*Kelas X*Pagi - pagi sekali, di sebuah sekolah terlihat beberapa siswa dan siswi mulai berdatangan dan tak terkecuali Wendy. Di salah satu kelas tampak beberapa orang yang sedang menyalin tugas rumah yang sebelumnya telah di berikan beberapa hari sebelumnya. Terlihat juga salah satu siswi yang menghampiri seseorang yang tengah duduk memainkan handphone miliknya.
"Wendy, ngapain ? " Ucap siswi cantik sambil menepuk pelan meja seseorang yang di panggil Wendy.
"Ni saya lagi main game Irene" Ucap Wendy sambil memperlihatkan sekilas laya handphone miliknya dan memainkannya kembali.
"Udah makan? " Tanya orang tersebut yang di panggil Irene.
"Belum, gak sempat saya buru - buru ke sekolah mau ketemu pak Soo Man tadi sebelum dia berangkat dinas" Ucap Wendy
"Irene liat gak hari ini aja Wendy gak sarapan, siap hari Wendy buru-buru ke sekolah, masih pagi ada waktu sarapan tapi Wendy gak sarapan" Ucap Irene
"Kan saya gak sempat sarapan Irene" Ucap Wendy sambil menekankan pelan pipi Irene.
"Sini makan bekal nya Irene, Irene bawa sarapan banyak" Ucap Irene sambil mengeluarkan kotak bekal milik nya.
"Wendy mau yang ini ya" Ucap Wendy penuh harap ke roti coklat yang sangat lezat menurut nya.
"Ini buat seulgi, sama Irene nanti kalo seulgi udah datang. Yang ini aja ya" Ucap Irene sambil menyodorkan nasi goreng yang tampak begitu lezat.
"Yah, Wendy padahal lagi pengen roti coklat" Ucap Wendy dengan nada sedih sambil memakan nasi goreng milik Irene.
"Ya udah ini satu aja ya tapi" Ucap Irene menyodorkan roti coklat.
"Makasih cantik" Ucap wendy sambil memakan roti coklat yang di beri Irene.
Namun tiba - tiba ada seseorang yang sangat di tunggu Irene kedatangan nya. Dia adalah Seulgi, pacar Irene yang ia bangga kan.
"Irene" Panggil Seulgi dari pintu kelas Irene.
"Oh.. Seulgi, aku ke sana" Ucap Irene pada Seulgi.
"Makan yang banyak ya habiskan, Irene mau ke Seulgi dulu, bye wendy" Ucap Irene sambil membawa kotak bekal yang di siapkan untuk Seulgi.
"
*Kelas XI*
Hubungan Wendy, Irene, Seulgi dan Joy semakin dekat. Karena Seulgi adalah pacar Irene dan Wendy adalah sahabat Irene sejak masuk SMA membuat Seulgi dan Wendy menjadi cukup dekat, dan begitu juga Joy.
Namun kini Seulgi dan Irene tidak satu kelas lagi, mereka berbeda kelas. Irene dan Wendy satu kelas sedangkan Joy dan Seulgi satu kelas.
Saat pelajaran berlangsung, Irene pun di panggil ke kelas Seulgi dan Joy karena Wali kelas Irene sedang mengajar di kelas Seulgi dan Joy.
"Permisi pak" Ucap Irene sambil mengetuk pelan pintu di depan kelas.
"Iya Irene, masuk" Ucap wali kelas Irene.
Irene pun mendengarkan intruksi wali kelas nya untuk mem backup absen kelas nya.
Namun nada notifikasi dari handphone milik wali kelas Irene berbunyi dan membuat wali kelasnya membaca cepat seseorang yang mengirimkan pesan untuk nya.
"Kamu catet dulu ya,siswa yang banyak gak masuk bapak mau bikin rapat wali murid. Sekarang bapak mau ke ruang kepala sekolah dulu, setelah selesai kamu letak aja di sini nanti bapak balik lagi." Ucap wali kelas Irene