarang mark kembali datang kenegara dimana dulu dia mengalami kejadian menyakitkan itu karena setelah meenghadiri pernikahan orang yg dicintainya mark kembali kenegara asalnya amerika.
Cukup 3 tahun untuk dia mengobati luka didadanya, sekarang dia kembali dan tetap sebagai profesinya sebagai seorang dokter. Disalah satu rumah sakit kecil dibusan.
Kenapa dia tidak kembali keseoul ??Jawabannya tidak
Karena dia takut
Takut bertemu kembali dengan pasien yg membuatnya jatuh cinta dan jg dalam waktu yg sama menyakitinya."Selamat pagi dokter "
"Pagi" tanpa sekalipun mark menatap pasien didepannya, karena dia sedang membaca catatan medis tentang pasien yg sekarang didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
markjin Kumpulan Oneshoot
RandomOne shoot Shoot story Markjin Boyxboy Yaoi Fujhosi Rate acak