Chapter 3

586 75 76
                                    

Classmates

Mempersingkat cerita, Ospek selama 3 hari sudah selesai. Begitu banyak cerita terjadi selama ospek. Mulai dari yang seneng-seneng, sampe yang tegang-tegang, sampe momen nyebelin yang kayaknya gak usah diinget-inget.

Akan ada lebih banyak cerita lagi ketika tiba harinya kuliah.

  ...dimana para maba belajar dan menimba ilmu dengan giat dan penuh semangat, mengejar prestasi akademis dan non-akademis, merubah nasib bangsa dan perekonomian keluarga. (#EXPECTATION)

...

#REALITY
"Ambu!... jangan bikin malu abah, ah! Udah kek nge-live IG-nya," kata Hyunbin yang duduk disamping Yongguk yang lagi ke-asikan nge-live IG di hari pertama kuliah. Yongguk mah udah gak peduli kalau udah nyangkut Instagram.

"Hello guys! Welcome to my channel youtube!! bareng akuhh Yongguk-yellow... sekarang aku lagi... lagi mo belajar di hari pertama di kampus tercinta akuh! Bareng sama abah ganteng!!! AaaaaRrghhh!! *teriak fangirl*

"MMMPPHHHH!!!" Hyunbin ngebekep mulut Yongguk sekeras mungkin. "ABAAAahh!!!
....mmmmphh!!!" Yongguk gak bisa nafas dengan hape masih berada di genggaman tangan cekingnya dan kondisi lagi Live IG.

"Teriak lagi? Teriak? Malu-maluin aja ihh... nanti abah diliatin orang gimana? Sangka Pangeran William kali ahh diliatin," kata Hyunbin masih ngebekep mulut Yongguk yang udah kayak ayam lagi bertelor.

Muncullah komentar-komentar di layar yang naik ke atas, khas amarah netijen.

mbak_Yuyun jadi ini penampakannya Hyunbin? Ganteng kok. Ganteng. Untung aja udah putus!
donghan_kimmy selamat abah! Ambu! Making langgeng, diberkahi banyak momongan. Kalo bisa cetaknya yang ganteng kayak hyunbin. Jangan kayak emaknya, alay-alay beler.
sanggyun.was.kribo Abah! Kencengin!! Jangan kasih kendor!
jisung.yoon ini 2 brondong kerjaan nya nge-unfaedah mulu

Hyunbin pun melepas mulut Yongguk yang udah nyakar-nyakar tangannya. "Ahh akhirnya bisa lepas juga dari amukan manja si abah! Betewe, saha teh mbak yuyun?"

"Mantan lu!" Kata Hyunbin. "Mantan gue?" Yongguk bingung. "Si Shihyun odong! Si cici! Udah gak pantes di panggil koko kamu tuhh!!" Ledek Hyunbin. "Ihh abah!! Jangan bikin ambu kesel ihh!!! Abah bikin kesel gak ambu kasih jatah sih bodo amat!" Yongguk ngambek.

Hyunbin cuma bisa ngelus dada punya pacar kayak gini.

"Halo mbak yuyun! Sekarang udah gak pake nama cici lagi yahh??... sorry yah gak bisa jadi koko yang baik, abisnya abah itu ganteng banget... abah-able... jadinya aku pindah haluan gitu jadi uke, gapapa kan mbak? Gak sakit hati kan?" Yongguk mengumbar aib-nya tanpa rasa malu sedikit pun.

mbak_Yuyun jadi masa lalu kita tuh apa, guk?

"Ihhh!!! Abah!!! Ambu dikatain guguk sama mbak yuyun masa?!!" Yongguk ngambek lagi ke si Abah.

"Bodo amat!!!!-___-"

Drama ini akan terus terjadi selama Yongguk masih live IG dan masih berantem sama mantan pacarnya dulu. Kini status mereka dua-duanya botty, jadi yaa... berantemnya khas emak-emak rebutan barang cuci gudang.

Hyunbin berdoa pada Tuhan memohon agar dosen segera masuk dan menghentikan drama konyol pacarnya tersebut.

~

Daniel datang 10 menit sebelum kelas dimulai. Ia tau ia gak sekelas Ong. Mereka beda jurusan. Tapi ia senang melihat anak-anak baru, calon teman-temannya selama 4 tahun di kampus. Ia pun melihat 2 orang cowok lagi sibuk main hape. Daniel pun duduk di barisan itu.

My Oh My [ONGNIEL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang