Kringg!!!
Gue denger alarm itu udah berbunyi berkali kali, tapi entah kenapa telinga gue kebal banget sama itu alarm, padahal hari ini harus masuk lebih awal.
Kriing!!!!
Akhirnya gue nyerah denger alarm itu bunyi terus, mungkin kalau alarm itu hidup, dia mungkin ngomong "bangun woy, lo kira gak cape apa bunyi terus!"
Dengan males dan mata masih samar samar gue bangun dan duduk, gue mengambil alarm itu dan melihat jam. ASTAGA DRAGON !! Udah jam tujuh, 15 menit lagi sekolah masuk, gue langsung lari lari ngambil handuk dan mandi.Hufftt!! Setelah bersiap siap, gue turun dan langsung cus ke sekolah
🌸🌸🌸
Gue lari lari dari ujung gerbang ke ujung koridor, sumpah capek.....Di depan kelas mata gue gak jeli menatap sekeliling. Sampai seseorang menabrak gue atau lebih tepatnya kita sama sama tabrakkan, dia mau keluar gue mau masuk.
AWW!!! Teriak gue
Gue jatoh sendirian, kayaknya badan 'dia' kuat banget deh, gue jatoh di dalem kelas, pas banget sejajar sama papan tulis, aduhh malu...
Gue berusaha berdiri sambil sesekali memegangi kaki gue karena tadi kepentok lantai.
"Eh lo gak pa-pa?" tanyanya, setelah gue dongakkin kepala. WHAT? Aldo!!
"Ehh... Ng..nggak apa apa kok do" jawab gue sambil berdiri di bantu Aldo.
"Sorry sorry gue gak sengaja" jawabnya.
"Gak apa apa Do, santai aja. Heheh.." sering sering malah
"Nama lo kathryn kan? Kayaknya gue pernah liat lo deh, tapi dimana ya?" tanyanya, mana gue tahu.
"Di sini lah" jawab gue sekenanya, duh rasanya jantung gue pengen loncat dari tempatnya nih, deg degan nya kenceng banget.
"Bukan, tapi dulu. Dimana gitu, eh udah dulu ya, gue mau ke kelas, bye " jawabnya,
"Iya, udah sana"
Akhirnya setelah mengobrol'ria depan do'i , gue duduk sebelahan sama si curut itu, seneng sih karena di temenin cogan
"Tadi siapa?" tanya Dimas penasaran pake banget.
"Lah lo gak tau? Dia Aldo Dim! Sumpah lo kudet banget, kan kemaren juga lo ketemu waktu lo di panggil kepala sekolah" jelas gue panjang kali lebar.
"Oh" udah? Oh doang, ish nyebelin banget, orang udah ngomong panjang lebar.
Gue baru inget kalo kemarin belum nagih uang kas, gue mengeluarkan kertas absen dan pulpen kemudian berkeliling di meja ke meja. Ada yang langsung bayar ada yang alesan. Gitu deh, kelakuan anak kelas gue.
"Yahh.. Kath gue gak bawa uang"
"Besok ya kath"
"Kath, pake uang lo dulu dong" enak aja
Sebenarnya tugas Bendahara gak susah sih, KALAU muridnya pada bener. Tapi ini? Boro boro."Heh Dimas bayar uang kas!" ucap gue.
"Besok ya bu gue gak bawa duit""Nggak, sekarang!"
"Nih liat duit gue dikit banget! Nanti gue makan pake apa?" tanyanya
"Yaudah nanti lo makan gue traktir aja" bisik gue supaya gak kedengeran sama yang lain.
"APA LO MAU BAYARIN GUE MAKAN?" huh.. Ember.. Ngomong kayak toa, kenceng banget, gue kan udah bisik bisik.
"Cieeee" hih apa sih, temen temen Dimas pun mengatakan CIE ke seisi kelas yang membuat makin berisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI] KETUA KELAS VS BENDAHARA
Teen FictionMereka saling mencintai, namun satu diantara mereka tak pernah menyadari. Sebab, dimata Kathryn, perilaku Dimas hanyalah sebatas sahabat yang peduli, ia tak menyangka jika Dimas mempunyai rasa padanya. Hingga semuanya terlambat. Tunggu! Apa semua...