mencintaimu

915 94 52
                                    

Putar mulmed
.
.
.
.
.
.

Aku dan kamu
Bukannya di ciptakan untuk bersama. ??

Selalu hidup berdampingan dan saling membutuhkan satu sama lain, aku tidak bisa hidup tanpa mu dan kaupun tidak bisa hidup tanpa ku. Itu lah kenapa aku dan kau menjadi kita karena kita memang tidak bisa di pisahkan.

Saat aku melihatmu berjalan dengan orang lain, aku hanya bisa melihat dan memperhatikan tidak berani mendekat ataupun menegur, sampai kau melihat keberadaan ku dan saat itu aku pergi menjauh pura pura tidak melihat karena tidak ingin kau merasa bersalah, dan pada akhirnya kau mengakui kesalahanmu dan meminta maaf pada ku dan aku pun akan selalu memaafkanmu , karena aku memang mencintai mu Sangat . Begitupun dengan dirimu tetap pada akhirnya kembali padaku .

Suatu hari Kau mengatakan bosan, aku tersenyum mendengarnya menganggap biasa dan mengerti karena sedari kecil kita memang selalu bersama tidak aneh jika kau merasa bosan . Aku tersenyum____ selalu tersenyum menampilkan senyum tulus yg selalu aku tunjukan padamu tapi pada akhirnya kau tetap kembali dan memeluku lagi.

Sekali lagi aku memafkanmu.









































Sampai___

Kau bilang ingin menempuh pendidikan keluar negri karena mendapat beasiswa, dan aku adalah orang pertama yg mendukungmu, menyuruhmu jangan menyia-nyiakan apa yg sudah ada di depan mata karena itu adalah keberuntungan, apa lagi alasan tidak menerimanya karena aku , tentu aku yg tidak Akan menerimanya . Jangan memikirkan ku.


Dan pada akhirnya kau pergi menjauh, hubungan kita terhalang jarak .

Dan saat kau mengatakan tidak lagi bisa melanjutkan hubungan aku hanya menjawab " jangan jadikan LDR Sebagai penghalang, aku akan menunggumu seberapa lamapun kau pergi , aku disini menunggumu"  (sialan nyesek)

Dan sesuai janji yg aku ucapkan , aku menunggu mu, menunggu selama bertahun tahun , terhitung ini tahun ke lima , bahkan kau tidak memberiku kabar sedikitpun.

Bagaimana perasaan ku ?

Tidak usah di tanyakan dan di permasalahkan lagi, kau pasti tahu perasaanku seperti apa ?


Sakit


Hancur


Tapi aku selalu mengatakan

Gwenchana

Semua akan baik baik saja jika aku lebih sabar dan lebih ikhlas menunggumu.

















Kau ingat ??

Saat pertama kita bertemu ?

15 tahun yg lalu

Di sebuah panti asuhan dan aku adalah anak yg dibuang orang tua pada akhirnya aku bertemu denganmu dan kau mengatakan " uljima, aku disini, kau tidak sendiri "

Saat itu tangisku berhenti dan berganti dengan sebuah senyuman karena merasa aku menemukan orang yg bisa aku percaya.

Dan benar

Aku memang selalu percaya padamu karena kau selalu memperioritas kanku, mementingkan aku dan menomer satu kan aku. Tapi itu___

dulu.






" Aku mencintaimu "

Kata itu yg selalu kau lontarkan disaat kita berdua menghabiskan malam panjang bersama , melebur menjadi satu meneriakan nama masing masing dan saling mencumbu .

Banyak yg kita lakukan

Dan itu alasan kenapa aku tidak bisa sedikitpun melupakanmu dan melepaskanmu, kau terlalu penuh, penuh memenuhi isi kepala, pikiran dan perasaan ku.

Tidak pernah sedikitpun terbesit niat aku untuk melupakanmu sekecilpun itu tidak ada, sungguh

Aku terlalu mencintaimu dan berat rasanya kaki melangkah jika harus meninggalkanmu dan melepaskan mu.

Tapi


Seiring berjalannya waktu dan seiring kau yg melangkah jauh di depanku, aku sadar keberadaan ku hanya akan menghambat mu dan menyusahkanmu .

Maka dari itu .

Disini

Mulai hari ini

Aku akan berhenti

Berhenti mencintaimu

Berhenti menunggumu dan berhenti berharap kita bisa bersama lagi.

Waktu berjalan begitu saja begitupun dengan mu dan  jg aku, berjalan melangkah dengan kehidupan masing masing.

Sebesar apapun aku mngharapkanmu dan menginginkanmu itu hanya akan semakin menyakitimu jg menyakitiku .

Aku sakit jinyoungie

Aku hancur

Kau meninggalkanku

Tidak sedikitpun mengingatku

Kau melupakanmku

Melupakan Janji kita

Aku pernah berfikir, apa mencintaimu harus sesakit ini ?

Kau pernah berkata
" Cinta adalah sebuah rasa bahagia jika kita bersama, ingin selalu disamping orang yg kita cintai, bercanda bersama dan tertawa bersama" . Tapi pada akhirnya cinta yg aku dapat hanya rasa kekecewaan, dan rasa sakit menjadi orang yg ditinggalkan.


Mianhae jinyoungie

Mianhae

Kau tidak akan lagi merasa terbebani

Undangan ini kuberikan untukmu sebagai bukti jika kita memang tidak ditakdirkan untuk bersama.


selama apapun kita menjalin hubungan pada akhirnya baik aku dan kau tidak bisa bersatu dan saling memiliki.


Semoga kau bahagia dengan hidupmu  begitupun dengan ku




Menikah

Mark tuan
Dan
Bambam









Ayo loh...

Markjin shipper
Ayo bully yg nulis.
Atau aku wakilin dech

*Yaaaak.... Fei kenapa yg menikah mark dan bambam .

*  Feituan26 teganya dirimu

*Fei aku membencimu

* Kau jahat Fei

*Ini markbam bukan markjin kamu salah lapak atau  ngantuk apa malah rabun.

* I hate you feituan26









Ps.
Dan aku di pojokan nangis goleran galau ngitungin bunyi tokek

Up trust tidak

Up

Tidak

Up

Tidak

Up

Tidak



Komen juseyeo... ???




.
.
.
.
.
.

Curhat 😆😥😥😥

markjin Kumpulan OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang