Putar mulmed
.
.
.Stalker ...
Itu julukan untuk orang -orang yg ingin tahu tentang kehidupan orang lain.
Itu lah yg dilakukan seorang namja berambut merah maroon yg bernama mark tuan, 3 bulan sudah dia menjadi seorang stalker seorang namja berambut hitam legam yg menurutnya menarik.
Menarik karena memiliki aura yg berbeda , aura yg cerah , seperti matahari sehingga selalu merasa bahagia sekalipun hanya melihat wajahnya.
Dan itu sukses membuat namja berambut merah maroon tertegun setiap dia melihat wajahnya. Sekalipun wajahnya hanya diam tidak menunjukan senyum atau sisi ramahnya.Namja yg selalu menyendiri
dan selama 3 bulan mark mengamati namja bersurai hitam legam itu tidak sekalipun melihat namja itu berdiri di bawah sinar matahari langsung, namja itu selalu menutupi tubuh serta kepalanya dengan hodie atau jaket yg selalu dia pakai. seperti akan terjadi sesuatu jika terkena sinar matahari. Di tambah namja itu jg tidak memiliki teman , seperti yg di katakan tadi namja itu selalu menyendiri.
Kadang mark melihatnya berada di pojok perpustakaan kadang jg melihat namja itu berjalan di koridor dengan langkah yg cepat seolah menghindar dari seseorang.
Eoh.. Itu sungguh membuat seorang mark tuan penasaran .
Bahkan selama 3 bulan menjadi stalkernya , mark tidak pernah berkenalan atau menanyakan namanya secara langsung ataupun bertanya dari teman teman yg lain. Terlalu malu untuk bertanya takut menjadi perbincangan dan masalah.
Melihat kehidupan namja itu yg seperti menjauh dari orang - orang disekitarnya itu membuktikan kalau dia menutup diri dari orang lain.
Dan mark khawatir takut mempengaruhi kehidupan namja bersurai hitam itu jika dia membuat keributan dengan menanyakan namanya.Tapi tidak bisa di bohongi kalau mark sangat penasaran dengan namja bersurai hitam legam tersebut .
Bahkan mark yg statusnya berbeda fakultas dengan namja itu selalu berusaha menyempatkan waktu untuk datang ke fakultas namja bersurai hitam.
Hanya untuk sekedar melihat wajahnya.
Wajah yg selalu membuat mark tersenyum walau hanya melihatnya.Aura cerah...
Cantik..
Eoh.. Tidak itu lebih dari kata cantik sangat cantik..
Indah ...
Sangat indah... Adakah kalimat pujian diatas kata kata itu kalaupun ada itu yg memang pantas mark berikan kepada namja yg selalu menarik perhatiannya.
Dan hari ini..
Seperti biasa mark akan menunggu lewat nya seseorang yg selalu dia tunggu setiap hari, setiap sore menjelang malam, karena namja bersurai hitam legam selalu mengambil kelas siang . dan berakhir pulang sore kadang jg malam .
Menunggu di kursi yg sudah tersedia di sekitar taman , di tengah tengah gedung sehingga mark bisa leluasa melihat siapa saja orang yg akan melewati koridor sebuah fakultas ekonomi tempat namja bersurai hitam legam itu menimba ilmu.
Dan yaps..
Mark langsung menajamkan indra penglihatnya, karena orang yg sedari tadi di tunggu akhirnya muncul . lebih tepatnya berjalan seperti biasa berjalan cepat dengan menghindari orang orang yg berlalu lalang di koridor.
Mark tersenyum..
Namja itu berwajah datar tapi mark tetap terpukau melihatnya.
"Cantik... Cantik sekali " itu gumaman mark
Sebelum mark melangkah menuju tempat namja bersurai hitam legam itu berada.
Namja itu sungguh berjalan sangat cepat bahkan salah satu buku yg berada di tangannya terjatuh pun dia tidak menyadarinya. Dan mark berjalan mendekatinya untuk mengambil buku tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
markjin Kumpulan Oneshoot
RandomOne shoot Shoot story Markjin Boyxboy Yaoi Fujhosi Rate acak