Akhirnya gue sama Dimas nonton kan, berdua! Ya berdua, soalnya kakak gue pergi ke luar entah kemana.
"Ini apaan dah? Masa ada ciumannya?" tanya Dimas sok polos."Suka suka yang bikin lah" jawab gue tanpa mengalihkan Pandangan dari laptop, njirr gue baper. Sumpah gue pengen nangis, huaaa!
"Aaaa!"
"Lah lah, lo kenapa?" tanya Dimas.
"Baperrrrrr, mauu, huaaa" gue pura pura nangis, alah, lebay.
"Mau apa?" tanya Dimas.
"Mau kek gitu, mana ada sih di Sini cowo kek gitu" jelas gue."Ada lah, lo gak liat di hadapan lo" dia nunjuk dirinya.
"Masa? Nggak tuh, hahaha" gue tertawa garing, sedangkan dia? Mandangin gue kek mau nerkam.
Tiba tiba, dia majuin tubuhnya ke gue yang berada di ujung sofa. Entah kenapa gue sulit buat pindah tempat, jadi gue cuma bisa mundurin diri.
"Eh, lo... Lo mau ngapain?" tanya gue yang mulai gugup.
"Mau nyontohin kayak yang ada di drakor" jawab dia enteng. "Katanya lo mau!" tambahnya.
"Eh maksud gue bukan kayak gini!" gue menjelaskan.
"Terus mau lo kayak gimana?" astaga! Ini dia bener bener Majuin tubuhnya ke gue, bahkan nafasnya pun ke rasa di wajah gue.
"Dimas!" teriak gue, bodo amat gendang telinganya mau pecah juga.
"Aish! Woy lo kok teriak sih!" dia malah balik ngegas sambil ngusap ngusap kupingnya.
"Masalah kalo gue teriak? Abisnya lo yang mulai duluan!" ucap gue pas dia udah mundurin diri lagi.
"Oh, jadi lo mau lo yang mulai duluan?" dia senyum smirk dan natap gue lagi.
"Apaan sih! Ngaco!" elak gue. Lalu gue bangkit dari tempat duduk mau ke kamar dan~
Bruk!
Dimas narik tangan gue sampe gue jatuh, dan parahnya lagi
GUE JATUH NIBANIN DIA, JADI SEKARANG POSISI GUE ADA DI ATAS DIA. ASTAGA!!!!
"Lo ngapain?" tanya Dimas santai.
"Lo yang ngapain, masa narik tangan gue" ucap gue kesel "lepasin gak! Mau lo apa sih?"
Bentak gue pada dia yang sekarang mempererat posisi kita. Omg! Gua bingung di situ. Badan gue panas ya tuhaaan!"Dimas lepasin! Ih! Gue mau mandi!" teriak gue.
"Pergi sana! Bau lo!" njirr dia ngatain gue sodara sodara!
Gue cuma menggerutu sepanjang jalan mau ke kamar.
"Uuuh! Dasar alien! Tengil! Bisa bisanya dia ngatain gue bau! Untung ganteng! Untuung!" celoteh gue.
"Oh, jadi gue ganteng?" astaga siapa yang ngomong tuh?
Pas gue balik badan, ternyata Dimas! Ebuset, berarti dia denger dong? Huaa! Malu hamba!
"Eh, nggak! Siapa yang bilang lo Ganteng! Ewh!" ucap gue.
"Oh, jadi gue jelek? Oh gitu, yaudah gue marah, gue bilangin ke kakak lo kalo lo selama ini anaknya nakal, suka ngelawan..."
"Eh njirr lo kok ngancem sih?" tanya gue sewot.
"Ya terserah sih"
"Iya iya, Dimas yang ganteng iya, jangan marah ya" ucap gue TERPAKSA! gue terpaksa!
"Nah gitu dong" jawab dia. "Udah sono mandi, gue juga udah mau pulang, udah sore gini, nanti malem soalnya gue harus nganterin nyokap gue" tambahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI] KETUA KELAS VS BENDAHARA
Genç KurguMereka saling mencintai, namun satu diantara mereka tak pernah menyadari. Sebab, dimata Kathryn, perilaku Dimas hanyalah sebatas sahabat yang peduli, ia tak menyangka jika Dimas mempunyai rasa padanya. Hingga semuanya terlambat. Tunggu! Apa semua...