Judul : Hyung Yang Tertukar
Tema : Rencananya sih Misteri,,tapi entahlah...
Genre : Humor Fanfiction
Penulis : Rini Nur'aeni
Pemain : 1. Ryeowook
2. Kyuhyun
3. Leeteuk
4. Donghae
5. Heechul
6. Siwon
7. Eunhyuk
8. Yesung
9. Kangin
10. Shindong
11. SungminChapter 1
Seorang pemuda tampan nan imut bernama Ryeowook Soomantri tengah berkelana meninggalkan kota untuk mencari kakak kandungnya yang terpisah beberapa tahun yang lalu di sebuah desa.
Karena mereka berpisah waktu masih sangat kecil, jadi Ryeowook agak kesulitan untuk mengenali wajah kakaknya itu. Bahkan namanya pun ia sudah lupa.
Jadi Ryeowook hanya mengandalkan satu petunjuk yaitu rumah dari mendiang ibunya yang berada di desa tersebut.Penampilan Ryeowook yang merupakan anak dari orang kaya dan keturunan bangsawan itu tampak kontras dengan penampilan para warga di desa itu. Saat berjalan menyusuri jalanan dan masuk ke pemukiman, Ryeowook pun menjadi pusat perhatian orang-orang yang melihatnya.
Sampai kemudian langkahnya tiba di suatu rumah, dimana terdapat banyak orang disana, terutama ibu-ibu yang sedang berkumpul mengerjakan sesuatu.
"Maaf, ada yang kenal sama kakak saya gak."
Pertanyaan bodoh Ryeowook terlontar kepada ibu-ibu tersebut yang ternyata sedang kerja bakti membuat wajit. You know wajit? Makanan khas sunda yes. Terbuat dari ketan yang dibungkus oleh kertas karkir. Dan kalo sudah kering, biasanya bertekstur keras, dan kalo digigit gigi lu bisa patah coeg😬
*Eh udah sih, kok malah ngomongin wajit😂Pertanyaan itu muncul secara tiba-tiba tanpa ada basa-basi terlebih dahulu dari Ryeowook. Misalnya perkenalan nama dulu kek, jelasin asalnya dari mana, sebutin pekerjaanya jadi apa, dan jelasin produknya kaya gimana.
*Iyee sales kali ah...😃😃😃
#sales itu apa ???
*Itu lho yang dipakai di kaki terus dijepit...itu SENDAALL!!"Eh, kok adek malah nanyain kakaknya ke kita sih? Ya mana kita tau! Lu pikir kita tau!!" Jawab salah seorang ibu itu dengan nada sedikit menyolot.
"Ya...siapa tau aja ibu-ibu ini kenal gitu sama anaknya Nyi Rara, warga desa sini juga.." Ujar Ryeowook sambil bibirnya di pout-poutin gitu.
"Ooh..Nyi Rara yang nikah sama jendral itu kan.."
"Iya iya bener, dan lalu dia pindah ke kota."
"Dan katanya dia tuh dijadiin istri kedua alias dipoligami ama si Jendral."
"Tapi sekarang udah meninggal kan ya,"
"Iya. Kasian ya. Sampai akhir hayatnya dia cuma dijadiin isrti kedua.."
KAMVRETT!! Ibu-ibu rempong itu malah ngegosipin Nyi Rara di depan anaknya. Alhasil kuping Ryeowook pun jadi panas. Dan sedikit kesel juga sama mereka.
Ibu-ibu itu rupanya tidak mau berhenti, ia tetap saja membicarakan Nyi Rara yang sudah meninggal itu, sampai akhirnya Ryeowook sendiri yang membuat mereka berhenti BABANGUS."STOP! Udah ibu-ibu STOP! Gak sopan banget sih ngomongin ibu saya di depan anaknya. Saya ini anaknya lho. Beneran! Kalian gak percaya? Oke, saya buka baju nih..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung Yang Tertukar [✔]
Humor"Percayailah seseorang yang rela mengorbankan nyawanya untukmu, bukan seseorang yang minta pengorbanan nyawamu." -Hyung Yang Tertukar- //Cover by : Sugarl8//