Gawat!

251 19 4
                                    

~Hyung Yang Tertukar~



Chapter 7


Donghae melihat kalender yang ada dikamarnya, dan ia langsung saja membulatkan bibirnya ketika mengetahui hari ini tanggal 26.
Bukan hari ininya yang membuat Donghae terkaget, melainkan hari besoknya yang tepat tanggal 27.
Itu adalah tanggal dimana dirinya kontes gulat.
Donghae pun jadi panik setengah mati seperti ikan kepanasan.

"Waduhh gimana ini...?? Gimana...??"

Donghae memegangi kepalanya dan mengacak-acak rambutnya, tubuhnya pun bergerak tak karuan. Menandakan ia benar-benar sangat bingung.
Lalu ia teringat kepada suatu hal, yang sukses membuatnya jadi sedikit tenang.

"Ya! Kyuhyun hyung!"

Lalu Donghae segera meningglakan kamarnya dengan terburu-buru. Tepan setelah menuruni anak tangga terakhir, ia hampir saja menabrak Ryeowook yang akan naik keatas. Donghae pun mendumel.

"Ah~bukan kau yang kubutuhkan..."

Donghae pun bergegas pergi dari hadapan Ryeowook. Tapi belum selangkah kakinya melangkah, Ryeowook menahannya.

"Tunggu! Mau kemana kau?"

"Aku mau menemui Kyuhyun hyung!"

"Mau apa kau menemui hyungku?"

"Banyak tanya kau ini, aku buru-buru!"

Tanpa menghiraukan Ryeowook, Donghae berlari begitu saja menemui Kyuhyun yang masih dirumah sakit.

Lalu Heechul datang, dan bertanya:

"Ada apa ini Ryeowook?"

"Tau tuh si Donghae, buru-buru banget katanya mau nemuin Kyuhyun hyung."

"Anak itu, akhir-akhir ini tingkahnya memang kelihatan aneh."

"Mungkin karena kontes berkelahinya kali tuh hyung.."

"Maksudmu kontes gulat?"

"Iyalah, apalah itu."

"Memang gak bisa dibilangin tuh anak." Sewot Heechul.

"Yasudah hyung, aku nyusul kerumah sakit deh, buat lihat apa yang dia lakukan."

"Yasudah. Pergilah!"
.

.

.

.

.

Kakinya cepat melangkah di lorong rumah sakit itu menuju kamar rawat Kyuhyun. Ia benar-benar membutuhkannya kali ini.

Tak lama kemudian, Donghae pun tiba di kamar Kyuhyun. Dibukanya pintu kamar itu, sambil Donghae berteriak:

"Kyuhyun hyung....!"

Hening.
Donghae melihat tidak ada siapa-siapa di kamar itu.

"Ya~Kyuhyun hyung kemana?" Ucapnya bingung.

Lalu Donghae bertanya, kepada salah satu perawat yang lewat di sekitar sana.

"Suster, pasien yang dikamar ini kemana ya?"

"Oh Pak Kyuhyun, dia ada di taman belakang sana Mas," Ucap perawat itu yang langsung pergi.

"Elahh,,tuh orang sakit ngapain lagi pake jalan-jalan ketaman segala!" Dumel Donghae. Yang bergegas menghampirinya di taman.

Setelah sampai, langsung saja Donghae berjongkok dihadapan Kyuhyun yang sedang duduk dikursi roda itu sambil sedikit merengek seperti anak kecil.

"Hyung..."

Hyung Yang Tertukar [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang