stay with you

1.8K 167 69
                                    

Oneshoot markjin
.
.
.
Happy reading
.

Vote dan omen jangan lupa
.

Park Jinyoung  adalah namja yg berusaha dan sangat berusaha untuk melupakan masa lalunya , 2 tahun sudah berlalu dia ditinggalkan orang yg sangat dia cintai 4 tahun bersama dan pada akhirnya meninggalkannya .
Sakit tentu saja sakit, terluka tentu saja terluka bahkan jinyoung sangat terpuruk.

Dan sekarang jinyoung kembali berhadapan dengan namja yg dulu pernah meninggalkannya dan parahnya lagi, namja itu melamarnya dan mengajaknya menikah, melamarnya langsung dihadapan orang tua jinyoung , membuat jinyoung tidak bisa menolaknya apa lagi orang tua jinyoung jg sangat bahagia saat namja itu melamar anaknya,
mengingat jinyoung selama ini menutup diri dari semua orang efek trauma di tinggal orang yg dia cintai, orang tua jinyoung hanya takut anaknya tidak akan pernah menikah.
dan setelah 1 minggu acara pelamaran akhirnya jinyoung menikah. .

Jujur saja perasaan jinyoung campur aduk antara senang juga sedih.

Senang karena dia memang masih memiliki perasaan kepada namja tersebut namja yg 4 tahun menemaninya dari dia duduk dibangku SMA sampai kuliah dan pada akhirnya pergi meninggalkannya tanpa sepatah katapun, tanpa alasan yg jelas.

Anggap saja jinyoung itu orang yg gagal move on karena kenyataannya memang begitu dia gagal . 2 tahun jauh dengan namja itu dan bertemu kembali dan rasa membuncah itu masih ada rasa cinta itu masih ada, jelas ada.. Karena 4 tahun mereka bersama..

4 tahun bukan waktu yg sebentar

Dan sedihnya, jinyoung takut..
Takut apa bila dia harus kembali mengalami hal menyakitkan seperti dulu lagi, kecewa.. Takut ditinggal untuk yg kedua kalinya.

Mark tuan nama namja itu nama namja mantan kekasih jinyoung yg pada akhirnya sekarang menjadi suami sahnya.

Tinggal berdua bersama dengan mark, satu atap dan satu rumah serta tidur satu kamar dan satu ranjang tentu saja sangat tidak nyaman untuk jinyoung.
rasa canggung itu ada bahkan rasa sakit itu jg masih ada, apabila dia kembali mengingat  masa lalu.
Tapi dia sadar mengingat masa lalu hanya akan membuatnya terpuruk dan kembali terluka. .

1 bulan sudah mereka menikah dan tinggal bersama.
Perlakuan mark memang tidak berubah selalu cuek, dingin dan kadang perhatian.
Hanya saja jinyoung yg seperti menjaga jarak.
Ya bisa dikatakan 1 bulan menikah rumah tangga merka biasa-biasa saja tidak ada yg namanya malam pertama, bahkan juga mereka jarang bicara , bicara apabila ada sesuatu yg penting . dan itu selalu mark yg memulai dan jinyoung hanya menjawab seperlunya.

Mark yg memang aslinya bersifat pendiam dan tidak banyak bicara jg biasa saja.
Tidak merasa risih atau tidak enak dengan rumah tangga yg mereka jalani.

Rumah tangga mereka itu diluar dari kata bahagia.
Karena yg jinyoung rasa memang tidak ada bahagianya sama sekali. Malah mark itu seperti mengurungnya.
Mengurungnya dalam satu ikatan membuat jinyoung tidak bisa berlaku bebas.

Ingin rasanya jinyoung berbicara dengan mark menanyakan kenapa menikahinya kalau pada akhirnya mereka seperti ini ? Saling diam tanpa ada rasa bahagia layaknya pengantin- pengantin diluar sana. 
Tapi selalu jinyoung urungkan.
Sekali lagi. Jinyoung tidak bisa berhadapan dengan mark. 
Karena yg seperti dikatakan sebelumnya jinyoung masih mencintainya.
Jinyoung takut.. Takut semakin mencintai mark dan mark kembali meninggalkannya .
Jinyoung tidak ingin mengalami kecewa dan rasa sakit untuk yg kedua kalinya.

"Aku akan mengantarmu" ..

"Tidak usah aku akan berangkat bersama youngaje dan jaebum hyung"

Perbincangan mereka setiap pagi itu seperti itu. . dan terus seperti itu.

markjin Kumpulan OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang