XI Luhan
Namja canti ini adalah anak sulung dari keluarga XI. Pendiam dan tak banyak bicara,, terkesan sangat misterius. Tapi jika di hadapan kedua sahabatnya sikap nya akan berbanding terbalik,, dia akan sangat ceria dan cerewet.
Oh Sehun
Namja dingin yg irit bicara,, menyukai keheningan dan tidak suka berbaur dengan sesama nya. Dia memiliki sahabat bernama Park Chanyeol (Di chapter 1 gua gk akan munculin sehun ini hanya perkenalan saja) .
XI Kyungsoo
Namja imut ini adalah anak bungsu keluarga XI. Sifatnya sangat berbanding terbalik dengan Hyung nya yaitu Luhan. Dia sangat susah di atur dan kadang-kadang selalu membuat onar di Kampus nya. Well dia masih menyandang status Mahasiswa beda dengan luhan yg memang sudah lulus kuliah dan satu rahasia Kyungsoo menyukai Sahabat Hyung nya sendiri.
Byun Baekhyun
Namja cantik bermata eyeliner ini adalah salah satu dari sahabat luhan yg sangat berisik, gila belanja dan tidak bisa diam. Dia punya dendam di masa lalu bersama kyungsoo adiknya Luhan,,, entahlah lah tapi setiap bertemu kyungsoo dia akan slalu mencibir dan berakhir dengan adu mulut.
Kim Jong in
CEO di kim corp well dia itu sahabat Luhan juga dan mungkin yg kyungsoo sukai. Dia agak sedikit gila karna slalu membuat lelucon yg membosankan.
Park chanyeol
Tampan, berkharisma tapi idiot. Sahabat sehun yang paling Setia,, dia itu happy virus. Tapi ketahui lah dia mempunyai masalalu yg rumit.
Oke cuman sampai sini doang perkenalannya. Gua cuman mau coba hal baru dengan buat ff boy x boy.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AND REGRET [HunHan]
FanfictionWarning!!! Yang merasa HOMOPHOBIC jangan sesekali baca ok,,, kalau emng gak suka NAGAJUSEYO -Hunhan -Kaisoo -Chanbaek