Chapter 1

1K 56 4
                                    

  Di sebuah rumah yang terbilang mewah nampak seorang namja manis dan cantik bernama XI LUHAN bisa dibilang dia lebih cocok menjadi seorang yeoja ketibang namja. Sayangnya dia sangat tak ingin disebut cantik karena jika ada yang menyebutnya cantik siap-siap saja dihajar oleh tangan lentiknya itu. (Author : aduh cantik-cantik kok galak sih neng #plak #digamparLuhan #ditonjokReader. Author : kok lu jahat reader #nangisdramatis #dipelukbaekhyun #plak #abaikan). Dia adalah putra sulung dari Tuan dan Nyonya XI walaupun luhan terlahir sebagai anak yang terbilang berkecukupan tapi sifat dan kelakuannya sangatlah sederhana. Bahkan dia anak yang mungkin tidak mau bergaul dengan sesamanya karena dia adalah anak yang sangat pemalu. Dia hanya memiliki dua sahabat itupun karna orang tua mereka bersahabat sebut saja mereka Si biang rusuh. Mereka bertiga bersahabat dari kecil dan hanya didekat kedua sahabatnya lah luhan akan jadi sosok yang sangat ceria. BYUN BAEKHYUN dan KIM JONG IN ya mereka adalah sahabat luhan. Satu lagi XI KYUNGSOO dia adalah adik dari luhan, dia juga sangat imut tapi sifatnya berbanding terbalik dengan luhan sang kakak. Bahkan dia sangat mudah bergaul tapi tidak dengan sahabat luhan yang satu ini. Baekhyun ya dia sangat membenci kyungsoo entahlah mungkin ada dendam di masa lalu mungkin. Luhan saja tidak tau apa masalahnya, hanya kyungsoo, baekhyun dan tuhan lah yang tau.

" Hyung... luhan hyung!!" panggil kyungsoo sambil menuruni anak tangga dan berjalan ke sofa tempat luhan berada.

" Ne kyung, ada apa heum?" jawab luhan sambil menatap kyungsoo.

"Hyung apa sahabatmu yang cerewet itu akan datang kesini?" tanya nya sambil memeluk luhan dari samping dan menaruh dagunya di pundak luhan.

"Nugu? Jongin?" goda luhan sambil mencubit pipi dongsaeng kesayangannya ini.

"Aish bukan si hitam itu hyung!! Tapi si mata eyeliner dengan mulut merconnya itu."jelasnya melepaskan pelukan luhan sambil memalingkan muka menahan malu (wah sepertinya ada yang lagi fall in love nih ciecie XD).

"Ouh baekhyun maksudnya?" tanya luhan. Kyungsoo hanya mengangguk sambil menyembunyikan mukanya yang memerah (Blusshing eoh). Ketahuilah jika sudah berhubungan tentang kim jongin maka jantungnya akan berdetak dua kali lipat.

"Sepertinya tidak dia sedang banyak urusan di kantornya,, memangnya kenapa eoh?" jelasnya tanpa melihat ke arah kyungsoo karena dia sedang fokus membuat syal.

"Aniyo,, ehh tapi tunggu.. kantor? Sejak kapan dia bekerja bukankah yang ada dipikirannya hanya shopping. Lagi pula apa paman Byun sudah bangkrut eoh?"ucapnya sambil menopang dagu dengan tangan layaknya orang sedang berpikir.

"Ehh~ bu..bukan bangkrut tapi baekhyun sedang dalam masa hukuman. Semua asetnya di tarik oleh paman Byun karna pemakain yang terlalu berlebih" oke luhan akui sahabatnya itu sangatlah boros dan ayolah bisa kalian banyangkan berbelanja hampir setiap hari dan harganya pun bisa sampai jutaan.. ckckck benar-benar seperti yeoja bukan.

"Mmppffttt buahahahahahahahahaha as..astagaa dihukum hahahaha"Tawa kyungsoo sambil memegang perutnya (astaga dasar piguin yang satu ini #plak). Luhan hanya menggeleng-geleng kepala melihat tingkah adiknya itu.

"Sudah-sudah jangan menertawakan penderitaan orang lain itu tak baik kyung"ucap luhan mencoba menasihati adiknya.

"Ne ne arraseo,, baiklah klau begitu aku pergi kuliah pay pay hyung aku menyayangimu"kyungsoo beranjak dari duduknya dan mulai melangkah ke luar rumah tapi....

"Kyungsoo!! Hyung mohon jangan pulang terlalu larut eomma dan appa akan pulang malam ini. Hyung tidak ingin kau di marahi oleh appa" ucap luhan menatap kyungsoo melas.

Kyungsoo akui bahwa kakaknya itu tak sekuat kelihatannya,, dengan helaan napas kyungsoo mengacungkan ibu jarinya dan terseyum kearah luhan sambil pergi keluar rumah. Luhan hanya membalasnya dengan seyuman dan kembali melanjutkan merajut syal yang ia buat.

LOVE AND REGRET [HunHan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang