Kathryn pingsan di mobil Dimas tanpa sepengetahuan Dimas maupun Gibran.Dimas fikir, Kathryn lagi tidur, soalnya pas banyak polisi tidur, kepala Kathryn tiba tiba senderan ke bahunya Dimas.
Kathryn pov
Entah sejak kapan gue pingsan, gue juga gak tau.
Eh tapi, kok gue berasa gak nyentuh tanah ya?
Gue buka mata, gue langsung terbelalak karena ternyata Dimas gendong gue. Huaa! Gak bisa apa sehari ajah gak di buat baper.
"Dimas! Apa apaan sih? Turunin cepet! Gue bisa jalan sendiri" pinta gue.
"Diem napa jangan berisik, sedikit lagi nyampe" jawab dia.
"Lah? Nyampe? Dimana?"
"Di kamar lo lah, emang lo mau tidur di kamar gue?!?!" aish malah ngeledek.
"Ish! Jangan macem macem! Buruan napa jalannya, pembantu lo pada ngeliatin tuh, kan gue malu Dim" ucap gue.
Bukannya cepetan, Dimas sengaja ngelambatin jalannya, emang ngeselin nih anak.
Akhirnya sampe juga di kamar gue.
"Dim" ucap gue sembari Dimas naro gue di kasur.
Si anjir gue di kacangin, eh tapi, kayaknya dia marah deh, mukanya beda gitu.
"Dimas!" teriak gue.
"Apa? Lo tuh kalo ngomong gak usah teriak teriak bisa gak?" bentak dia.
Gue langsung diem di bentak dia, belum pernah dia ngebentak gue kayak tadi.
"Eh maaf, gue gak bermaksud ngebentak lo" ucap dia, terus dia duduk di sofa samping kasur.
"Lo marah? Sama gue?" tanya gue.
"Iya gue marah, lo kemana ajah dari pulang sekolah gue gak ngeliat lo, di sekolah juga lo diem ajah, kenapa? Ada masalah? Terus kenapa tadi abang gue nyebut nyebut si Aldo sama kak Angel?" runtutan pertanyaan dari Dimas.
"Mm.... Gue.... Oh gue tadi main! Iya, main" Dimas mandang gue gak percaya.
"Tadi kata abang gue, lo nangis, kenapa?"
"Oh itu... Mm...."
"Apaan Kath?!?" Dimas mulai gak sabaran.
"Gue nangis karena ternyata selama ini Aldo selingkuh sama kak Angel, dan gue ngeliat mereka berdua pake mata gue sendiri! Dihadapan gue!" ucap gue.
"Gue bilang juga apa, lo gak percaya sih, terus Aldo ngejar lo gak?"
"Dia gak ngejar gue, dia malah milih kak Angel, sakit hati gue Dim!!!! Ah!" rengek gue.
"Mereka berdua itu emang pernah pacaran dulu, tapi putus udah lama, gue gak tau kalo sekarang mereka balikan lagi, bahkan setelah mereka tau bahwa lo pacarnya Aldo. Emang brengsek ya tuh anak, liat ajah besok" jelas Dimas.
"Hah? Lo mau ngapain dia?"
"Gue bakalan bikin dia nyesel karena udah khianatin lo" ucap Dimas tegas.
"Lo jangan bercanda deh! Udah lah jangan macem macem, anak kayak dia gak perlu di ladenin, lagian gue udah nyoba lupain" jelas gue.
Terus apa kabar sama perasaan gue ke lo Kath! - Dimas
"Eh, inget ya, besok lo harus dateng bareng gue ke peresmian perusahaan bokap gue yang baru, oke?" pinta dia.
"Iya iya, udah sana keluar, gue mau mandi"
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI] KETUA KELAS VS BENDAHARA
Novela JuvenilMereka saling mencintai, namun satu diantara mereka tak pernah menyadari. Sebab, dimata Kathryn, perilaku Dimas hanyalah sebatas sahabat yang peduli, ia tak menyangka jika Dimas mempunyai rasa padanya. Hingga semuanya terlambat. Tunggu! Apa semua...