Chapter 7

372 54 28
                                    

Pedekate yang Gagal❤
(Part I)

Yongguk udah gak pernah ngalay lagi sejak hari ke sekian di kampus. Kayaknya udah bosen. Bahkan dia gak peduli lagi sama mata pandanya yang menebal karena nonton Drama Korea sampai Jam 3 pagi.

"Yaaa... chagi-yaa... bangun!!!" Kata Hyunbin mengguncang tubuh Yongguk yang bener-bener tertidur didalam kelas. "Meoow!!!" Hyunbin meniru suara kucing berharap Yongguk bangun. Yongguk gak bangun. "Yaaaa.....!!! Yongguk-ah!!! Wae irae??!! Ppalli!!!" Sekarang gantian Hyunbin yang ngalay kekoreaan.

Hyunbin pun memeluk Yongguk dan menaruh kepalanya di atas kepala Yongguk, ikut tidur berdua dengannya. "Aakk!!! Gak bisa napas!!" Yongguk pun terbangun. Ia pun menepuk-nepuk tangan Hyunbin yang ada di perutnya.

"Yaaa... chagi-ya, bangun juseyo... bangun juseyong... unchh... meong meong..."

"WOOF!!! WOOF!!! WOOF!!!!" tiba-tiba Jaehwan teriak-teriak masuk ke kelas. Ditemenin Jihoon yang ikut guguk-gugukan di kelas. "WOOF!!! WOOF!!! WOOF!!!!" Daniel pun bingung sendiri dengan parade binatang peliharaan yang berlangsung di kelas pagi-pagi.

Suara berisik itu pun berhasil membangunkan Yongguk. Ia pun bangun lalu memasang wajah marah karena merasa tergangu. Jaehwan dan Jihoon pun naik-naik kursi dan kabur, merusuh di kelas. Yongguk melepas sepatunya dan melemparnya. Terjadilah tawuran ala-ala bocah SD.

"AIGOO!!! CHAGI-YAA!!!! ANDWAE LEMPAR LEMPAR SEPATU JUSEYO!!!! YAAAAA!!!" Hyunbin teriak-teriak di kelas ngejer Yongguk. Mereka benar-benar merusak kesunyian di pagi yang indah itu.

~

Ong pun lewat di depan kelas Daniel. Melihat Daniel sedang duduk tenang membaca buku. Ong pun berinisiatif menghampirinya. Dengan santai ia membuka pintu.

Semua mata pun tertuju pada wajah tampan itu. Mata-mata Yeoja pun berbinar-binar terpesona dengan makhluk asing ehh salah... pria asing yang masuk ke kelas mereka. "Mm... cari siapa?" Tanya salah seorang Yeoja. "Cari yang namanya Kang Daniel. Ada nggak??"

"KYAAAAAAAAAAAA!!! DIA NGOMONG GENGS!!! DIA NGOMONG!!!" semua perempuan pun berubah jadi fangirl seketika mendengar suara Ong. "Aku cari Daniel," kata Ong. "DIA NGOMONG LAGI GENGS!!! KYAAAAAAAAAA!!!" begitu terus hingga, "Aku cari-"

"KYAAAAAAAAAAAA!!!!"

"Oke, aku samperin aja langsung," kata Ong. Daniel natap ke belakang dan melihat Ong. "Ehh, hyung, ada apa kemari?" Tanya Daniel. "Maaf ganggu! Mm... cuma ngajak ke kantin aja nanti... jam 10-an lahh.. bisa gak?" Tanya Ong. "Yaa... aku 3 sks hyung, sampe jam sebelas baru bubar," kata Daniel. "Yaahh...jam sebelas udah matkul ke dua lagi," kata Ong garuk-garuk kepala.

"Jam 12 gimana?" Tanya Daniel. "Justru itu.. matkul keduanya Hyung yang 3 sks, sampe jam 1. Kamu mau nungguin?" Tanya Ong. "Boleh."

Yongguk masih mengejar Jaehwan dan Jihoon yang dari tadi kejar-kejaran di lorong. Jaehwan dan Jihoon pun masuk ke kelas dan berlindung di belakang badan besar Daniel. Yongguk pun membidik sasarannya dan melemparkan sepatu.

"BDUKKKKK!!!" sepatu itu salah sasaran. Mengenai kepala Ong. "Aduhh!!!" Ong pun memungut sepatunya. Yongguk pun ketakutan dan merasa bersalah.

"KALIAN BISA NYADAR DIKIT GAK KALIAN UDAH KULIAH???" Ong pun tiba-tiba berteriak marah.








Sekelas pun hening...




"Hyung... hyung gapapa?" Tanya Daniel dengan setengah suara. "Iyaa.. gapapa... ketemu jam 1 ya, niel. Kalau enggak bisa lama, pulang aja gapapa," kata Ong berusaha menenagkan diri. "Iya, hyung," kata Daniel masih ketakutan.

"Hyung!! Minta maaf," kata Jihoon ketakutan. "Iyah," kata Sungwoo polos. "Gue juga Ong, minta maaf," kata Jaehwan. "Selow," sahut Ong.

Yongguk mulai berkaca-kaca. "Maaf... hiks," kata Yongguk mulai menangis. Hyunbin pun datang memeluk Yongguk. Yongguk nangis tersedu-sedu, ketakutan. "Mbin aku takut😢😢," kata Yongguk. "Udah gapapa aku yang minta maaf ya, sayang," kata Hyunbin. "Enggak aku ajah," kata Yongguk. "Udah gapapa aku ajah."

"Nih," kata Ong memberikan sepatu Yongguk. "Aku minta maaf, hyung, aku gak sengaja," kata Yongguk masih nangis. "Maafin yah, hyung," kata Hyunbin masih ngelus kepala Yongguk. "Selow sihh, a elahh," kata Ong berusaha mengembalikan suasana jadi seperti semula.

~

Jam 12 siang, cowok-cowok sastra Inggris udah ada di kantin. Awalnya cuma Niel aja yang rencana nungguin Sungwoo di kantin, tapi karena masih bersalah atas kerusuhan tadi pagi, makanya semua cowok jadi nungguin. Mereka pun ngobrolin segala macem hal.

"Ehh, jadi lu ama Yongguk jadian, bro?" Tanya Jaehwan penasaran. "iyaa lahhh," kata Hyunbin bangga. "Yongguk kan cowok," sambung Jihoon. "Husshh... gak boleh intoleran gitu, semua orang kan pilihannya beda-beda," kata Daniel. "Gak tau napa, padahal gue punya mantan dulu.. cewek, tapi kayak... Yongguk pilihan hidup gue banget, bisa bikin gue nyaman," kata Hyunbin.

"Mbin... aa... jangan kayak gitu ahh, jadi malu," kata Yongguk pipinya memerah. "Btw, sayang... mata panda kamu makin lama makin tebel, kamu make-up-an yahh??" Tanya Hyunbin. "Ihh enggak!! Aku tuhh begadang karena belajar... aku kan mau jadi mahasiswa teladan," kata Yongguk.

"Halahhh... pret!!!" Kata Jaehwan memulai masalah.

"KAMU!!!!" Yongguk teriak sebel lagi. Mbin pun langsung menggenggam tangan Yongguk. "Udahh sabar-sabar, orang sabar disayang Mbin," kata Hyunbin. "AAA Mbin bisa aja ngegasnya... mamih kan jadi malu!!!" Mulai dehh alay-nya keluar ini pasangan.

"Ihhh Daddy kan emang sayang mamih dari awal, ihh... Unch! Unch! Unch!! Sini aku cium," kata Hyunbin udah monyong-monyong. Yongguk pun memegang mulut Hyunbin yang udah mau mendekat.

"Hei semuanya!!" Kata Sungwoo yang tiba-tiba dateng bawa Daehwi, Baejin, Samuel, dan Shihyun, cowok-cowok sekelas Sungwoo.

"Kamu ngajak dia jalan kan kemaren??" Tanya Baejin kepada Daehwi dengan tangan nunjuk Samuel. "Enggak!!! Itu fitness Baejin!! Kamu cuma denger kabar burung!!" Kata Daehwi. "Iyaaa itu kabar burung, aku udah punya pacar kali," kata Samuel. "Seriusan kamu punya pacar?" Tanya Daehwi.  "TUH KAN!! Kamu nanya soal dia, kamu suka kan sama dia?" Tanya Baejin.

"UDAH!!! Weeh!! Ahh!!! Malu-maluin," kata Sungwoo. Sementara Shihyun dan Yongguk lagi tatap-tatapan aneh dari kejauhan.

"Kenapa pada rame gini dahh... perasaan gue cuma ngajak Daniel," kata Sungwoo. "Itu... hyung ngajak temen-temennya," kata Daniel. "Iyaaa.. kita kan bubar jam segini, nyari makannya jam segini, yaa ke kantinnya bareng, bentar lagi tuh cewek-cewek kemari," kata Sungwoo.

"Itu... cewek-cewek kelas gue juga nunggu disini," kata Jaehwan. "HAAAAII!!!!" seru mereka kompakan nyapa Sungwoo. Sungwoo cuma ngangkat tangannya. "Pada ngefans semuanya sama lu, hyung," kata Jihoon. "Okee... Wait!! Jadi ini kantin penuhnya ama kelas kita doang ini?" Tanya Sungwoo.

"Yes, literrally(?)" - Daniel

Sungwoo yang udah mau romantis-romantisan ama Daniel pun gak jadi. Dia pun garuk-garuk kepala lagi. "What may make? (Apa boleh buat?)" Kata Sungwoo sok nginggris.

NB : Jangan lupa dilafalkan Y nya yahh yang jelas... kalau nggak, artinya udah lain.

Bersambung

Maaf banget inihh update nya molor lagi😣😣😣
Aku sibuk banget belakangan ini.

Aku harap kalian gak bosan dengan cerita ini.

Seneng banget udah nyampe 1200 an Readers. Aku sayang kalian semua😚😚

Jangan lupa terus dukung aku dengan vomment yahh. Maacihh❤❤❤

My Oh My [ONGNIEL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang