Chapter 3

530 43 0
                                    

Author pov.

Setelah insiden terjadi di jalan tadi Sehun pun mengajak kyungsoo ke apartemen nya. Awalnya kyungsoo menolak karna dia baik-baik saja,,, Tapi karna sehun memaksa dan merasa sangat bersalah jadi kyungsoo pun menerima nya. (Sa ae lu hun dasar kang modus wkwk #abaikan)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dan di sini lah mereka di apartemen sehun dengan kyungsoo yg duduk manis di sofa dan ehh tunggu sehun tidak ada?? Kemana si kang modus itu?? Apa lagi nyolo?? Atau......

"Ish tadi dia yang memaksa ku untuk ikut dan sekarang dia malah meninggalkan ku" gerutu si mata owl a.k.a kyungsoo.

Flasback on.

"Kau ikut dengan ku ya owl"

"Ish sudah ku katakan jangan menyebutku owl dasar namja cadel"

"Mwo?? Cadel kau kata?? Cadel cadel begini aku banyak yang suka asal kau tau"

"Cih begitu saja belagu"

"Ayolah owl aku merasa sangat bersalah jadi ku mohon ikut aku ne??" Sehun memohon dan mengeluarkan jurus aegyo nya. (Daebak namja dingin bisa aegyo juga hihihi #plakk)

"Hhmm baiklah aku akan ikut" dengan agak terpaksa dan menahan jijik karna aegyo sehun,, kyungsoo pun langsung masuk dengan muka malasnya. Dan sehun?? Jangan tanya dia sedang ber Yes ria di luar mobil ckck.

Skip parkiran apartemen .

Setelah sampai parkiran ketika mereka hendak turun dari mobil...

Ddrtttt~

Ddrtttt~

"Tunggu sebentar" tahan sehun sambil mengambil handphone nya.

"Yeobseyo" Jawab nya dengan dingin dan itu membuat kyungsoo heran tadi dia seperti orang idiot di hadapan nya dan sekarang bersikap dingin saat menjawab panggilan.

"............"

"Apa kah harus sekarang?"

"........"

"Hmm aku akan kesana"

"........"

"Berhenti membuat lelucon hyung"

"........"

"Urus saja baby baekki mu itu"

"........."

"Terserah"

Pip.

"Owl aku ada urusan sebentar jadi kau masuk saja apartemen ku ada di lantai 3 nomor 1220 dan kata sandinya itu 120494 ok tak apakan" ucap sehun panjang lebar.

Aneh pikir kyungsoo tadi dia sangat dingin dan datar saat menjawab telepon tapi kemudian seperti orang idiot. Apa dia punya dua kepribadian pikir kyungsoo sekali lagi. Tanpa pikir panjang kyungsoo keluar dari mobil dan langsung masuk ke apartemen si orang aneh ini.

"Aisshh kyeopta ^^" ketahuilah kyung sehun bersikap idiot karna dia mulai menaruh rasa padamu. (Kata-kata gua AL4¥ bgt ya kkkk~)

Flashback off.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Kyungsoo mulai bosan menunggu dengan duduk diam saja akhirnya dia berkeliling untuk melihat lihat isi apartemen nya sehun.

"Besar juga apartemen namja cadel itu" saat hendak berjalan kyungsoo terpaku pada figur seorang anak kecil yang sedang memegang boneka Rusa.

LOVE AND REGRET [HunHan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang