❤Yell-yell grup Semangka❤
Nonton videonya gengs! Wajib!
~
Sosialisasi Ospek berlanjut. Setelah diberitahu barang-barang apa saja yang dibawa besok, Daniel dan teman-teman fakultas di kelas mulai dibagi-bagi jadi beberapa kelompok hari itu juga. Untuk keperluan lomba per kelompok dan pembagian hadiah.
Daniel pun beruntung ia sekelompok sama Sungwoo di kelompok 2, cowok ceking yang bikin dia jatuh cinta. Sementara Hyunbin di kelompok 1 dan si Humairah Triplek a.k.a Yongguk diLDR-in sama kakak ospek di kelompok 4.
"Aa'!!! Kok kita gak sekelompok cihh?" Tanya Yongguk ngerengek cemberut. "Gapapa sayang... aku masih bisa liat kamu kok," kata Hyunbin. "Ihh...tapi jauh!!!" Kata Yongguk. "Cuma beda kelompok, sayang. Udah jangan mewek!" Seru Hyunbin.
"Aa'... jangan deketin cewek lain yahh mentang-mentang gak sekelompok ama dedek!" Kata Yongguk ngancem. "Ciwi-nya aa' kan cuma dedek seorang sayangku!!" kata Hyunbin ngalus. "Aahhh aa'... ngalusnya pandai dehh, humairah buncah," kata Yongguk.
"Itu berdua ngapain?" Tercyduck mereka sama si Roh Halus, kakak ospek ter-bantet. "Ngobrol doang, kohh... demen banget sih ganggu?" Tanya Hyunbin sewot.
"Udahh!!! Ngumpul sama kelompok lu!! Cepetan!!!" Kata Taehyun galak-galak gak jelas. Yongguk pun melet ke Taehyun bantet.
"OKEE... perhatian semuanya!! Ada tugas pertama buat kalian! Ini penting banget buat ospek kalian dua hari ke depan. Kalian harus bikin yell-yell kelompok!" Kata Sejong memberitahu semua kelompok tugas pertama mereka.
"Okee... mentor kalian akan nunjukkin tempat diskusi dan latian Yell, kalian punya waktu 10 menit!" Kata Sejong. Semua orang pun riyuh berbisik sendiri. Waktu 10 menit itu kurang banget buat mereka.
Sejong pun ngeluarin galaknya. "Dengerin semuanya!!! Belum selesai!!! Langsung aja di bagi yaahh mentornya...
kelompok satu sama Kak Juyu... kelompok dua sama Kak Suji... kelompok tiga sama Kak Hyungsub... kelompok empat sama Kak Changsub... oke?!!.. 10 menit di mulai dari sekarang!... boleh langsung dituntun anggotanya masing-masing, kakak-kakak!"
Sungwoo dan Daniel pun ikut kak Suji. Suji pun nuntun anak-anak kelompoknya ke ruang kelas D305. Tempat duduknya sudah disusun berbentuk lingkaran. "Okee.. perkenalkan saya Bae Suji! Saya Mentor kalian, seperti kalian udah denger dari Kak Sejong tadi, tugas kalian adalah bikin Yell-yell..."
Semua member masih jaim. "Saya mau sebelum ini kalian kenal-kenalan dulu satu sama lain, mulai dari yang belakang itu, mutar searah jarum jam yahh!"
"Saya Eunsol.👧"
"Saya Yerim.👧"
"Saya Haneul.👧"
"Saya Hyemi.👧"
"Saya Bora.👧"
"Saya Hong Joochan.👦"
"Saya Haeun.👧"
"Saya Myung-ae.👧"
"Saya Kyungree.👧"
"Saya Mina.👧"
"Saya Keumjo.👧"
"Saya Ong Sungwoo.👦"
"Saya Daniel.👦"Fakultas Ilmu Komunikasi dan Bahasa Asing memang kebanyakan cewek mahasiswanya. Jangan kaget kayak gitu deh.
"Oke... kalian bisa diskusi satu sama lain bikin yell-yellnya... yang asik yahh!" Kata Suji. "Guyss!!! Mo bikin kayak gimana nih yell-nya?" Tanya Daniel. "Biasa Yell-yell itu kayak sorak-sorak gitu kan yah.. yang Give Me L.. give me O... give me V..." kata Haneul.
"Oh iyaa lupa!!! Haduhh!!! Nama kelompok kalian...itu semangka, jadi bikin Yell-yell harus ada kata 'semangka'nya..." kata Suji. "Oke, ci," kata Sungwoo.
"Jadi guys... gimana? Mo gimana nihh yell-yel kita?" Tanya Daniel. "Sorak-sorak aja... kayak yang Haneul bilang," kata Eunsol. "Ihh... jangan yang mainstream gitu!!" Kata Sungwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Oh My [ONGNIEL]
FanfictionWhen you love him, there's no going back #TeamOngOnTheTop ❤❤❤