❤Cinta bersemi di Warung
Es Babel❤Daniel masih bolak-balik gak jelas di kantin. Ia gak pernah nemu apa yang mau dia beli, saat Hyunbin dan Yongguk udah ngantri berdua di depan tukang minuman Jelly plastikan.
"Dedek mo yang rasa apahh?" Tanya Hyunbin pada pacarnya yang lagi anget-angetnya kayak t** ayam. "Mo yang sirsak dong, a'!!... es-nya jangan banyak-banyak yahh, nanti dedek endut," kata Yongguk dengan nada rada manja.
"Endut-endut aa' suka kok!!!... liat noh badan kurus kering gitu kayak gembel," kata Hyunbin pada si Dedek. "Ihh... Aa'... menghina humairah canci itu haram hukumnya," kata Yongguk.
Punya pacar ganteng, tinggi, dan mengayomi calon humairah-nya adalah idaman semua orang, eh semua Uke. Tapi kisah cinta dedek Yongguk ama aa' Hyunbin?? Yaa... over-dramatized kayaknya.
Gak rela ngegangguin 2 sejoli maba in love, Daniel pun lanjut bolak-baliknya. Kali ini ia tertarik sama cowok-cowok yang ngerubungin warung es babel 18 rasa. Betewe, dia tertarik ama minumannya, bukan cowok-cowoknya. "Kayaknya enak dehh, cobain ah," kata Daniel.
"Ehh.... nyari apaan? Gue liat lu bolak-balik ajah dari tadi?" Tanya seseorang menghampiri Daniel. Daniel pun terbelalak kaget.
Seorang laki-laki manis yang tersenyum indah menunjukkan susunan giginya yang gak rata kayak jalan belum diaspal, membuat Niel jatuh hati pada pandangan pertama. Ia terpaku memandangi laki-laki itu selama 7 detik penuh.
"Glekk!!" Daniel nelen ludah.
"Sob!! Lu gapapa?" Tanya laki-laki tampan itu.
"Eh... iyaah gapapa... betewe s-si-siapa yah?" Tanya Daniel bingung dan gugup. "Hamoso ndak kenal...Kita sefakultas kan? Gue liat lu tadi di kelas, pas sosialisasi hari ke-2," Tanya laki-laki aneh itu sok akrab.
"Ehehe... gak ngeliat tadi," kata Daniel berbunga-bunga di perhatiin. "Iya, gue duduk di belakang, gak belakang banget sihh... intinya di belakang lu lahh," kata cowok itu. Dia merhatiin aku banget! Aduhh aku baper, batin Daniel.
"Iyakah?" Tanya Daniel ragu-ragu mempertanyakan feeling-nya sendiri. Kali aja dia Ge'er. "Iya... lu duduk di barisan paling depan kan, sering ngobrol sama yang jangkung-jangkung ituhh? Betewe, nama lu siapa?" Tanya laki-laki itu ngajak berkenalan.
"Daniel," katanya memperkenalkan diri, Daniel gugup sendiri jadinya. "Gue Sungwoo... panggil aja Ong, atau Sungwoo juga gapapa, salam kenal yah!" kata Ong. "Iyaa... salam kenal, hehe," Daniel salah tingkah, meski rada risih sama sikapnya yang sokab. "Gak beli sesuatu?" Tanya Sungwoo.
"Masih bingung... gak tau harganya semua," kata Daniel garuk-garuk kepala. "Nanya ajahh... gue juga mo beli nihh," kata Sungwoo nepuk bahu Daniel. "Iyah... ayok!" Seru Daniel.
"Woii... Anak bau!! Berapaan tuh yang lu beli?" Tanya Sungwoo pada Jaehwan yang sedang nyedot Ice Bubble yang warnanya Pink. "10k doang, say," kata cowok itu. "Jijik lu!" Seru Sungwoo cekikikan.
Daniel cuma ngeliatin Sungwoo bercanda sama temennya itu. Rada ganteng sih... haduh bingung Maeum-nya Daniel. "Yukk beli?!" Ajak Sungwoo. Daniel mah ikut aja. Toh, dia udah terlanjur ada depan lapak Ice Bubble.
"Bu... semua rasa sama kan harganya?" Tanya Sungwoo pada si penjual. "Iyaa, mo yang mana memangnya?" Tanya si Penjual.
"Yang banana dehh!!" - Sungwoo.
"Lu mo apa niel?" Tanya Sungwoo pada si pipi tembem yang lagi merah-merah nya gegara salting. "Mo yang... mmm... samain aja deh," kata Daniel ngeliatin mata Sungwoo yang berbinar-binar.
Haduhh... hancur sudah, hancur lebur hatiku... notice aku Ong!!! Notice!!... batin Daniel merengek minta di notis sama temen baru. Dia yakin banget Ong jodoh yang ditakdirkan yang maha kuasa.
"Ehem!!! Jadi mo rasa apa nihh temennya?" Tanya si Penjual. "Ehh!!! Aduh.. kenapa bengong saya tuh? Eemmm.. yang Banana," kata Daniel yang baru nyadar dia bengong ngeliatin Sungwoo selama 10 detik. Lebih 3 detik dari yang tadi.
"Ohh... samaan yah?" Tanya si Penjual. "Iyaahh... samain aja," kata Daniel.
~
Mereka pun berjalan kembali ke kelas dengan meneguk Es babel rasa pisang. "Jadi lu jurusan apa, bro?" Tanya Ong. "Jurusan Sastra Inggris," kata Daniel. "Ohh... gue ilmu komunikasi," sambung Sungwoo. Rada kecewa sih, secara Daniel sama Ong gak akan sekelas.
"Bahasa inggrisnya bagus dong?" Tanya Ong. "Ndak juga," jawab Niel dalam hati terbang-terbang dipuji. "Kapan-kapan boleh lah ada PR Bahasa Inggris, nanya-nanya dikit?" Tanya Sungwoo. "Boleh... nanya banyak juga boleh," kata Niel kebablesan ngalus.
Niel malu sendiri, tapi Ong gak nganggep itu ngalus. "Wahh beneran boleh nanya banyak?" Tanya Ong antusias. Daniel ngangguk. Ia lega Ong gak berreaksi berlebihan. "Akhirnya... gue punya temen sastra inggris," kata Ong seneng. Daniel juga seneng kok punya temen ganteng.
Kapan, nanya aku udah punya pacar apa belum? Gak sabar aku tuh, batin Daniel.
~
Akhirnya selesai juga ngetik my debut work😆😆😆
Betewe, aku menganut Sekte Real-OngNiel
Bukan NielOng kayak kebanyakan shipper.Jadi, Ong semenya.
Gimana? NyangBin-nya? Nista banget yahh?😂😂😂 maklum lah, di JBJ itu mereka yang lagi anget-angetnya di gibahin para ATM Fujo. Jadi kugambarin mereka rada alay gitu. Kan baru pacaran.
Gapapa yah??😆😆😆Jangan lupa dukung aku yah
Author yang baru nyoba nulis.
Dengan Vote, dan kalo bisa comment.
Thank you😊😊😊❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Oh My [ONGNIEL]
FanfictionWhen you love him, there's no going back #TeamOngOnTheTop ❤❤❤