Menceritakan seorang kinan, seorang penulis kacangan. mengisi dua halaman di majalah besar khusus wanita, selalu melakukan survey, mencari cari kebenaran dan fakta, bukan hanya gosip rendahan belaka, untuk menulis satu halaman saja dia harus melakukan riset riset dan langsung terjun kelapangan mendapatkan jawaban, dengan percobaan yang dia lakukan. Sebenarnya profesi asli seorang kinan adalah dokter spesialis kulit dan kecantikan di klinik lumayan metro dikalangannya, disudut hatinya penulis seperti hobby dan imajinasi dia yang tak terbatas. dia bebas disaat menulis, dia merasa menjadi dirinya sendiri.
Disatu hari kinan harus menerima challenge dari majalah untuk menulis, wanita cinta terhadap wanita lain. mungkin mudah kalau jika itu pria. tapi ini adalah wanita! kinan seorang fujo sejati. mudah juga baginya mencari info info dari internet atau buku atau novel. tapi ini wanita dengan wanita.
" Kinan aku mau kau menulis itu, Bagaimana mereka menghadapi lingkungan, mengapa mereka bisa saling jatuh cinta, prosesnya, dan bagaimana mereka menjalani itu, kasih saya tulisanmu dalam tiga minggu, luapkan!"
" Tapi mba bagaimana jika saya menulis dltentang biografi tokoh? pejabat? atau ekonomi? atau mengenai kecantikan, menjaga kesehatan atau atau bagaimana menjaga kulit di usia 30an? itu sudah pasti fakta dan tertulis di literature buku buku dirumah saya."
" Aku mau sesuatu yang lain. aku mau yang berbeda darimu. ingat saya tidak suka kebohongan.lakukan atau aku akan memberikannya ke orang lain."
Girls,
Kalo mau masuk group, messagge aja ya ato convers..Thanks